CHEIZAELLE : Bad Psychopath || Part 038

242 43 0
                                    

Happy reading.

•••

Motor sport Cheiza berhenti di depan halaman mansion Mahata. Cewek itu melepas kasar helm full facenya dan menatap rambutnya yang sedikit berantakan. Cheiza berjalan masuk ke dalam mansion Mahata dengan kedua tangannya yang melepas jaket kulit yang melekat di tubuhnya. Cheiza menatap datar Sonara yang duduk di sofa dengan tatapan sinis.

"Baru pulang nggak ada sopan-sopannya sama orang tua."

Cheiza yang mendengar suara Sonara, segera menghentikan jalannya. Dia melirik sinis Sonara yang sedang menatapnya.

"Terus lo juga sopan tinggal disini tanpa izin?"tanya Cheiza sinis.

"Saya lebih tua dari kamu, bisa kamu sopan sedikit?"sinis Sonara. Cheiza mengangguk singkat.

"Oh, tapi kalau lo udah tua, harusnya lo udah mati nggak sih?"tanya Cheiza terkekeh pelan.

Sonara menggeram dan berdiri dari duduknya dengan wajah memerah menahan amarah menatap cucu tirinya itu. Tangan wanita itu terangkat meletakkan remote televisi dengan kasar.

"Ucapan kamu!"bentak Sonara.

"Lah salah? Kan emang bener, harusnya lo udah mati, kan lo udah tua,"ujar Cheiza terkekeh pelan dengan senyuman mengejek.

"MAHATA! ANAK KAMU TIDAK ADA SOPAN-SOPANNYA!"teriak Sonara.

"Emangnya dia ajarin gue kesopanan? Enggak kali,"ucap Cheiza.

Sonara menahan kekesalannya itu saat menatap wajah datar Cheiza yang menatapnya, wanita itu menghelah nafas pelan dan menatap Erina dan Evrita yang berjalan menuruni tangga.

"Kamu baru pulang sayang? Kemana aja tadi?"tanya Erina beruntun.

"Bukan urusan lo bitch,"balas Cheiza dengan nada dingin.

Cheiza berjalan melewati kedua wanita itu dengan wajah datarnya, dia tidak memperdulikan kemarahan Sonara saat menatapnya.

"TIDAK PUNYA SOPAN SANTUN YA KAMU? ERINA ITU MAMA KAMU!"teriak Sonara.

Sonara menggeram marah menatap langkah Cheiza yang tidak memperdulikan teriakkannya, wanita itu memutar tubuhnya menatap Erina yang sedang menatapnya.

"Kamu itu harus tegas sama anak pertamanya Mahata, lama-lama dia berani sama kamu Erina,"ucap Sonara.

"Udalah, Ma mungkin Elle lagi capek jadi dia kaya gitu,"ujar Erina.

"Lagi capek atau dia emang dari dulu kaya gitu!"bentak Sonara.

Erina tidak menjawab, dia mengalihkan pandangannya menatap Natheio yang baru saja masuk ke dalam mansion dengan cewek yang bersama Natheio. Kaneza Ren Overila anak satu-satunya Evrita.

Kaneza menatap antusias Mamanya itu dengan wajah senang, dia berlari menuju ke arah Evrita dengan wajah bahagia.

"Baru dateng, Neza?"tanya Evrita.

"Iya. Abang jemputnya lama,"balas Kaneza.

"Abang kan kuliah dedek,"ucap Natheio.

"Keluarga lo jangan terlalu banyak, nanti nyusahin."

Erina mengalihkan pandangannya menatap Cheiza yang berjalan menuruni tangga dengan kaos oversized shirt yang di pakai Cheiza.

"Mahata mana?"tanya Cheiza.

"Papa kamu kan belum pulang sayang, papa kamu pulangnya juga nanti malem,"balas Erina. Cheiza mengangguk singkat.

Cheiza memutar tubuhnya berjalan menuju kulkas yang tidak jauh dari arah tangga, dia tidak memperdulikan Erina yang sedang menatapnya. Cheiza membuka kulkas itu dan mengambil sebotol tequila dari dalam kulkas.

CHEIZAELLE : Bad Psychopath Where stories live. Discover now