1201-1215

171 17 0
                                    

Bab 1201 Pel, bisakah kamu menangkapnya?

Kata-kata Yun Jian cocok dengan tindakannya tadi.

Semua orang di sekitarnya terkejut dengan apa yang dia lakukan.

Mungkinkah yang baru saja dia lakukan dilakukan oleh seorang gadis remaja?

Saat Yun Jian menjambak rambut wanita itu dan membanting kepalanya ke rak makanan, orang-orang di sekitarnya hampir ingin berteriak.

Di tempat umum seperti itu, terutama ketika Yun Jian masih remaja, dia bisa melakukan hal yang begitu mengejutkan.

Semua orang yang hadir tercengang.

Anggota staf wanita yang baru saja ditarik oleh wanita itu sangat ketakutan hingga dia tidak bisa menggerakkan kakinya.

Adegan tadi membuatku merasa sakit hanya dengan melihatnya, belum lagi Yun Jian langsung meraih seseorang dan mulai melakukannya!

Setelah dia sadar, anggota staf wanita itu menyadari ada yang tidak beres. Dia buru-buru berlari ke gerbang supermarket, berteriak panik minta tolong: "Keamanan! Keamanan! Sesuatu telah terjadi! Ayolah..."

Wanita yang baru saja mendorong Xiao Yunzhu dan menuduh Xiao Yunzhu dengan sombongnya dipukul dengan keras oleh Yun Jian dan terlempar ke tanah, dia hampir tercekik karena kesakitan.

"Ah! Ah! Kamu benar-benar memukulku! Ah! "Setelah jatuh ke tanah di saat yang bersamaan, wanita itu berguling beberapa kali, meraung kesakitan di sekujur tubuhnya.

Setelah berbaring di tanah dan berguling-guling beberapa kali, dia mengulurkan tangan dan menyentuh dahi yang baru saja diambil Yun Jian dan dibenturkan ke rak makanan.Dia merasa seperti ada cairan yang mengalir di sana.

Ketika wanita itu menyentuh keningnya dan meletakkan tangannya di depan matanya, dia sangat ketakutan hingga hampir pingsan.

Wanita itu bahkan lupa untuk berdiri, dan suara gemuruh terdengar silih berganti, dia berteriak seperti hantu, "Ah! Darah! Darah! Ah!"

Setelah melolong beberapa kali, wanita itu menoleh untuk melihat Yun Jian dengan jijik. Matanya yang tajam tampak seperti ingin mencabik-cabik Yun Jian. Pada saat yang sama, dia terus melolong:

"Membunuh! Dia akan membunuh! Membunuh! Membunuh tanpa alasan!"

Wanita itu sepertinya tidak puas karena masalahnya tidak serius, jadi dia mulai berteriak.

Ketika orang-orang disekitarnya melihat darah tersebut, mereka semua gemetar ketakutan dan tidak berani melangkah maju.

Beberapa orang bahkan tidak berani melihat darah di kepala wanita.

Pada tahun 1999, kehidupan masyarakat berangsur-angsur menjadi makmur, dan bahkan jika jari mereka secara tidak sengaja terpotong pisau dapur dan berdarah, mereka akan ketakutan setengah mati.

Belum lagi dahi wanita itu dibanting ke rak makanan oleh Yun Jian, menyebabkan lukanya terbuka dan darah mengucur keluar.

Wanita itu sepertinya segera menyadari bahayanya, dan dia mulai berteriak dengan keras: "Apakah kalian punya moralitas! Dia baru saja memukul saya, dan kalian hanya menonton seperti ini!"

"Aku sekarat! Aku sekarat, banyak sekali darah! Cepat bawa aku ke rumah sakit!"

Ketika Yun Jian mendengar tangisan wanita itu, dia tidak tergerak sama sekali, tapi perlahan mengambil dua langkah ke arah wanita itu.

Wanita ini barusan tidak menunjukkan belas kasihan kepada Xiao Yunzhu.

Yun Jian baru saja mengambil dua langkah ketika sebuah suara yang lebih gila terdengar: "Bu?"

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang