Bab 1801: Apa yang dia katakan, seolah dia takut padanya
Yun Jian mengatakan ini dalam bahasa Portugis, bukan bahasa Mandarin.
Orang-orang yang hadir memiliki pengetahuan bahasa yang terbatas, jadi tentu saja mereka tidak dapat memahami bahasa yang digunakan Yun Jian.
Tapi pria yang ditekan oleh Yun Jian bisa mengerti.
Seorang pria adalah seorang pembunuh, dan dia pasti telah dilatih dan mempelajari bahasa di banyak negara.
Mungkin pria itu memahami lebih sedikit bahasa nasional daripada Yunjian, tetapi bahasa Portugis yang digunakan Yunjian, pria itu pasti tahu.
Karena tidak banyak penutur bahasa Portugis di seluruh dunia, dan sebagian besar orang pergi ke sana untuk misi, tentu saja bahasa ini merupakan salah satu bahasa yang harus dipelajari.
Benar saja, begitu Yun Jian selesai berbicara, wajah pria itu langsung menjadi gelap.
Di kejauhan, Ge Junjian, Yu Chaoneng dan Cai Yonghen dapat dengan jelas melihat wajah pria itu berubah secepat kilat dan guntur.Dari bekas darah yang tertinggal di wajahnya tadi, dia tiba-tiba menjadi pucat.
“Jika kamu berani membeberkan identitasku di depan umum, kamu tidak akan sesederhana kematian.”
Tepat ketika Cai Yonghen, Yu Chaoneng dan yang lainnya terkejut dengan apa yang dikatakan Yun Jian, suara Yun Jian terdengar lagi, dan dia terus berbicara dengan pria itu dalam bahasa Portugis yang fasih.
Pria ini ditangkap polisi, sebagai penjahat internasional pasti akan mati.
Dia juga harus sadar diri.Sebagai pembunuh atau agen internasional, hanya ada satu akibat jika tertangkap atau gagal dalam misinya, yaitu kematian.
Yun Jian tidak bodoh. Karena dia berani mengungkapkan identitasnya kepada penjahat internasional ini, dia berharap dia tidak akan memberitahunya.
Apa yang dikatakan Yun Jian barusan adalah peringatan bagi manusia, jika kamu berani berbicara omong kosong, itu tidak akan sesederhana kematian.
Dia punya seribu cara untuk menyadarkan orang bahwa hal yang paling menyakitkan di dunia bukanlah kematian, tapi hidup lebih buruk dari kematian.
Perasaan tersiksa sampai mati merupakan rasa sakit yang luar biasa dari lubuk jiwa yang paling dalam.
Dewa Sha terkenal karena kekejamannya di jalan. Tidak hanya dia kuat, tetapi yang lebih penting, dia kejam dan bengis. Cara dia menghadapi orang-orang yang juga berada di jalan sungguh mengerikan!
Pembunuh yang dicuci otak mengacu pada pembunuh yang telah dicuci otak. Orang-orang seperti itu tidak memiliki emosi dan pemikiran sendiri. Mereka hanya tahu bagaimana mematuhi tuannya. Bahkan jika mereka tertangkap, tidak ada yang bisa mendapatkan apa pun dari mereka. Kata-kata datang karena dia hanya mematuhi tuannya.
Namun cara asli dalam menghadapi manusia oleh Dewa Tuhan pernah membuat pembunuh yang telah dicuci otak, yang dikenal sebagai orang dengan kemauan terkuat di dunia, tidak mampu bertahan atau mati, dan akhirnya mengungkap orang di balik layar.
Tentu saja, pria itu juga percaya bahwa Yun Jian memiliki kemampuan untuk menangkapnya dari polisi dan membuat hidupnya lebih buruk dari kematian, bahkan kematian!
Oleh karena itu, pria tersebut lebih memilih ditangkap dan dieksekusi oleh polisi daripada mengungkapkan identitas Yun Jian.
Saya tidak tahu bahasa apa yang diucapkan Yun Jian, tetapi semua orang yang hadir dapat dengan jelas melihat tubuh pria itu sedikit gemetar.
Kepala seorang pria dewasa diinjak oleh Yun Jian, bukannya merasa terhina, dia malah ketakutan hingga seluruh tubuhnya gemetar.
Entah itu Ge Junjian, Cai Yonghen, atau Yu Chaoneng, semua orang yang hadir tercengang saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...