PROMESSE: 37
Sharaya special part
*dibalik part Raya ini banyak kejadian yang akan membantu jalan cerita kedepan nya dan membuat kalian tau sudut pandang lain dari beberapa part sebelumnya
{Promesse🥀}
Aku Sharaya, orang-orang biasa memanggil aku Raya. Dari kecil Mama tidak pernah menyayangi aku seperti seorang Ibu menyayangi anak-anak nya. Dari kecil Mama selalu memarahi aku. Katanya aku tidak ingin ia lahirkan, katanya aku anak hasil dosa dan tidak dia inginkan. Katanya aku pembawa sial dan selalu menyusahkan hidupnya.
Walau seperti itu aku sangat menyayangi Mama. Tidak apa-apa Mama menyakiti aku, aku tau Mama selalu berusaha untuk memberi aku kehidupan yang layak dan agar aku bisa bersekolah sampai jenjang yang tinggi. Aku sering berpindah-pindah kota dari satu kota ke kota lainnya. Mama bilang karna pekerjaan nya yang mengharuskan berpindah-pindah tempat. Tapi saat aku menginjak kelas 12 sekolah menengah atas aku baru menyadari, pekerjaan Mama itu, pekerjaan yang salah.
Mama selalu menjadi perusak rumah tangga orang untuk menguasai harta orang-orang kaya. Itu selalu ia perbuat agar kami mendapat uang dan hidup bergelimang harta. Saat aku kelas 12, karna nasib kami yang sial atau Tuhan mencoba menegur Mama. Pria yang Mama berusaha rebut itu Papa dari teman satu kelas ku.
Sejak saat itu entah kenapa semua rahasia keluarga ku terbongkar. Semua orang tau bahwa aku Anak yang lahir di luar nikah, Anak yang tidak mempunyai Ayah, Anak yang tidak jelas asal usul nya dan Anak seorang Pelakor. Aku sering ditindas, setiap pulang sekolah melihat diriku yang berantakan Mama tidak peduli, dia masih melanjutkan pekerjaan nya itu.
Kami pun pindah lagi ke kota lain. Aku berkuliah disana tanpa orang-orang tau kejadian yang menimpa ku waktu SMA. Aku berusaha melupakan segalanya dan hidup dengan baik. Tapi di masa-masa akhir kuliah, Mama tiba-tiba jatuh sakit, aku diam-diam mencari pekerjaan untuk membantu Mama namun tidak dapat. Aku bahkan melewatkan beberapa jadwal kelas ku dan membuat Mama di panggil ke kampus.
Mama marah besar dia sangat marah. Namun, aku tidak mengira Mama akan mengatakan itu saat ia sedang marah. Mama bilang, "Apa guna nya mencari pekerjaan lain yang hanya menghasilkan sedikit uang?! Mau jadi pencuci piring? Mau jadi kasir supermarket? Apa guna nya Raya! Lebih baik kamu ke club dan gunakan wajah kamu itu untuk memikat laki-laki kaya! Percuma wajah cantik kalau tidak kamu manfaatkan!"
Mama mengatakan itu padaku. Aku kira Mama hanya marah saja saat itu. Namun malam nya Mama benar-benar mengirimku ke club dan menyuruh aku menggoda laki-laki disana. Awalnya aku merasa sungkan, tapi setelah berhasil menggoda Pria kaya dan Pria itu memberikan ku uang yang sangat banyak. Mama sangat senang dan baru pertama kali Mama mengusap kepala ku dan bilang, "Anak Mama memang terbaik"
Mulai saat itu diriku yang baru muncul. Aku yang awalnya sangat menjauhi club, minum-minuman dan sex sekarang terjerat dalam lingkungan yang seperti itu. Mama juga jarang memarahi ku lagi, Mama hanya marah jika aku mendapat sedikit uang. Oleh karna itu aku benar-benar sangat sering melakukan hal yang tidak benar itu agar Mama senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promesse || Jaemin-Ningning-Jeno [END]
General FictionBenua mengikat Misela kekasih nya dan Samudera saudara kembar nya dalam sebuah janji yang seharusnya tidak Benua lakukan Genre: teen fiction,marriage,obsession,murder Update: Senin, Kamis, Sabtu Start: 5 Oktober 2023 Finish: 20 April 2024 #1 aespanc...