Happy Reading.
•••
Seorang cewek yang berada di koridor yang sedang berjalan menuju dengan wajah kesalnya, dia menatap kedua sahabatnya sebelum masuk ke dalam kelas 12 IPA 4 bersama kedua sahabatnya.
Dia Chiezyella Sheanna Frederick, cewek dengan kepribadian buruk di sekolah maupun di luar sekolah. Cewek yang biasa keluar masuk ruang BK dengan tingkahnya yang benar-benar buruk, bahkan sesekali Chiezy selalu membuat masalah di luar sekolah dan di dalam sekolah. Chiezy adalah cewek sombong yang selalu memamerkan kekayaan kedua orang tuanya dan juga membully cewek yang dekat dengan cowok yang dia suka.
Chiezy menatap kesal kedua sahabatnya, tangannya mengepal erat dan mendudukkan tubuhnya di kursi kelas. Chiezy memutar tubuhnya menatap wajah kedua sahabatnya.
"Kenapa lo? Kesel banget."
Suara indah terdengar di telinga Chiezy yang sedang menatapnya sahabatnya, dia menggeleng singkat menatap sahabatnya.
Rarelyn Azeyza Alezandra, cewek yang ada di samping Chiezy, cewek yang terbilang sangat dekat dengan Chiezy. Sifat Relyn sangat tegas dan bermulut tajam jika berbicara dengan siapapun, bahkan jika itu Chiezy sekalipun.
Daiza Erelez Rodriquez, cewek angkuh yang selalu mendukung apapun yang di lakukan Chiezy. Bahkan sifat sombong Daiza sama seperti Chiezy, pembenci, pembohong, sombong dan apa yang dia mau harus di dapatkan.
Daiza menatap Chiezy yang ada di sampingnya sambil menaikkan satu alisnya dengan tangannya yang ada di meja.
"Lo kenapa?"tanya Daiza.
"Nggak tau, kaya lagi bahagia aja gitu,"balas Chiezy.
"Pasti lo bahagia gara-gara bully si miskin yang ada di kafeteria?"tebak Daiza.
Chiezy mengangguk mengiyakan ucapan Daiza dengan wajah antusias, dia menatap Relyn yang ada di sampingnya sambil mengulum senyum tipis.
"Nggak mau berhenti, La?"tanya Relyn.
"Enggak. Dia itu milik gue, bukan milik si miskin dekil,"balas Chiezy.
Relyn menghelah nafas pelan menatap wajah antusias Chiezy. Dia melirik Chiezy sekilas dan menatap ke depan dengan wajah datarnya.
"Terserah lo deh, gue capek kasih tau lo,"ucap Relyn.
"Makanya, kalau capek nggak usah kasih tau gue,"ujar Chiezy.
Relyn mendengus kesal dan menatap pergelangan tangannya yang terdapat jam tangan biru yang menunjukkan pukul 12.30 siang dengan wajah datarnya. Relyn menatap Chiezy yang ada di sampingnya.
"Bentar lagi masuk, jangan buat masalah lo,"ujar Relyn.
"Ya kalau ingat,"ujar Chiezy terkekeh pelan.
Chiezy berdiri dari duduknya dan berjalan keluar dari kelas meninggalkan Relyn dan Daiza yang masih berada di dalam kelas. Chiezy berjalan di koridor sekolah dengan kedua tangannya yang berada di dalam saku almamater birunya.
Chiezy menatap angkuh siswi yang sedang menatapnya, dia melirik siswi itu dengan kekehan kasar yang keluar dari mulutnya.
Byurr
Chiezy tersentak kaget menatap siswi yang membawa air dan segera menatap almameternya yang basah. Dia mendongak menatap wajah siswi yang ada di depannya. Tangan Chiezy terangkat menarik rambut siswi yang ada di depannya dengan tatapan marah.
"Anjing! Lo punya mata nggak sih? Mata lo di pakai, bukan jadiin pajangan!"bentak Chiezy keras.
Tangan Chiezy mengambil 2 botol air minum yang ada di tangan siswi yang ada di sampingnya, dia menyiram tubuh siswi itu dengan tangannya yang mengepal erat.
YOU ARE READING
CHEIZAELLE : Bad Psychopath
Teen FictionCheizaelle Ezesthieza Celyesha Frederick,, cewek yang bersifat cuek dengan seluruh keluarganya. Cewek yang tidak perduli dengan sekitarnya. Cheiza, cewek yang berwajah datar yang sering di panggil dengan nama Elle, cewek yang tinggal di Eropa dari u...