Happy Reading.
•••
Cheiza yang berada di kafeteria dengan wajah datarnya dan tangannya yang memegang sekaleng coca-cola dingin. Cheiza melirik Cheryl sekilas dan menatap ke depan dengan tatapan datar, dia mengangkat satu kakinya dan meletakkannya di atas pahanya.
"Gue tanya alamat lo ke Ella nggak di jawab tahu, El,"ucap Cheryl.
"Ngapain tanya ke Ella?"tanya Cheiza.
"Ya gue pikir tanya Ella, terus gue di kasih tau gitu, ternyata enggak,"balas Cheryl.
Cheiza memutar bola matanya malas melirik Cheryl sekilas, dia meletakkan sekaleng coca-cola dingin di meja sambil menatap seluruh siswa dan siswi yang ada di dalam kafeteria lantai 3.
"Lo follow instagramnya Razen, El?"tanya Cheryl.
"Enggak."
Mata Cheryl membola dan menatap Cheiza yang ada di depannya, dia segera berpindah di samping Cheiza sambil menatap Cheiza yang mengeluarkan ponsel dari dalam almameter cewek itu.
"What! Gue pikir lo follow anjing, soalnya Razen ikutin instagram lo!"pekik Cheryl keras.
Cheiza memutar bola matanya malas dan memutar tubuhnya berjalan meninggalkan Cheryl yang sedang menatapnya dengan tatapan kesal. Cheiza melirik itu sekilas dan memasukkan kedua tangannya ke dalam almameternya.
Cheiza berjalan pelan di koridor SMA Mardaza dengan wajah datarnya yang menatap ke depan, dia menghiraukan tatapan siswa dan siswi yang ada di koridor.
Cheiza menepuk pelan punggung salah satu siswi yang ada di koridor agar menatapnya, dia meneliti penampilan siswi itu.
"Rooftop dimana?"tanya Cheiza.
Desi, cewek menetralkan terkejutannya saat wajah Cheiza yang sedang menatapnya. Dia menghelah nafas kasar.
"Di lantai 5, rooftop juga sepi hari ini,"balas Desi.
Cheiza mengangguk singkat dan berjalan meninggalkan Desi yang masih menatapnya, dia melirik Desi sekilas dan mengangkat bahunya acuh tidak peduli.
"Terus lo mau bolos?
Cheiza tersentak kaget dan memutar tubuhnya menatap Cheryl yang berjalan di sampingnya, dia menggeram kesal menatap wajah Cheryl sambil menghelah nafas kasar.
"Lo bisa izinin gue,"balas Cheiza.
Cheryl mendengkus kasar dan mengangguk pelan menatap punggung Cheiza yang berjalan menjauh dari koridor. Cheryl melirik Desi yang ada di sampingnya dan berdecak kasar, dia masuk ke dalem kelasnya.
Cheiza menendang pintu rooftop dan berjalab masuk ke dalam rooftop dengan wajah datar, dia menatap punggung tegap seorang cewek yang berdiri di pembatas rooftop. Tangannya menepuk pelan bahu cewek itu, membuat cewek itu mengalihkan pandangannya menatap Cheiza yang berdiri di belakangnya.
Ceszya menatap wajah Cheiza dengan senyuman yang mengembang, dia menaikkan satu alisnya menatap wajah datar Cheiza.
"Ngapain lo disini? Bolos?"tanya Ceszya. Cheiza mengangguk singkat.
"Padahal lo siswi baru, berani banget bolos,"ucap Ceszya.
"Nggak ada yang larang gue buat bolos,"ujar Cheiza acuh.
Ceszya mendengus kesal dan menatap ke depan tanpa memperdulikan Cheiza yang ada di sampingnya. Dia menghelah nafas kasar.
"Bukannya lo tadi sama Cheryl?"tanya Ceszya.
"Gue tinggal sendiri,"balas Cheiza.
Ceszya mengumpat kasar dan melirik Cheiza sekilas, dia menekuk wajahnya sambil menatap Cheiza yang ada di sampingnya dengan satu alisnya yang terangkat.
YOU ARE READING
CHEIZAELLE : Bad Psychopath
Teen FictionCheizaelle Ezesthieza Celyesha Frederick,, cewek yang bersifat cuek dengan seluruh keluarganya. Cewek yang tidak perduli dengan sekitarnya. Cheiza, cewek yang berwajah datar yang sering di panggil dengan nama Elle, cewek yang tinggal di Eropa dari u...