Happy reading.
•••
📍 Inggris
Seorang anak kecil berumur 10 tahun yang berada di tengah hutan di malam hari, gadis kecil itu melipat kedua tangannya di atas dada sambil menatap pria bertato yang tergeletak di tahan.
"Sial, tangan gue kotor gara-gara darah busuk lo."
Gadis kecil itu membuang belatinya di tahan sambil mengeram kesal, dia mengusap tangannya yang penuh darah itu ke masker hitam yang menutupi setengah wajahnya.
"Kalau lo nggak ganggu gue tadi, lo nggak akan berakhir kaya gini sialan."
Gadis kecil berumur 10 tahun itu mengumpat kasar dengan tatapan datarnya, dia mendengkus malas sambil menatap pria yang ada di depannya. Dia menggeleng singkat menatap pria itu.
"Tapi setidaknya lo nggak akan ganggu gue karena lo sendiri udah mati di tangan gue."
"Wow, anak kecil sepertimu berani bermain di tengah hutan."
Gadis kecil berumur 10 tahun itu mengalihkan pandangannya menatap 2 pria yang berdiri tegap di belakangnya. Dia mengeram kesal dan mengambil belatinya yang ada di tanah.
"Pergi, atau hidup mu berakhir kaya dia."
"Gadis kecil sepertimu berani membunuh orang? Hebat."
"Anjing! Pergi atau mata mu keluar dari tempatnya!"
Pria itu menggeleng pelan, tangannya terulur mengusap rambut panjang gadis kecil yang berada di depannya sambil tersenyum tipis.
"Genzallerd Lesvinzon, panggil saja Allerd."
Gadis kecil itu memutar bola matanya malas, tangannya menepis kasar tangan pria yang bernama Allerd itu dengan lirikkan sinisnya.
"Aku tidak tanya nama mu."
Allerd menggeleng pelan mendengarkan ucapan kasar yang keluar dari mulut gadis kecil yang ada di depannya itu. Tangannya membuka masker hitam yang menutupi setengah wajah gadis kecil itu.
"Namamu?"tanya Allerd.
"Emang penting nama ku?"
Gadis kecil itu menatap malas Allerd yang masih menatapnya, dia menatap tangan Allerd yang ada di depannya dengan pandangan datar.
"Cheizaelle Ezesthieza Celyesha."
"Okay, I will call you Cysha,"ucap Allerd.
Cheiza kecil melototkan matanya mendengarkan nama panggilan yang keluar dari mulut Allerd. Dia melemparkan belati yang ada di tangannya tepat di lengan kanan Allerd.
"Fuck! call me by my own name, without any special nickname from you!"bentak Cheiza kecil dengan kasar dan menatap tajam Allerd.
Allerd menggeleng pelan menatap wajah memerah milik Cheiza kecil yang ada di depannya dengan senyuman tipisnya. Tangannya mencabut belati yang menancap di lengan kanannya.
YOU ARE READING
CHEIZAELLE : Bad Psychopath
Teen FictionCheizaelle Ezesthieza Celyesha Frederick,, cewek yang bersifat cuek dengan seluruh keluarganya. Cewek yang tidak perduli dengan sekitarnya. Cheiza, cewek yang berwajah datar yang sering di panggil dengan nama Elle, cewek yang tinggal di Eropa dari u...