1786-1800

111 18 1
                                    

Bab 1786 Alasan yang lemah untuk tidak membiarkannya pergi

Situasi kehidupan Qing Glaze dan saudara laki-lakinya Yun Yi saat ini seperti pasangan tua yang sudah menikah, dan mereka bahkan berbicara dengan nada yang sama.

Gu Nian juga sudah terbiasa dengan tingkah laku kedua orang ini, dia hanya memeluk lutut dan memutar matanya.

Pamerkan, pamerkan sepuasnya!

Melihat ini, Luo Mei, yang duduk di sebelahnya, mau tidak mau berpikir sejenak.

Jika suatu hari nanti aku dan Mo Sen bisa saling mencintai seperti Qing Glaze dan Yun Yi...

Tidak tidak tidak! Apa yang Anda pikirkan? Dia adalah Mo Sen, salah satu dari empat pemimpin Organisasi Jiwa Gelap, dan dia sama sekali bukan orang yang sama.

Aku sama sekali tidak layak untuknya!

Dia harus menyingkirkan ide ini!

Terlebih lagi, Luo Bei telah berencana untuk pergi hari ini, yang dapat dianggap meninggalkan dunia Mawson sepenuhnya.

Dia belum pernah jatuh cinta sebelumnya, dan ini adalah pertama kalinya dia jatuh cinta dengan seorang laki-laki.

Luo Bei berpikir, selama dia benar-benar meninggalkan dunia Mo Sen dan tidak pernah melihatnya lagi, dia tidak akan memikirkannya lagi...

Gu Nian dan Luo Bei sama-sama berpikir saat melihat penampilan penuh kasih Qing Glaze dan Yun Yi, tapi Yun Jian sudah terbiasa dengan pola ini. Dia sedikit meringkuk, meraih remote control TV di depannya, dan menyalakan TV.

TV baru saja dinyalakan, karena volumenya dinaikkan sangat keras, sehingga begitu TV dinyalakan, mulai terdengar suara super besar:

"Kakek, Kakek! Kakek! Kita harus menyelamatkan kakek..." Suara animasi besar "Calabash Baby" keluar.

Mendengar ini, Yun Jian terbatuk-batuk.

Jelas sekali, ini adalah rekaman video yang diputar oleh Qing Glaze, dan muncul segera setelah TV dinyalakan.

Yun Jian mengganti saluran dan menonton TV dengan tangan bersilang.

Luo Bei menunggu mobilnya menjemputnya dan membawanya kembali.

Yun Jian tidak mengatakan apa pun untuk membujuknya agar tetap tinggal. Qing Glaze telah bertanya-tanya sebelumnya, tetapi dia tidak tahu bahwa Yun Jian mengedit pesan teks kepada seseorang saat Luo Bi hendak pergi, dengan terus terang mengatakan bahwa Luo Bi adalah pergi dan tidak pernah kembali..

Jika Qing Glaze tahu bahwa Yun Jian telah melakukan ini, dia mungkin akan melompat dan mengacungkan dua jempol pada Yun Jian, sambil berseru, "Kamu masih yang terbaik."

Sekitar lima belas menit kemudian.

“Bah, bah, bah!” Suara klakson mobil terdengar dari lantai bawah kamar Qingyao.

Hanya ada sedikit mobil di era ini, jadi begitu dia mendengar suaranya, dia tahu bahwa itu pasti seseorang yang dikirim oleh keluarga Luobei untuk menjemputnya.

"Sudah waktunya aku pergi, Yun Jian, datang dan bermainlah di rumah kita lain kali! Qing Glaze, Gu Nian, saudara Yun Jian, kalian semua harus berkumpul!"

Karena Luo Bei linglung, dia tidak merasakan dinginnya malam sama sekali, dia berdiri dan membungkuk kepada Yun Jian dan kelompoknya, lalu berjalan keluar pintu.

"Hei tunggu! Jika kamu ingin pergi, ayo kita berangkat! "Qing Glaze terlalu dingin untuk bergerak sekarang, tapi sekarang dia berdiri dan ingin berjalan keluar.

“Tidak, di luar agak dingin, jadi sampai jumpa lagi!” kata Luo Bi sambil melambai ke beberapa orang, lalu berlari keluar.

Ketika Luo Bei hampir tiba di bawah, Yun Jian tiba-tiba memimpin dan berjalan ke koridor suite. Dia menatap Luo Bei di bawah. Sebelum berjalan ke koridor, Yun Jian mengatakan sesuatu yang jahat kepada Qing Glaze dan yang lainnya:

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang