Bab 2131 Rebut kembali sang dermawan, tubuh Dewa Tuhan
Orang asing itu, separuh wajahnya ditutupi janggut hitam, berbicara dengan tangan gemetar, seolah-olah mengingat suatu kejadian mengerikan yang tak terlukiskan.
Fakta telah membuktikan bahwa kata-kata orang asing itu menyegarkan pemahaman Ma Zhixiang dan orang lain, serta Liu Mengyu dan orang lain tentang Dewa Sha.
"Dua puluh orang di urutan teratas daftar agen pembunuh internasional bersama-sama kalah melawan Dewa Sha. Seberapa kuatkah Dewa Sha!? Status menjadi orang nomor satu dalam peringkat agen internasional bukanlah segalanya bagi Dewa Sha .Apakah itu meremehkan kekuatannya?"
Ma Zhixiang bereaksi dengan cepat dan terkejut pada saat yang bersamaan.
Semua dua puluh orang teratas dalam daftar peringkat agen pembunuh internasional meninggal, jadi tentu saja kelompok orang yang berada di peringkat dua puluh hingga empat puluh teratas dalam daftar peringkat agen pembunuh internasional mengisi kekosongan tersebut.
Tentu saja, akan ada beberapa kuda hitam yang terbunuh, tetapi kekuatan orang-orang ini pasti lebih lemah dari dua puluh orang yang dibunuh oleh Dewa Tuhan dalam Insiden Malam Darah!
Kalau tidak, peringkat mereka tidak akan tertinggal dari dua puluh orang itu!
Jadi bisa dikatakan......
Saat itu Tuhan tidak terkalahkan! ?
“Bisa dibilang begitu!” Orang asing dengan separuh wajahnya ditutupi janggut hitam itu mengangguk di depan semua orang.
"Mengapa kamu tidak bersembunyi? Apakah kamu berbicara tentang filsafat? Ada baku tembak di depan! "Liu Mengyu meraih tangan anak laki-laki yang berada di timnya, wajahnya menjadi pucat karena ketakutan.
"Pusat tempat terjadinya baku tembak adalah pintu masuk makam Marilena. Menurutku kalian semua adalah mahasiswa, jadi jangan ikut campur dalam masalah ini. Peluru tidak memiliki mata, dan kalian akan mati jika datang!"
"Lari ke lereng bukit sebelah sana. Kamu bisa menghindari peluru di lereng bukit sebelah sana. Pergi ke sana dan sembunyi dulu!"
Orang asing itu, separuh wajahnya ditutupi janggut hitam, menunjuk ke lereng bukit tidak jauh dari sana dan berbicara dengan sungguh-sungguh kepada Ma Zhixiang, Liu Mengyu, dan lainnya.
Saat dia berbicara, orang asing itu, yang separuh wajahnya ditutupi janggut hitam, yang penampilan dan usianya bahkan tidak terlihat dengan jelas, tiba-tiba mengeluarkan pistol dari ikat pinggangnya di depan semua orang.
Kemudian dia mengerutkan kening dan berkata kepada orang asing yang datang bersamanya dalam bahasa negaranya sendiri: "Saudara-saudara! Ayo, saudara-saudara yang baik!"
Orang asing ini, separuh wajahnya ditutupi janggut hitam panjang, sebenarnya usianya belum terlalu tua, baru berusia awal tiga puluhan.Orang asing itu berasal dari negara W, dan terlihat sedikit lebih tua, dengan separuh wajahnya ditutupi janggut hitam.
Usianya yang terlihat jelas jauh lebih tua dari usia sebenarnya.
Melihat orang asing itu benar-benar mengeluarkan pistol dari tas pinggangnya, Liu Mengyu yang selama ini mengira orang asing tersebut hanyalah orang biasa seperti dirinya, berteriak ketakutan.
Liu Mengyu meraih lengan anak laki-laki yang datang bersamanya dan mundur lagi.
“Senjata, orang asing ini juga punya senjata!” Liu Mengyu seperti orang desa yang pergi ke kota, dia melihat orang asing ini mengeluarkan pistol dari tas pinggang mereka dan seluruh tubuhnya gemetar ketakutan.
Ma Zhixiang dan yang lainnya tidak pernah menyangka bahwa orang asing yang baru saja berjalan bersamanya dan kelompoknya diam-diam menyembunyikan pistol di ikat pinggang mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
عاطفيةDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...