CHEIZAELLE : Bad Psychopath || Part 073

98 9 7
                                    

Happy Reading!

•••

Cheiza menatap laptopnya yang menyala dengan tatapan datar, dia melirik sekilas Althero yang duduk di sampingnya dan menatap kembali laptop yang ada di depannya itu.

"Nggak sekolah lo?"tanya Cheiza.

"Gue mau bolos sama kaya lo,"balas Althero terkekeh pelan.

Cheiza memutar bola matanya malas, dia melempar pulpen hitam yang ada di meja sambil melirik Althero yang meringis kesakitan karenanya. Cheiza menggeleng singkat melihat itu.

"Kita beda sekolah,"sinis Cheiza.

"Tapi nanti juga sekampus,"ujar Althero terkekeh pelan.

Althero menatap wajah datar Cheiza yang sedang menatapnya, tatapannya teralih menatap pulpen hitam Cheiza yang ada di tangannya. Althero menggeleng pelan dan neletakkan pulpen itu di meja Cheiza.

"Cuma sehari, besok gue juga sekolah, El,"kata Althero.

Cheiza menatap malas Althero, tangannya mengambil sebotol wine yang ada di meja dan menuangkannya ke gelas kaca yang ada di meja. Cheiza meneguk winenya sambil menatap datar Althero.

"Keluar lo,"usir Cheiza.

"Gue masih mau di kamar lo ya, main usir aja,"protes Althero.

Cheiza memutar bola matanya malas, dia berdiri dari duduknya dengan tangannya yang memegang sebotol wine. Tangan kirinya menarik tangan Althero untuk berjalan keluar dari kamarnya. Cheiza melirik Althero sekilas dan menatap ke depan dengan tatapan datarnya.

"Nggak mau pindah rumah, El?"tanya Althero.

"Gue pulang ke Inggris lagi nanti,"balas Cheiza.

Althero menghentikan jalannya dan menghadang jalan Cheiza dengan wajahnya yang memerah saat menatap wajah datar Cheiza.

"Lo mau ke Inggris nggak bilang dulu, El?"tanya Althero.

Cheiza menarik nafasnya pelan dan menepuk pelan bahu Althero dengan tatapan datar, dia menggeleng pelan menatap wajah memerah milik Althero.

"Gue pulang waktu masuk kampus Althero,"balas Cheiza.

"Itu hampir setahun, El,"sinis Althero.

Cheiza mengangkat bahunya acuh dan berjalan melewati Althero dengan mulutnya yang meneguk sebotol wine tanpa menatap Althero yang sedang kesal menatapnya. Cheiza menggeleng singkat dan melirik Althero sekilas, tatapannya teralih menatap Chiezy yang berlari masuk ke dalam mansionnya. Cheiza menaikkan satu alisnya menatap datar Chiezy.

"Ngapain lo kesini? Bukannya udah gue larang?"tanya Cheiza.

"Tapi gue nggak peduli sama larangan lo,"balas Chiezy.

Cheiza berdecak malas dan menatap datar Chiezy dengan kedua tangannya yang terlipat di atas dada. Dia berjalan mendekati Chiezy dengan Althero yang berjalan di sampingnya.

"Papa masih sakit, El, lo nggak mau pulang?"tanya Chiezy.

"Gue pulang kalau urusan gue selesai,"balas Cheiza.

"Tapi lo pulangnya nggak kesini, tapi ke Inggris,"ucap Chiezy sinis.

Cheiza terkekeh pelan dan mengangguk singkat dengan tatapan datarnya, dia melirik Althero sekilas dan meletakkan botol winenya di tangan Althero.

"Papa juga nggak akan tau gue pulang kesana,"ujar Cheiza.

Chiezy mendengus kesal dan mengerucutkan bibirnya malas menatap malas Cheiza. Dia mengalihkan pandangannya menatap Althero yang berjalan di samping Cheiza.

CHEIZAELLE : Bad Psychopath Where stories live. Discover now