1336-1350

171 18 0
                                    

Bab 1336 Pelatihan militer sedang berlangsung, pelatihan lapangan

Setelah berbicara dengan Mu Ying, Yun Jian dan Mu Ying pergi ke kafetaria untuk membeli makanan.

Apa yang terjadi di Organisasi Jiwa Gelap di masa lalu masih benar-benar terjadi, tetapi Mu Ying berkata bahwa dia bukan lagi dirinya di Organisasi Jiwa Gelap, dan dia akan berusaha sebaik mungkin untuk melupakan masa lalunya.

Karena Mu Ying sekarang memiliki keluarga bahagia sendiri.

Ini berarti lintasan hidup Mu Ying dan Yun Jian tidak lagi sama.

Mu Ying pergi ke kafetaria bersama Yun Jian untuk makan siang.

Pola makan di SMP dan SMA berbeda, di SMP ada makanan tetap, sedangkan di SMA bisa pesan sendiri makanannya dengan menggesek kartu.

Meski baru hari pertama melapor ke sekolah, namun saat pertama kali masuk kelas, kepala sekolah tiap kelas sudah membagikan kartu makan kepada setiap siswa.

Setelah makan siang di kafetaria, Yun Jian berpisah dari Mu Ying dan pergi ke kelasnya.

“Yun Jian, sini di sini!” Sebelum mencapai pintu kelas Kelas 1 (2), Lin Wan sudah melambai penuh semangat ke arah Yun Jian tidak jauh dari pintu kelas.

Dipimpin oleh kepala sekolah, Tuan Chu, semua siswa di kelas sudah berkumpul di depan pintu kelas dengan membawa koper dan ransel masing-masing.

Yun Jian tersenyum pada Lin Wan, lalu masuk ke ruang kelas dan menyampirkan tas sekolah hitam kecilnya di bahunya.Dia menyeret kopernya dengan tangan yang lain dan berjalan keluar kelas, berdiri di depan pintu kelas untuk berkumpul dengan teman-teman sekelasnya.

Guru Chu berdiri di depan, ketika dia melihat teman-teman sekelasnya yang pergi ke kafetaria untuk makan siang hampir kembali, dia membuka mulutnya dan berkata:

“Bus sekolah yang akan membawamu ke kamp pelatihan lapangan akan tiba sebentar lagi. Izinkan saya memberi tahu Anda sedikit tentang aturan pelatihan militer.

"Pelatihan militer untuk mahasiswa baru kita tahun ini adalah yang paling ketat dalam sejarah, dan pelatihan militer untuk mahasiswa baru tahun ini diadakan di kamp pelatihan lapangan. Pada dasarnya semuanya adalah pertempuran sungguhan. Akan ada instruktur khusus di sana untuk hal-hal tertentu. Jelaskan." kepadamu.

“Kalian semua akan ditempatkan di tenda masing-masing nanti. Tidak peduli hujan atau angin, kalian akan tinggal di tenda untuk bulan depan!”

Terus terang, ini untuk melatih siswa dalam keterampilan bertahan hidup di alam liar.

Begitu Guru Chu selesai berbicara, semua siswa di sekitarnya berteriak kesakitan.

“Ya Tuhan, pelatihan militer di lapangan, apakah ini akan membuat kita lelah sampai mati?" Lin Wan mulai berteriak setelah mendengar ini.

Setelah menelepon dua kali, Lin Wan menoleh dan melirik ke arah Yun Jian lagi. Melihat bahwa dia tidak terlihat takut sama sekali, Lin Wan bertanya kepada Yun Jian dengan kaget: "Yun Jian, apakah kamu tidak takut? Aku mendengarnya sebelumnya selama pelatihan militer di lapangan, Mungkinkah bertemu ular dan binatang berbisa?”

“Haruskah aku takut?” Yun Jian menoleh untuk melihat Lin Wan dan berkata dengan lembut.

"Pfft, beberapa orang benar-benar berpikir bahwa mereka baru saja menjadi pusat perhatian di depan semua orang, seolah-olah mereka tidak terkalahkan! Ck ck, jangan terlalu takut sampai kamu bangun di tengah malam dan menangis dan berteriak, Bu, aku ingin pulang!"

Lin Shuya, yang berdiri tidak jauh dari sana, mendengar ini dan dengan cepat berbicara kepada Yun Jian dengan nada sinis.

Lin Shuya sama sekali tidak percaya dengan kekuatan yang ditunjukkan Yun Jian barusan di depan semua orang.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang