Happy Reading.
•••
"Dan tunggu aja, gue akan jadi lo cewek gue tanpa ada kata taruhan."
Cheiza mengangguk pelan mendengarkan ucapan Razen, tangannya mendorong kasar tubuh Razen agar tidak terlalu berdekatan dengannya sambil tersenyum tipis.
"Ucapan lo kayanya omong kosong,"ujar Cheiza.
Razen berdecak malas dan menatap intens tubuh Cheiza dengan wajah datarnya, dia mendengkus kesal dan membuang mukanya ke arah lain. Razen menghelah nafas kasar, tangannya mengambil tas miliknya dan melempar tas hitam milik Dargaz dengan kasar.
"Lo pindah ke belakang, gue mau sama cewek gue,"ucap Razen. Dargaz mengangguk singkat tanpa membuka suaranya.
"Efek terlalu cinta lo sama Elle, Zen,"ujar Veizor malas.
Razen tidak memperdulikan itu, dia memutar tubuhnya menatap Cheiza yang tidak menatapnya dengan wajah datar.
"Gue akan buktiin itu, El, kalau lo nggak percaya ya terserah,"ucap Razen.
"Fighting, semoga mimpi lo bisa kesampaian. I appreciate your efforts."ujar Cheiza tersenyum tipis.
Razen berdecak malas dan memutar tubuhnya menatap ke depan dengan tatapan datarnya, dia tidak memperdulikan sahabatnya yang sedang menatapnya.
Rezter menggeleng singkat dan menatap Cheiza yang duduk di depannya, dia memiringkan wajahnya menatap wajah datar Cheiza yang tidak menatapnya.
"Ngapain bodoh?"sentak Cheiza.
"Mau lihat wajah datar lo,"balas Rezter.
Cheiza memutar bola matanya malas dan mendorong kasar kepala Rezter yang sedang menatapnya, sehingga kapala Rezter membentur wajah Razen yang ada di sampingnya.
"Adik sama abangnya sama-sama gila ternyata,"gumam Cheiza.
"Abang gue kan gila karena lo, El,"ucap Rezter.
Cheiza mendengus kesal dan menarik rambut Rezter dengan tatapan tajamnya yang menatap wajah Rezter yang ada di sampingnya.
"Gue cuma mau tanyain Ella ke lo anjing,"ujar Rezter sambil melepaskan tarikan Cheiza.
Rezter mengusap kepalanya sambil menatap wajah datar Cheiza dengan tatapan malas, dia mendengus kesal dan memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Ella nggak suka cowok sok drama king kaya lo,"ujar Cheiza.
•••
Mobil Lamborghini milik Cheiza berhenti di depan mansion sederhana, walaupun tidak sebesar mansion miliknya. Tangan cewek itu mengambil ponsel dari dalam saku almamaternya dengan wajah datar, Cheiza mengetikan pesan chat singkat nomor Neara yang dia minta dari Valerie.
"Lo nggak mau masuk dulu, kak?"
Cheiza mengalihkan pandangannya menatap Neara yang baru saja keluar dengan Lola yang berada di samping Neara. Cheiza menggeleng singkat dan keluar dari mobilnya.
"Keadaan kalian?"tanya Cheiza.
"Kita baik-baik aja, and thankyou udah biayain rumah sakit kita,"balas Neara.
"It's okey."
Cheiza masuk ke dalam mobilnya sambil melirik Lola dan Neara yang berdiri di samping mobilnya. Dia membuka kaca mobilnya dan menatap datar Neara dan Lola yang sedang menatapnya.
YOU ARE READING
CHEIZAELLE : Bad Psychopath
Teen FictionCheizaelle Ezesthieza Celyesha Frederick,, cewek yang bersifat cuek dengan seluruh keluarganya. Cewek yang tidak perduli dengan sekitarnya. Cheiza, cewek yang berwajah datar yang sering di panggil dengan nama Elle, cewek yang tinggal di Eropa dari u...