Bab 196 Kerusuhan pusat perbelanjaan, pembunuhan gangster
Qin Yirou bahagia sekaligus sedih.Dia juga menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu memberikan kehidupan yang layak dan baik kepada putra dan putrinya.
Tapi sekarang dia melihat putra dan putrinya begitu berbakti, bahkan jika dia meninggal sekarang, dia bisa menutup matanya dengan damai.
"Xiao Jian, Ibu telah menerima bantuanmu. Ibu masih memiliki pakaian untuk dipakai. Simpan saja uangnya dan belanjakan untuk dirimu sendiri..." Qin Yirou dan Yun Jian saling mendorong dan mendorong, tetapi pada akhirnya mereka tidak bisa menahan diri. dan ditarik masuk. toko pakaian.
"Bu, aku mendapatkan uang ini. Aku bisa membelanjakannya sesukaku. Sekarang aku ingin membelikanmu pakaian. Ibu harus menerimanya jika kamu tidak mau menerimanya. "Yun Jian tersenyum dan mengerucutkan bibirnya, dan dia langsung menarik Qin Yirou masuk. toko pakaian.
Saat ini, Yun Jian lebih terlihat seperti gadis biasa yang berperilaku baik yang hanya tahu bagaimana menghormati orang yang lebih tua.
Qin Yirou sebenarnya merasa hangat di hatinya setelah mendengarkan kata-kata Yun Jian.
"Kalau begitu ibu, beli saja satu potong pakaian! Satu potong saja tidak terlalu banyak. "Qin Yirou akhirnya mundur. Dia takut Yun Jian akan membelikan lebih banyak pakaian untuknya, jadi dia bergegas untuk berbicara.
Dekorasi toko pakaian ini cukup indah, namun hanya dengan melihat dekorasi toko ini saja sudah membuat orang merasa bahwa barang-barang yang ada di toko tersebut tidak murah.
Itu sebabnya Qin Yirou menekankan bahwa dia hanya membeli satu potong.
"Beli saja satu set! Satu potong pakaian, sepasang celana, dan sepasang sepatu! Saya ingin ibu saya memakai satu set pakaian lengkap yang saya beli, ini akan berhasil! "Yun Jian meringkuk di samping Qin Yirou, gemetar tangannya, dan tersenyum, berkata dengan genit.
“Kamu nak!” Qin Yirou menepuk dahi Yun Jian, kata-katanya dipenuhi dengan kasih sayang yang tak terkatakan, tapi dia masih dengan senang hati menyetujuinya.
Hanya saat menghadapi Qin Yirou, Yun Jian akan menunjukkan sisi kekanak-kanakannya.
"Halo, apa yang kamu butuhkan?"
Pelayan di toko pakaian ini adalah orang yang sopan, ketika dia melihat Yun Jian dan Qin Yirou masuk, dia tidak peduli bahwa Yun Jian dan Qin Yirou mengenakan pakaian biasa, tetapi datang untuk menyambut mereka dengan sopan.
“Bu, lihat apakah ada pakaian yang kamu suka,” Yun Jian menoleh untuk melihat ke arah Qin Yirou.
Qin Yirou mengangguk, tidak lagi menolak keinginan putrinya, jadi dia memilih beberapa pakaian yang dia suka dan mencobanya.
Akhirnya dia memutuskan untuk membeli barang termurah di tumpukan itu.
Yun Jian tidak banyak bicara, dia membayar dan pergi dengan pelayan memberinya hadiah perpisahan yang penuh hormat.
Kemudian Yun Jian membelikan Qin Yirou masing-masing sepasang celana dan sepasang sepatu di toko lain.
“Bu, biarkan aku yang membawa barang-barang itu,” kata Yun Jian sambil meraih ketiga tas dan membawanya di tangannya.
Qin Yirou bahkan lebih senang saat melihatnya.
Yun Jian dan Qin Yirou hendak meninggalkan mal dan berjalan keluar.
Ini mall, masuk lewat pintu masuk utama dan keluar lewat pintu masuk utama, mall ini terbagi menjadi beberapa lantai, tiap lantai menjual barang yang berbeda-beda, bisa dikatakan semuanya tersedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...