1081-1095

174 19 0
                                    

Bab 1081: Buang saja, hidup akan lebih buruk daripada kematian

Saat ini, keempat sosok itu berjalan berdampingan dari gerbang.

Luka Adam kini telah sembuh total dan dia tidak lagi membutuhkan dukungan Lan Su.

Lan Su dan Qin Yirou sudah lama bersama, jadi mereka masih menemani Qin Yirou dan belum datang.

dibandingkan dengan keheranan sekelompok orang besar di sekitarnya, hati Hu Batian terasa lebih menakutkan, seperti ribuan kuda berlari kencang.

Mengapa?

Bagaimana bisa?

Apakah keempat pemimpin Organisasi Jiwa Gelap datang ke pernikahan Qin Yirou?

Organisasi Jiwa Gelap ada berdampingan dengan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno!

Keempat pemimpin Organisasi Jiwa Gelap secara langsung melambangkan seluruh Organisasi Jiwa Gelap!

Adapun pemimpin legendaris Organisasi Jiwa Gelap, dia bahkan lebih misterius.

Sementara Hu Batian tertegun, Si Yi, yang memiliki kelebihan tinggi badan, membantu Yun Yi menggantungkan pita pernikahan terakhir, dan berjalan perlahan ke sini dengan tangan di saku celananya.

Dengan bantuan Si Yi, dan ketiga Diane yang kemudian dilarikan oleh Yun Jian untuk membantu, Yun Yi dengan cepat mengatur adegan pernikahan dan mengatur semuanya di sini.

Saat ini, Si Yi sudah berjalan menuju Yun Jian, dan wajah tampannya perlahan muncul di depan orang-orang besar.

Si Yi muncul di depan orang-orang besar, tapi dia tidak bisa menimbulkan keributan sedikit pun.

Pasalnya identitasnya tidak pernah terbongkar di hadapan orang-orang besar.

Yun Jian dan gadis iblis itu berdiri berhadapan.

Hu Batian berdiri tegak setengah meter di belakang Yun Jian.

Sekelompok pria berbadan besar memperhatikan pemuda tampan setinggi 1,85 meter ini berjalan dari kejauhan lalu datang tak jauh dari semua orang.

Karena aura Si Yi cukup kuat, begitu kuat hingga tak seorang pun yang hadir bisa mengabaikannya.

Ini dari anak laki-laki mana? Anehnya, meski menghadapi begitu banyak petinggi internasional dan elite bisnis global, auranya tak kehilangan sedikit pun!

Namun, ketika semua orang yang hadir memikirkan hal ini, mereka melihat Si Yi berjalan mendekat.Dia melihat Hu Batian berdiri sekitar setengah meter di belakang Yun Jian, berhasil menghalangi dirinya dan berjalan tepat di belakang Yun Jian.

Si Yi sedikit mengernyit.

Dia mengerutkan kening, yang menunjukkan bahwa dia sangat tidak bahagia sekarang.

Pemimpin Organisasi Jiwa Gelap tidak senang, ini pertanda...

Keempat orang di Xue Ying yang berjalan masuk dari gerbang merasakan hati mereka tersentuh saat mereka melihat ke arah Si Yi.

Benar saja, Si Yi mengerutkan kening dan berjalan lurus, tetapi ketika Hu Batian menghalanginya untuk mendekati Yunjian, dia membuat gerakan yang mengerikan.

Dia mengulurkan tangan kirinya, mengulurkan tangannya dan meraih kerah jas Hu Batian di bagian belakang, lalu dengan kasar menarik Hu Batian ke samping yang tidak menyadari semua ini.

Dengan cara ini, dia datang ke belakang Yun Jian tanpa hambatan.

Kemudian dia mengulurkan tangan kanannya, berdiri di sisi kiri Yun Jian, dengan mudah meraih pinggang ramping Yun Jian, dan segera menyatakan kedaulatannya.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang