Bab 2806: Sampai jumpa sekali, kalahkan kamu sekali (Yunzhu Duan Li)
Yun Jian menyimpulkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia mendengar kata-kata kasar yang datang dari Mo Sen sejak dia tahu siapa dia.
Semua orang di keluarga Luo terdiam setelah mendengarkan kata-kata Mo Sen.
Luo Bei sangat malu sehingga dia berharap bisa menemukan celah kecil untuk masuk dan tidak pernah melihat siapa pun lagi.
Kedua belah pihak berada dalam suasana yang sangat rumit dan canggung.
Pada saat ini, Yun Jian berbalik dan melangkah maju untuk mengatasi rasa malunya:
“Hal-hal ini adalah hadiah pertunangan yang diberikan oleh Mo Sen kepada Luo Bei, putri dari keluarga Luo.”
Melihat beberapa barang mahal yang dibawakan Mo Sen, Yun Jian hanya mengatakan ini.
Kalimat ini akhirnya menenangkan suasana sekitar.
Mata Tuan Luo membelalak, dan detik berikutnya, seolah ingin menghilangkan rasa malunya, dia terbatuk-batuk dengan keras.
Ternyata Mo Sen datang untuk melamar hari ini! Karena apa yang dia katakan, dia berpikir bahwa anggota keluarga Luo-nya tidak mau menikahkan Luo Mei dengannya!
"Ahem! Ini...itu...selama Berry menyetujuinya, maka aku tidak keberatan!"
Tuan Luo sangat menyesali apa yang baru saja dia katakan, tetapi kata-kata itu telah diucapkan, jadi dia hanya bisa bertindak seolah-olah dia tidak pernah mengatakan apa pun.
Setelah Tuan Luo selesai berbicara, dia mengedipkan mata pada Luo Berry.
Tatapan itu sepertinya memperingatkan Luo Berry bahwa jika dia tidak setuju dengan Mo Sen, dia tidak akan mau tinggal di keluarga ini lagi!
Karena perkataan Mo Sen barusan, Luo Berry menundukkan kepalanya, seolah dia malu.
Dengan tampilan ini, Anda tidak perlu memikirkannya untuk mengetahui bahwa Luo Bei pasti bersedia.
...
SMP Kota Bintang.
Sekolah Menengah Pertama Xingcheng adalah sekolah menengah di Kota Baoding.
Kota Baoding sangat dekat dengan Kota Longmen, jika Kota Xinjiang berada di bawah administrasi Kota Longmen, maka Kota Longmen berada di bawah administrasi Kota Baoding.
Selain itu, Sekolah Menengah Pertama Xingcheng di Kota Baoding terkenal di seluruh Provinsi Zhejiang sebagai sekolah menengah dengan aliran siswa berprestasi yang tiada habisnya.
Ini adalah sekolah menengah dimana banyak orang tua berusaha mati-matian untuk menyekolahkan anak-anak mereka.
Kelas Dua (9).
Yunzhu sedang duduk di kursinya, usianya hampir lima belas tahun dan sudah sangat tampan serta memiliki ciri-ciri yang terpahat.
Di usianya yang empat belas tahun, tingginya sudah 1,78 meter, wajahnya yang kekanak-kanakan sudah memudar, dan kini ia semakin tidak banyak bicara dibandingkan saat ia masih kecil.
Ini mungkin merupakan psikologi normal remaja pria.
"Yunzhu, haha! Yunzhu, istrimu ditampar dan dia berdiri di depan Kelas 1."
Saat ini, dua anak laki-laki seumuran Yunzhu bergegas masuk ke dalam kelas sambil berpegangan bahu satu sama lain, mereka tersenyum main-main, lebih seperti menonton kesenangan, karena menurut mereka masalahnya tidak cukup besar.
"Menantu perempuan macam apa? Aku sudah memberitahumu bahwa Duan Li dari Kelas 1 hanya tinggal di rumah Yunzhu dan diadopsi oleh ibu Yunzhu sejak dia masih kecil! "Seorang gadis yang sedang mengoleskan lipstik di depan cermin terdengar dua orang tersenyum di depan pintu.Untuk anak laki-laki, mereka akan langsung berdiri dan membalas setelah mengaplikasikan lipstik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
Storie d'amoreDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...