46-60

606 58 5
                                    

Bab 46: Bang, tertembak di kepala di tempat

Di kejauhan, sesuai dengan jendela kotak ini, di titik penembak jitu di ketinggian, seorang penembak jitu yang mengenakan celana ketat hitam memegang senapan penembak jitu dan melihat sosok kurus Yun Jian dengan sepasang mata gelap saat dia keluar.

Seseorang di sini untuk mati!

Pupil penembak jitu menyusut, dia terkekeh, memasang senapan sniper di tangannya, dan mengarahkan ke lokasi Yun Jian.

"Ck ck ck!"

Tiga tembakan ditembakkan berturut-turut, dan tiga peluru ditembakkan dari ketinggian menuju lokasi Yun Jian.

Kecepatan peluru tidak bisa dilihat dengan jelas dengan mata telanjang, tapi tidak bisa menghentikan Yun Jian.

“Xiao Jian!” Melihat ini, Yun Yi bergegas keluar tanpa berpikir untuk melindungi adiknya. Pada akhirnya, Xu Haozhe memeluk Yun Yi dengan erat.

Faktanya, Xu Haozhe juga ingin berdiri, lagipula, semua ini karena dirinya sendiri.

Tapi melihat keterampilan Yun Jian yang tajam dan fleksibel, dan mengingat bahwa Yun Jian-lah yang menyelamatkan mereka dari tembakan penembak jitu putaran pertama, dia ragu-ragu.

Jika Yun Jian tidak memiliki kemampuan, bagaimana dia bisa begitu peka terhadap peluru dan menariknya bersama-sama?

Di sisi lain, selama dia terlihat di bawah pengawasan penembak jitu, dia mungkin akan ditembak mati bahkan tanpa sempat melawan, bukan?

Dengan cara ini, siapa pun yang keluar antara dirinya dan Yun Yi pada gilirannya akan menjadi hambatan bagi Yun Jian.

Tapi di sini, menghadapi tiga peluru, Yun Jian tidak mundur, dia berguling di tanah sambil memegang pistol, menghindari peluru ini, berdiri dan terus mendekati jendela.

Hingga dia benar-benar terekspos di bawah hidung penembak jitu.

Secara teori, ini memudahkan penembak jitu untuk membunuhnya.

Tapi apakah hasilnya akan seperti ini?

Bukankah dia takut mati, atau dia benar-benar yakin?

Xu Haozhe mengerutkan keningnya dengan keras.

Tepat ketika Yun Yi melihat tiga peluru menyerempet sisi saudara perempuannya Yun Jian lagi dan menghantam tanah dan meninggalkan tiga lubang besar, jantungnya yang cemas hampir berhenti berdetak.

Tapi yang lebih mengejutkan Yun Yi adalah Xiao Jian benar-benar menghindari tembakan ini! Ini rentetan peluru penembak jitu, bukan pesta rumah!

“Brengsek!” Penembak jitu yang bersembunyi di tempat penembak jitu terbaik tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk ketika dia melihat Yun Jian dengan mudah menghindari tembakannya sendiri dan berdiri dengan putus asa di tempat di mana dia bisa dengan mudah menembaknya.

Apakah gadis kecil ini berusia di bawah delapan belas tahun?

Dia benar-benar menghindari serangan penembak jitu yang baru saja dia lakukan!

Lebih penting lagi, dia berani tampil di depan matanya seperti ini.Apakah dia menyiratkan bahwa dia tidak bisa membunuhnya?

Penembak jitu itu menjadi marah, kembali fokus, meletakkan jari telunjuknya pada kunci inggris, dan hendak membunuh Yun Jian secara langsung.

"tertawa!"

Suara tembakan yang familiar bagi penembak jitu terdengar, tiba-tiba dia mengangkat kepalanya dan melihat gadis yang berdiri di dekat jendela meletakkan pistolnya dan memberinya senyuman licik.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang