Bab 1141 Semua kerja keras hancur dalam satu hari
Jika Perusahaan Rongyao saja tidak cukup untuk membuat Mai De ketakutan, maka organisasi pembunuh seperti Organisasi Agni sudah cukup untuk gemetar ketakutan terhadap orang kulit putih seperti Mai De.
Eksistensi seperti Perusahaan Rongyao dan Perusahaan Haji adalah milik pasukan Baidao.
Meskipun Mai De adalah ketua Perusahaan Haji dan tergabung dalam pasukan Baidao, namun sebagai ketuanya, ia telah membuat Perusahaan Haji stabil di posisi internasionalnya selama ini. Tidak sulit untuk melihat bahwa pasti ada seseorang di belakang Mai De. Kerjasama dengan kekuatan pasar gelap.
Oleh karena itu, bagi kelompok orang seperti Mad, Organisasi Agni jelas bukanlah organisasi yang asing.
Mereka tahu betul bagaimana status asli Organisasi Agni di dunia!
Dan sekarang dia mendengar apa yang dia katakan tadi dari mulut Yun Jian, akan aneh jika Mai De tidak takut!
Bahkan pasar gelap yang bekerja sama dengan Ketua Perusahaan Haji Mai De tidak setingkat dengan Organisasi Agni.
Belum lagi mematikan keberadaan Organisasi Agni!
Biasanya, jika kekuatan pasar putih ingin hidup berdampingan secara permanen, biasanya mereka akan mencari kekuatan pasar gelap untuk saling mendukung.
Tentu saja hal ini harus dilakukan secara diam-diam.
Perusahaan Haji Maide secara alami memiliki backend, jadi tidak sulit untuk menjelaskan mengapa dia begitu terkejut setelah mendengar kata-kata Yun Jian.
Pada saat ini, Mai De hanya mempunyai satu pemikiran di benaknya: Mungkinkah bagian belakang Perusahaan Rongyao miliknya lebih besar daripada Perusahaan Haji miliknya?
Pasar gelap bawah tanah dari organisasi pembunuh yang terkenal secara internasional, Organisasi Agni, telah dimusnahkan, bukan...
“Apa itu Organisasi Agni?” Pada saat suasana sangat membosankan, suara putus asa Zhang Jiangui terdengar lemah.
Tiba-tiba dia terdorong untuk mengklaim pujian di depan Mader, ketua Perusahaan Haji.
Atau mungkin dia ingin menarik perhatian Mad.
Selama dia menarik perhatian Mai De, bukankah dia harus khawatir tentang makanan dan pakaian selama sisa hidupnya?
Jadi Zhang Jiangui memutar matanya, dan dia segera memikirkan kata-kata yang menyanjung itu, lalu dia mengalihkan pandangannya dan menatap Mai De dengan mata bulatnya, dan segera mengucapkan kata-kata itu:
“Ketua, Anda adalah bos besar Perusahaan Haji! Bagaimana dengan Organisasi Agni?
"Di seluruh negara M Maryland, oh tidak, di seluruh dunia, siapa lagi lawanmu? Kamu bisa memotongnya menjadi beberapa bagian hanya dengan satu tendangan dari Organisasi Pemadam Kebakaran! Teman sekamarku dan aku mengagumimu, aku... . ...”
Ketika Zhang Jiangui hendak mengatakan sesuatu lagi, Mai De tiba-tiba mengambil sekotak tempat pena yang diletakkan di depan meja panjangnya dan melemparkannya ke Zhang Jiangui yang berdiri di depan pintu.
Kotak tempat pena dan pena di dalamnya terjatuh, dan Mad dipukul di kepala Zhang Jiangui dari kejauhan.
Zhang Jiangui bahkan tidak berani melolong, dia menahan rasa sakitnya dengan kuat, tapi dia mendengar suara marah Mad:
"Organisasi Agni adalah yang kedua setelah Organisasi Jiwa Gelap dan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno di dunia. Bahkan jika Organisasi Agni dimusnahkan, Perusahaan Haji kita tidak akan berani menyombongkan diri secara terbuka dengan nada seperti itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...