Bab 2596: Upacara Pernikahan Kembali, Selamat Datang
‘Bagaimanapun, saya telah membunuh lebih banyak orang daripada pembunuh kelas tiga dalam laporan. "
Kata-kata terakhir jatuh dengan tenang dari lengkungan merah kertas awan.
Wanita tua yang awalnya membunuh Yun Jian, Yun Zhou yang ditangkap oleh Yun Jian dan menghancurkan meja bundar, dan lebih dari selusin orang dari keluarga Yun, termasuk Yun Ni, Zhou Zhe dan lainnya, semuanya menyaksikan dengan mata mereka. berlumuran darah, awan udara dingin.
Hatiku hanya bisa sedikit gemetar.
Apa yang dikatakan Yun Jian jelas mulus, tanpa naik turun, tetapi pesona dalam kata-katanya membuat orang berpikir dalam-dalam dan ketakutan.
Ketika Yun Ni mendengar ini, dia bergegas ke depan, mengulurkan tangan dan mengambil koran yang ditendang oleh Yun Jian di depan selusin anggota keluarga Yun yang dibawa oleh wanita tua itu, tangannya gemetar seperti pegas, dan dia membaca surat itu. kata-kata di bawah judul berita besar di surat kabar dengan vibrato.bacalah:
"Pernahkah Anda melihat mesin pembunuh yang lebih kuat dari agen pembunuh di film? Menurut laporan diri dari sepuluh pembunuh yang ditangkap, mereka diculik ke dalam organisasi pembunuh sembilan tahun lalu dan dilatih bersama ribuan anak dengan cara yang tidak manusiawi. teknik membunuh.
“Pada akhirnya, hanya tersisa dua puluh orang… Tiga tahun menjalankan misi, total 1.009 orang terbunuh!
"Dilaporkan bahwa lebih dari separuh anak-anak yang diculik seperti mereka lebih dari sepuluh tahun yang lalu dikirim ke organisasi pembunuh..."
Setelah membaca ini, Yun Ni melihat berita di surat kabar dan tidak dapat berbicara lagi.
Ditambah dengan apa yang baru saja dikeluhkan Yun Jian, dia...
"Plop -" wanita tua itu duduk di tanah dengan ketakutan.
Semua orang di keluarga Yun menghindari Yun Jian seperti harimau.
Zhou Zhe, Wan Youyou, Muzixi, Jing Cheng dan lainnya tampak pucat.
Ekspresi Zhou Ran konsisten dengan ekspresi Yun Ni dan Yun Lian, tanpa terlalu banyak perubahan ekspresi di wajahnya.
"Panggil polisi... panggil polisi... panggil polisi..." Wanita tua itu duduk di tanah, matanya tumpul karena ketakutan, dia berbalik dengan gemetar dan merangkak keluar pintu.
Arti dari perkataan Yun Jian tidak jelas.
Tapi semua orang yang hadir mendengarnya.
Selama lima belas tahun dia diculik, dia mungkin diculik ke dalam organisasi pembunuh!
Bagaimana seseorang yang bisa bertahan dari organisasi pembunuh bisa menjadi lemah!
Ketika wanita tua itu mendengar bahwa Yun Jian adalah seorang pembunuh dari organisasi pembunuh, dia sangat ketakutan dan merangkak keluar pintu.
Sayangnya dia tidak tahu bahwa Yunjian masih menjadi raja dunia agen pembunuh!
"Hah? Panggil polisi?"
Semua orang tiba-tiba mendengar tiga kata keluar dari tenggorokan Yun Jian.
Suara Yun Jian membuat wanita tua itu panik, dan dia merangkak keluar gerbang lebih cepat.
Tepat sebelum wanita tua itu hendak keluar dari pintu.
Sebuah belati bersinar dengan cahaya putih terbang di atas kepala wanita tua itu dengan suara "whoosh". Menggunakan momentumnya, belati itu dipaku pada pintu yang setengah terbuka dan setengah tertutup. Menggunakan momentumnya, pintu yang setengah terbuka dan setengah tertutup pintu benar-benar mengeluarkan suara "bang". Tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...