Bab 1516: Si Yi yang Buruk, ciuman di kamera
Richard sudah mengetahui apa yang dilakukan Liu Yan saat Liu Yan melepas topeng dan topi Yao Lili tadi.
Liu Yan ingin membuat keributan di bandara, jadi dia melepas topeng dan topi Yao Lili.
Sebagai superstar internasional, Yao Lili langsung ketahuan.
Richard juga tidak bodoh. Tentu saja dia bisa melihat bahwa Liu Yan tidak senang dengan Yun Jian. Tujuannya untuk mengungkap Yao Lili kepada semua orang di bandara sudah jelas.
Karena Yun Jian dan Yao Lili berteman, jika Liu Yan melepas topeng Yao Lili, orang-orang di sekitar akan segera mengetahui identitas Yao Lili dan menerkamnya.Dengan cara ini, Yun Jian juga akan dikepung.
Liu Yan pasti berpikir bahwa meskipun dia bisa menyakiti Yun Jian sedikit pun, dia akan merasa puas.
Richard hanya melihat apa yang dilakukan Liu Yan, dan dia tidak menghentikannya meskipun dia memiliki kemampuan untuk melakukannya, itu karena dia ingin menjadi pahlawan dan menyelamatkan keindahan.
Dalam situasi barusan, Yun Jian pasti ketakutan.
Yao Lili dikelilingi oleh para penggemar, Yun Jian dan Si Yi yang berdiri di samping Yao Lili pasti belum pernah mengalami hal seperti itu diperhatikan dan dikelilingi oleh orang banyak.
Terutama Yun Jian, dia pasti akan ketakutan.
Pada saat ini, Richard awalnya ingin mengambil keuntungan dari kekacauan dan mengambil tangan Yun Jian untuk membawa Yun Jian pergi dari tempat kekerasan tanpa mengungkapkan identitasnya, sehingga Yun Jian mengembangkan kesan yang baik padanya.
Karena Richard yakin gadis lembut dan cantik seperti Yun Jian pasti akan merugi jika menghadapi hal seperti itu.
Kemudian dia berjalan mendekat dan meraih tangannya, memanfaatkan kekacauan untuk membawanya keluar dari tempat menakutkan yang dikelilingi oleh orang-orang. Yun Jian pasti akan tertarik dengan sisi tampannya yang luar biasa.
Richard takut dia terlalu memikirkannya, dan dia tidak pernah membayangkan bahwa dia, Yun Jian, bisa tetap tenang bahkan ketika menghadapi sekelompok besar orang yang bersenjatakan senapan mesin.
Sekarang dia hanya dikelilingi oleh kerumunan yang tidak berdaya, bagaimana dia bisa takut?
Ide Richard indah, tetapi kenyataannya adalah setelah Yun Jian dengan tenang memerintahkan cara mundur, dia kemudian berbalik, Si Yi, Xiao Yunzhu dan mereka bertiga memanggil Lin Wan tanpa menoleh ke belakang sebelum kerumunan mengepung mereka.
Cara dia memerintah mereka dengan baik seolah-olah dia dilahirkan untuk menjadi penguasa kerumunan.
Richard awalnya ingin mengikuti Yun Jian dan Si Yi, tetapi secara mengejutkan menemukan bahwa Yun Jian dan Si Yi meninggalkan pandangannya setelah beberapa saat.
Kerumunan yang mengelilinginya dengan cepat menghalangi jalan bagi Richard untuk mengejar ketinggalan.
…
"Tidak, Yun Jian, aku harus ke toilet lagi. Perutku sakit. " Lin Wan mengikuti Yun Jian dan Si Yi ke gerbang keberangkatan dan berkata sambil memegangi perutnya.
“Kalian naik pesawat dulu, aku akan sampai sebentar lagi.” Setelah Lin Wan mengatakan ini kepada Yun Jian dan Si Yi, dia segera berlari ke toilet.
“Kakak, terbanglah!” Xiao Yunzhu dicengkeram kerahnya oleh Si Yi, dan sekarang dia akhirnya tergeletak di tanah. Dia berbicara kepada Yun Jian dan Si Yi dengan penuh semangat.
Melihat Xiao Yunzhu, Duan Li, dan Duan Ya sangat menantikannya, Yun Jian meraih tangan Duan Li dan Duan Ya, dan Si Yi menarik kemeja Xiao Yunzhu dan naik ke pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...