Promesse: 26

583 90 22
                                    

PROMESSE: 26

"Kamu berubah Sam! Gara-gara cewe itu!"
- Sharaya Bianca Adonnica

{Promesse🥀}

warning!!⚠️

Misela melangkah ke halaman belakang. Tempat dimana kolam renang yang lebar dan memanjang berada disana. Dia meletakkan sepiring cookies yang baru saja ia buat bersama Bi Sarah tadi di dapur ke atas meja yang letaknya tak begitu jauh dari kolam. Mata nya mengedar ke seluruh bagian kolam, tadi Bi Sarah bilang Samudera sedang berenang di kolam. Tapi kenapa air nya terlihat tenang dan seperti tidak ada orang?.

"Kak Sam?"

Misela menggaruk kepala nya yang tak gatal. Apa Samudera sudah selesai berenang ya? Dia mendekat ke arah kolam. Memastikan tidak ada orang disana.

"Kak Sam dimana ya?" bingung nya

Dia berbalik dan berencana mengambil kembali nampan berisi cookies tadi untuk dibawa ke dalam namun belum sempat melakukan itu tangan nya ditarik hingga dirinya tercebur ke dalam kolam.

Byur...

Saat mengeluarkan kepala nya ke atas. Misela dapat melihat Samudera yang tertawa karna rencana nya mengelabui Misela berhasil.

Misela memasang wajah cemberut. Ayolah dia itu baru selesai mandi setelah membuat cookies, masa harus mandi lagi.

Samudera memajukan tubuhnya sehingga tubuh Misela menabrak tangga kolam. Samudera memegang kedua pegangan tangga. Melihatnya Misela hanya mendengus malas, lalu mendorong dada Samudera agar tidak terlalu dekat dengan nya.

"Ngapain sih? Aku baru selesai mandi, karna Kakak jadi basah lagi kan!"

Samudera memainkan rambut panjang Misela yang setengah basah. "Ya gapapa. Itu lo bawa apa?" dia menunjuk sesuatu yang ada di meja dengan dagu nya

"Aku tadi bikin cookies, makanya nyari Kakak"

Sungguh Misela rasanya ingin kabur saja. Samudera yang berada di hadapan nya ini agak---

Samudera menjentikkan jari nya di depan wajah Misela. "Mikirin apa hm?"

Misela mendorong bahu Samudera. Samudera mundur begitu saja membiarkan gadis itu keluar dari kolam renang. Dia melihat Misela yang membawa sepiring cookies itu ke tepi kolam renang. Gadis itu duduk disana. Samudera mendekat dan bersandar di tepi kolam renang.

"Suapin" titahnya

"Naik dulu, nanti jatuh ke kolam terus air nya kotor, Kakak mau bersihin?!"

Samudera menurut, dia naik dan duduk di sebelah Misela. Setelahnya Misela menyuapi satu buah cookies kepada Samudera. Dengan senyuman lebar Misela menunggu respon dari Samudera. "Enak gak?"

Kening Samudera terlihat mengerut sejenak. Bahu Misela merosot. "Gak enak ya?"

Samudera menyuruh nya mendekat. Misela menurut dan mendekatkan wajahnya ke arah Samudera.

Cup...

"Nah, baru manis" bisiknya

Misela menyentuh bibirnya dan menatap tajam ke arah Samudera yang kini memakan cookies buatan nya dengan santai, seolah yang tadi tidak pernah ada.

"Permisi Tuan...Nyonya" Bi Sarah berdiri di depan pintu geser yang menghubungkan ruangan dalam ke halaman belakang, dia membawa nampan berisi teko dengan minuman dingin berwarna orange dan dua gelas minuman

"Taruh di atas meja aja ya Bi"

"Baik Nyonya"

Misela berdiri untuk mengambil minuman itu untuk dirinya dan Samudera. Dia duduk kembali dan memberikan segelas minuman untuk Samudera, namun Samudera menolaknya.

Promesse || Jaemin-Ningning-Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang