1021-1035

242 20 0
                                    

Bab 1021 Ucapkan maaf dan lawan orang jahat

Dia jelas meminta maaf!

Dia telah meminta maaf!

Tapi apa yang Yun Jian katakan? Dia bilang dia tidak mendengarnya?

Mungkinkah hanya karena dia mengatakannya terlalu enteng, Yun Jian mengabaikannya?

Yang Caidi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk dalam hatinya, bagaimana mungkin ada orang yang tidak masuk akal di dunia ini!

Yun Jian, bukankah dia membohongi dirinya sendiri?

Yang Caidi sudah melupakannya, ketika dia berpikir seperti ini, dia sepertinya sudah sedikit lupa.

Apa yang baru saja kulakukan pada Yun Jian? Betapa tidak masuk akalnya aku ketika aku tidak mengakui perbuatanku pada Duan Li barusan!

"Maafkan aku! Maafkan aku! Aku salah! Tolong lepaskan aku! Lepaskan aku! "Yang Caidi dengan putus asa memohon belas kasihan.

Untuk gadis seperti Yang Caidi, dia sombong karena punya pacar.

Yuhui adalah seorang gangster, dan dia mengenal banyak gangster, dia sering berkelahi dengan orang lain, bahkan suka menelepon sekelompok teman yang bersaudara.

Setiap kali salah satu teman mereka mendapat sedikit masalah dengan seseorang, semua teman persaudaraan ini akan datang, dan bahkan hal terkecil pun akan menjadi sebesar masalah hidup atau mati. Sekelompok besar Orang akan berkumpul dan berkelahi dalam kelompok.

Yuhui sering melakukan hal seperti ini.

Tentu saja, pertarungan kelompok tidak masuk hitungan.

Jika harus kukatakan, bukankah laki-laki seperti Yu Hui hanya mencoba untuk tampil di depan perempuan?

Pertarungan kelompok, setelah pertarungan kelompok, untuk apa? Untuk pamer di depan para gadis.

Dan bagaimana dengan gadis-gadis itu? Beberapa gadis belum pernah mengalami hal ini, dan ketika mereka mendengar pria seperti Yuhui menambahkan kata-kata penyemangat dan mengatakan bahwa mereka sekuat Superman, mereka benar-benar berpikir bahwa pria itu mahakuasa.

Namun, gadis-gadis seperti Yang Caidi secara alami jatuh cinta pada Yu Hui, dan bahkan dibodohi oleh Yu Hui dengan berpikir bahwa Yu Hui dan kelompoknya mahakuasa.

Tapi hasilnya?

Jika dia benar-benar bertemu dengan seseorang seperti Yun Jian, diperkirakan tanpa bantuan pacarnya Yu Hui, Yang Caidi akan putus asa seperti sekarang, memohon belas kasihan pada Yun Jian.

Kali ini Yang Caidi benar-benar meninggikan suaranya untuk memohon belas kasihan pada Yun Jian.

Dia takut Yun Jian akan mengatakan "Saya tidak mendengarnya" lagi.

Ketika Yang Caidi menyadari bahwa pacarnya tidak sekuat yang dia katakan, Yang Caidi hanya bisa merendahkan dirinya dan memohon belas kasihan pada Yun Jian.

Yun Jian hanya mencibir sedikit, lalu dia melambaikan tangannya dan melepaskan tangan Yang Caidi, tapi dia tidak berniat untuk terus menyerang Yang Caidi.

Setelah Yun Jian melepaskan tangan dan kakinya, Yang Caidi merasa seolah-olah dia telah mendapatkan kembali kehidupan baru.Dia sangat ketakutan sehingga dia merangkak keluar di sepanjang pagar seolah dia menghindari wabah.

Yu Hui juga ketakutan dengan tendangan Si Yi barusan, sedangkan orang lain yang datang bersama Yu Hui terlalu takut untuk muncul karena melihat Yun Jian dan Si Yi begitu kejam.

Pada akhirnya, Yang Caidi dan yang lainnya bahkan berhenti bermain-main dengan bemper mobil dan melarikan diri satu per satu seperti kepulan asap.

"Ya! Kakak dan adik Si Yi akan melawan orang-orang jahat! "Duan Li didukung oleh tangan kecil lucu Xiao Yunzhu dan dia berteriak.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang