Bab 2161: Aku akan memberimu satu, betapa baik anak itu?
Suara laki-laki yang cemburu dan lembut ini terdengar tiba-tiba tanpa peringatan apapun.
Ketika suara ini jatuh, Chu Ning, yang masih memegang tumpukan hadiah di tanah dan bercanda dengan Yun Jian, sangat ketakutan sehingga dia tergelincir dari bangku ke tanah setelah mendengar suara ini.
Suara ini...
“Pergi dulu!” Tapi Si Yi, yang tiba-tiba muncul di pintu, menggerakkan bibir tipisnya, dan sebuah kata tanpa ampun segera terdengar.
Chu Ning sangat terkejut.
Tentu saja, apa yang dikatakan Chu Ning sebelumnya hanyalah lelucon.
Karena dia menemukan bahwa Chu Xiangnan akan cemburu setiap kali dia mengatakan dia akan menemukan Saudara Bing. Dia sangat menikmati perasaan ini, jadi dia menggoda Yun Jian dengan kata-kata yang sudah biasa dia lakukan akhir-akhir ini.
Aku hanya tidak menyangka Si Yi akan mendengar kata-kata ini.
"Oh bu, aku salah, suami Yun Jian'er, jangan marah! Aku bercanda! "Chu Ning sangat ketakutan sehingga dia buru-buru berkata dan berlari keluar.
Di tengah perjalanan, dia berbalik dan mengambil beberapa kotak coklat. Sambil memegang coklat itu, dia melambai ke Yun Jian, menunjukkan bahwa dia bisa menggunakan bantuannya untuk membawa pulang beberapa kotak coklat untuk dimakan. Lalu, Chu Ning bergegas keluar dari pintu dengan keras.
"berhenti!"
Tepat ketika Chu Ning hendak keluar dari pintu hotel, Si Yi menghentikannya lagi. Dia menyipitkan matanya yang dingin dan hitam pekat ke arah Chu Ning. Ketika Chu Ning sangat ketakutan hingga dia hampir berkeringat dingin, Dia tiba-tiba menunjuk ke tumpukan hadiah di rumah Yunjian dan bertanya:
“Kamu bilang ini semua adalah hadiah yang diberikan kepadanya oleh laki-laki?”
Kata-kata dingin Si Yi terdengar, dan bahkan Chu Ning, yang berdiri lebih dari sepuluh meter dari Si Yi, bisa merasakan suhu langsung turun hingga lima puluh derajat di bawah nol.
Chu Ning menelan ludah, melirik Yun Jian, lalu mengangguk tanpa air mata.
“Mo Sen, buang semua sampah ini dan bakar semuanya, jangan tinggalkan apa pun!” Wajah tampan Si Yi setampan kabut di cuaca buruk, dan rasa cemburu tak terbendung dan tak terbendung.
Ketika Chu Ning mendengar ini, dia sangat ketakutan sehingga dia berlari keluar dan melarikan diri dari tempat kejadian setelah beberapa saat.
“Ya!” Melihat ini, Mo Sen di luar rumah dengan cepat memindahkan semua hadiah yang diberikan kepada Yun Jian oleh anak laki-laki dan perempuan dari akademi militer.
Mohsen cerdas, dia memanggil pelayan untuk meminta bantuan, dan dia membutuhkan waktu tiga puluh menit untuk memindahkan semua "sampah" ke tempat pembakaran.
Saat itu, seluruh tumpukan hadiah di rumah dibersihkan oleh Mawson.
Mohsen pun menutup pintu sebelum pergi.
Yun Jian berkedip saat melihat adegan ini.
Dari satu-satunya bangku di kamar hotel tempat Chu Ning duduk di depan tumpukan hadiah, Yun Jian sedang duduk di atas seprai seputih salju.
Pada saat ini, dia melihat tumpukan hadiah yang Si Yi perintahkan agar Mo Sen menjauh, dan bibir merahnya sedikit mengerucut.Sebelum Yun Jian sempat bereaksi, pintu telah ditutup, dan Si Yi berjalan ke arah ini dengan tenang. dan wajah tampan. Ayo.
Hadiah itu.aku sendiri tidak menerimanya.Chu Ning menerimanya untuknya. Yun Jian menelan ludah dan menjelaskan pada Si Yi.
Begitu dia selesai berbicara, tubuh panjang Si Yixin membungkuk ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
Storie d'amoreDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...