Bab 2071: Melihat telepon departemen penjualan
Setelah Yun Jian mengatakan ini, tanpa menunggu jawaban pihak lain, dia memutuskan panggilan dan memasukkan kembali ponselnya ke dalam sakunya.
Seolah tidak terjadi apa-apa.
Namun, wajah semua orang yang hadir dikejutkan oleh kata-kata Yun Jian.
Terutama Wu Zhizhi yang baru saja sengaja mengincar Yun Jian.Setelah mendengar perkataan Yun Jian, wajah Wu Zhizhi berubah dari arogansi awal menjadi titik tergelap saat ini.
"Apakah kamu benar-benar direktur dan pimpinan Perusahaan Xinqi!?"
Tangisan ini tidak keluar dari mulut Wu Zhizhi.
Wu Zhizhi sangat ketakutan sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara. Dia tidak berani berbicara.
Orang yang berbicara tidak lain adalah Shen Qingjiang.
Dengan cara ini, dia mencuri sesuatu dari Perusahaan Xinqi dan Yun Jian mendengarnya, jadi dia mengambil tindakan terhadapnya! ?
Shen Qingjiang sedikit takut dan panik.
Dia tiba-tiba berpikir bahwa jika Yunjian adalah ketua Perusahaan Xinqi, maka berdasarkan perkembangan Perusahaan Xinqi saat ini, tidak dapat dipercaya bahwa organisasi pemburu rubah majikannya akan memberikan wajahnya.
Tapi apakah Yunjian benar-benar ketua Perusahaan Xinqi...
Wu Zhizhi tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun untuk waktu yang lama. Akhirnya, melihat semua orang di sekitarnya menatapnya, dia tergagap:
"Lihat! Apa yang kamu lihat! Dia bilang dia adalah ketua Perusahaan Xinqi! Bahkan tidak ada sinyal di sini. Mungkin panggilan yang baru saja dia lakukan palsu!"
Setelah kata-kata ini diucapkan, Wu Zhizhi sendiri bereaksi.
Ya! Tidak ada sinyal di Wuzhen!
Panggilan telepon yang dilakukan Yun Jian barusan... pasti hanya akting!
Memikirkan hal ini, Wu Zhizhi menjadi lebih percaya diri, dia mengangkat kepalanya lagi dan menatap Yun Jian, bersumpah:
"Aku bertanya kenapa kamu menutup telepon setelah mengatakan itu tadi. Pasti karena kamu tidak menelepon!
"Jika kamu menelepon tanpa sinyal, pihak lain tidak akan bisa menjawab panggilan itu! Hahaha! Kamu berani berpura-pura menjadi ketua Perusahaan Xinqi! Lucu sekali!"
Suara Wu Zhizhi menjadi semakin nyaring.
Namun, saat Wu Zhizhi selesai berbicara, satu-satunya guru perempuan di Sekolah Dasar Wuzhen selain kepala sekolah mengernyitkan bibir dan menambahkan:
“Kami pada dasarnya tidak memiliki sinyal di Wuzhen, tetapi ada kantin di sebelah Sekolah Dasar Wuzhen kami. Kantin tersebut memiliki perangkat telepon. Ini adalah satu-satunya perangkat telepon di Wuzhen, jadi ketika sinyal sekolah di sini kuat, kami dapat juga menyebutnya di sini. Disebut."
Perkataan guru perempuan itu membuat Wu Zhizhi yang baru saja merasa perkataannya masuk akal, langsung berhenti bicara.
"Kepala sekolah menyuruhku untuk mengingat untuk memberitahumu hal ini ketika kamu datang ke sini di pagi hari, tapi aku lupa memberitahumu.
“Teman sekelas ini, saya tidak pernah menyebutkan ini, bagaimana kamu tahu ada sinyal di sini?”
Kata guru perempuan itu sambil melihat ke samping ke arah Yun Jian dan mengajukan pertanyaan.
Orang normal pasti tidak akan mencoba kemana-mana jika tidak ada sinyal setelah datang ke Wuzhen kemarin.
Toh ponsel jaman sekarang bukanlah ponsel pintar, permainan serunya pun tidak banyak, paling banyak hanya bisa menelepon saja, tidak ada bedanya ada sinyal dan tidak ada sinyal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...