Bab 601: Pergi ke rumah Qingyao dan dapatkan budak gratis
“Oh.” Xiao Yunzhu menggelengkan kepala kecilnya dan segera mengangguk.
Setelah Si Yi dan Yun Yi duduk di kursi pengemudi mobil, Si Yi menyalakan mesinnya, dan mobil melaju seperti sambaran petir.
Yun Yi merasa sedikit gugup saat ini, dia selalu merasa bahwa pergi ke rumah Qing Yao untuk memberi ucapan selamat Tahun Baru dan bertemu dengan tetua Qing Yao pasti akan membuatnya sedikit gugup.
Yun Jian sangat menantikannya.
Dia belum pernah ke rumah Qingyao, tapi dia tahu alamatnya.
Keluarga Qingyao berada di Kota Xin, Provinsi Pu, sebenarnya bukan di Kota Xin, melainkan di pedesaan Kota Xin, yang lebih dekat dengan pegunungan, di sebuah tempat bernama Desa Luo.
Itu adalah tempat yang sangat miskin dan terpencil, tapi itu adalah rumah Qing Glaze.
Dalam kehidupan sebelumnya, Yun Jian hanya tahu bahwa Qing Yao berasal dari pedesaan, dan dia belum pernah ke rumah Qing Yao untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru.
Qing Glaze diculik dari pedesaan. Konon saat itu dia diculik oleh pedagang manusia. Saat itu, Qing Glaze sudah tidak terlalu muda lagi dan sudah cukup umur untuk mengingat sesuatu.
Belakangan, Qingyao tertarik dengan bakat kadal ular dan mengajarinya teknik racun.Karena bakatnya tersebut, ia akhirnya diterima oleh Yunjian untuk bekerja di sampingnya.
Ketika Qing Glaze mendapatkan kekuatan, tidak akan sulit menemukan rumahnya karena dia memiliki kenangan masa kecil.
Sebelum datang, Yun Jian menemukan beberapa barang yang bisa digunakan untuk merayakan Tahun Baru dari tumpukan makanan ringan yang dikirim oleh pemilik toko, dan membawanya.
Faktanya, barang-barang ini tidak berharga, bahkan jika Qing Glaze menginginkannya, dengan uangnya, dia dapat membeli banyak barang.
Tapi Yun Jian tahu bahwa orang-orang di negara Z merayakan Tahun Baru dengan komunikasi, dan hadiahnya tidak perlu mahal, asalkan tulus.
Oleh karena itu Yunjian tidak berencana membeli sesuatu yang mahal.
Mobil berangkat dari Kota Longmen dan mengambil jalan tol, butuh tujuh atau delapan jam untuk mencapai Kota Xin.
Perjalanannya memang sangat jauh, dan memakan banyak waktu untuk berangkat dari Xinshi menuju Luocun.
Baru setelah dia tiba di gerbang Desa Luo, Yun Jian membangunkan Xiao Yunzhu yang masih tidur.
“Kakak, apakah kamu di sini?” Xiao Yunzhu bertanya dengan keras sambil mengusap mata bulatnya yang baru saja bangun.
“Ya,” Yun Jian mengangguk dan menjawab.
Karena dia tidak tahu persis bagaimana menuju ke rumah Qingyao, Yun Jian terlebih dahulu menanyakan nomor rumah Qingyao.
Sedangkan Lamborghini Si Yi diparkir tepat di pintu masuk Desa Luo.
Luocun tidak kaya, jalan di Luocun belum diaspal, apalagi jalan semen, di mana-mana banyak jalan berkerikil yang tidak layak untuk dilalui sama sekali.
"Saya tidak tahu di mana rumahnya. Mari kita ikuti nomor rumahnya dan menemukannya," Yun Jian mengambil sekotak mie instan dan berkata.
Ucapan selamat tahun baru akhir-akhir ini tidak lebih dari sekotak minuman atau sekotak mie instan, orang kaya memberi pecan, dan yang punya uang lebih memberi torreya.
Tubuh mungil Yun Jian baru saja mengambil sekotak mie instan ketika sepasang tangan berkulit putih dan bertulang bagus mencegatnya dan langsung mengangkat kotak mie instan di pelukan Yun Jian dengan satu tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomantikDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...