Bab 2041 Sentuh pantatnya, hanya sekali
Terakhir kali aku teringat bahwa aku secara tidak sengaja melemparkan diriku ke pelukan Li Nong, melemparkannya ke tanah, dan duduk di pangkuannya.
Sentuhan daging adalah sesuatu yang belum pernah dirasakan Li Nong sebelumnya.
Jadi ketika Gu Nian tidak merespon atau bahkan menyadarinya, Li Nong mengulurkan tangan, memegang pinggulnya dengan kedua tangan, menyentuhnya dan merasakan daging wanita itu.
Li Nong sangat menyukai sentuhan ini sehingga dia berkeliaran di sekitar hotel selama beberapa hari. Hari ini dia bertemu Gu Nian. Tidak, begitu dia melihatnya, dia menabrak pelukannya dengan sembarangan. Payudara berdaging itu, Sosok yang mempesona membuat Li Nong angsa.
Oleh karena itu, Li Nong yang berpakaian bagus mau tidak mau melontarkan pernyataan seperti itu.
'Aku sangat menyukainya, bisakah kamu menyentuhnya lagi? '
Di masa lalu, Li Nong berjalan bersama para dewa di Benua Ilahi.
Namun Li Nong memiliki bakat yang tinggi tetapi statusnya rendah, para dewa itu tidak pernah memberikan wajah kepada Li Nong, dan mereka bahkan tidak mau berbicara dengan Li Nong.
Jika Li Nong memiliki bakat rendah dan status rendah, para dewa mungkin harus buru-buru berbicara dengan Li Nong.
Lagipula, berdiri bersama pecundang, bagi mereka, bisa lebih menonjolkan jati diri dan status luhurnya.
Di benua para dewa, Li Nong terisolasi, yang berarti dia belum pernah berhubungan dengan banyak dewa, apalagi dewi mana pun.
Li Nong bahkan tidak memahami akal sehat bahwa pantat wanita tidak boleh disentuh.
Tapi sebagai mak comblang yang memproklamirkan diri di Benua Yulong, Gu Nian mengerti.
"Kamu, kamu, kamu, apa yang kamu katakan!"
Gu Nian mula-mula memeluk dadanya dengan tangannya, lalu tiba-tiba menyadari bahwa yang ingin disentuh Li Nong adalah pantatnya, dan meletakkan tangannya di bawah pinggang untuk melindungi pantatnya.
Lalu dia menatap Li Nong dengan ekspresi tajam di wajahnya, seolah berkata, jika kamu berani menyentuh pantatku, aku akan membuatmu terlihat baik!
"Bajingan kotor! Sudah kubilang, jika kamu berani menyentuh sehelai rambut pun di kepalaku, aku tidak akan pernah melepaskanmu!"
Gu Nian melindungi pantatnya dan berteriak pada Li Nong.
Melihat Gu Nian memegangi pantatnya seolah ingin melindungi nyawanya, Li Nong mengerutkan kening dan bertanya, "Kenapa?"
"Kenapa, kenapa kamu bertanya, kan, semua dewa di Benua Dewamu begitu tidak tahu malu! Tak tahu malu! "Pipi Gu Nian memerah. Dia menatap Li Nong dan meneriakkan kata-kata ini dengan wajah merah.
Karena itu, Gu Nian ingin berbalik dan pergi ke tempat lain agar tidak terlihat oleh pria tak tahu malu Li Nong.
“Apakah kamu ingin pergi ke Benua Ilahi?" Tiba-tiba, suara laki-laki magnetis Li Nong terdengar dari belakang Gu Nian.
Gu Nian tidak berbalik karena suara laki-laki yang bagus dan magnetis, Dia tiba-tiba berhenti setelah mendengar apa yang dikatakan Li Nong, lalu dia menjulurkan kepalanya dan perlahan menggerakkan kepalanya ke belakang.
Fakta membuktikan bahwa perkataan Li Nong sangat menggoda.
bisakah kamu membawaku ke Benua Ilahi?" Setelah mendengar ini, Gu Nian menelan ludah tanpa sadar dan bertanya lagi.
“Ya.” Li Nong mengangguk.
Anda tahu, bagi ribuan orang di benua ini, pergi ke Benua Ilahi adalah keinginan seumur hidup mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...