1441-1455

150 18 0
                                    

Bab 1441 Pembobolan penjara dimulai, dia tidak memaksakannya

ceroboh? Tidak sengaja membuka kunci kombinasi?

Semua orang tercengang.

Tepat di depan kandang penjara ada pintunya. Ada kunci berkode di pintunya. Kunci berkode ini dipantau sepenuhnya oleh program komputer. Kunci berkode tidak dapat dibuka kecuali Glenn sendiri yang menekan sidik jarinya di atas kunci berkode .

Jika tidak, jika seseorang mengulurkan tangan dan mengklik tiga kali pada kunci kombinasi, kunci kombinasi akan membunyikan alarm.

Jika seseorang mencoba melarikan diri dari penjara, penjaga di penjara akan segera mengetahuinya dan bergegas menghampiri.

Biasanya jika alarm tidak berbunyi, tidak ada penjaga yang berpatroli di sini.

Karena kecuali kunci kombinasi, kandang penjara sangat stabil, walaupun dibom dengan meriam, tidak bisa dibuka.

Kandang penjara hanya terbuat dari bahan yang sedikit lebih buruk daripada pintu penjara bawah tanah, jadi Glenn tidak berniat mengirim siapa pun untuk menjaganya.

Karena jika ada yang ingin melarikan diri maka akan menyentuh kunci kode, begitu kunci kode disentuh maka akan berbunyi alarm keras.

Dengan cara ini, penjaga akan segera mengetahuinya dan akan datang.

Jika Anda tidak menyentuh kunci kombinasi ini, orang-orang di sini tidak akan bisa menerobos sangkar ini sama sekali, dan mereka tidak akan bisa keluar.

Orang menakutkan yang saya sebutkan sebelumnya yang melarikan diri ke gerbang penjara bawah tanah sudah menjadi pelarian paling kuat di antara semua tahanan di penjara bawah tanah ini! Bahkan dia membutuhkan waktu beberapa bulan untuk memecahkan kunci kode tersebut!

Orang biasa ketahuan karena mereka menyentuh kunci kombinasi dan membunyikan alarm bahkan sebelum mereka keluar dari kurungan penjara.

Ada aturan tidak tertulis di penjara bawah tanah, yaitu begitu seseorang ditemukan melarikan diri dari penjara, dia akan ditembak di tempat!

Oleh karena itu, banyak orang yang tewas dalam upaya melarikan diri dari penjara dan ditemukan selama bertahun-tahun.Seiring berjalannya waktu, masyarakat di sini tidak lagi berani mengambil resiko untuk melarikan diri dari penjara.

Tapi apa yang terjadi hari ini? Gadis kulit hitam itu baru saja selesai berbicara, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Yun Jian membuka kunci kombinasi?

ini?

"Yun Jian, kamu ..." Pada saat ini, gadis kulit hitam itu baru saja pulih dari keterkejutan Yun Jian yang membunuh Raja Wu. Akhirnya, dia mengatakan sesuatu yang jujur, dan Yun Jian dihukum berat lagi. Di depan semua orang, dia menamparnya tanpa terlihat.

Kali ini wajah gadis berkulit hitam itu benar-benar gelap, sungguh gelap padahal aslinya tidak gelap.

"Aku tidak akan memaksamu untuk melarikan diri dari penjara bersamaku. Sekarang, mereka yang bersedia akan ikut denganku, dan mereka yang tidak mau akan tinggal. Selain itu, jika terjadi kecelakaan selama pelarian, aku tidak akan bertanggung jawab, karena Aku masih bisa melakukannya tanpamu, pergilah."

Yun Jian memandang semua orang di penjara, dia mengulurkan tangan dan menjentikkan kunci kombinasi di tangannya, dan saat berikutnya dia melemparkan kunci kombinasi itu ke tanah.

Namun, dia mengangkat bibir merahnya membentuk lengkungan dan mengatakan ini, tetapi Yun Jian melirik Ge Junjian.

Dia datang untuk menyelamatkan Ge Junjian. Adapun mengapa dia mengundang orang lain untuk ikut bersamanya, itu karena dia tidak sendirian. Dia ingin membawa Ge Junjian keluar. Semakin banyak orang, semakin aman Ge Junjian.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang