CHEIZAELLE : Bad Psychopath || Part 03

944 139 16
                                    

Happy Reading.

•••

Mobil sport putih Cheiza masuk ke dalam area sekolah SMA Mardaza dengan Chiezy yang ada di sampingnya. Dia melirik pergelangan tangannya yang terdapat jam hitam yang menunjukkan 07.15 pagi dengan wajah datar.

Cheiza segera keluar dari mobil sportnya di ikuti Chiezy yang berjalan di sampingnya, dia melirik Chiezy sekilas dan berjalan di koridor sekolah dengan kedua tangannya yang di masukkan ke dalam saku jaket jeans hitamnya.

"Karena lo pinter, lo dapet kelas 12 IPA 1, El,"ucap Chiezy.

Cheiza menaikkan satu alisnya menatap datar Chiezy. Dia mengangguk singkat dan menatap datar ke depan tanpa memperdulikan Chiezy yang berjalan di sampingnya.

Kedua cewek kembar seiras itu berjalan menaiki tangga dengan Cheiza yang menatap datar ke depan dengan satu tangan Cheiza yang di masukkan ke dalam saku jaket.

Chiezy menatap lorong kelas 12 IPA yang ada di lantai 3, dia melirik Cheiza yang ada di sampingnya dan menghentikan jalannya. Tangannya membuka pintu kelas 12 IPA 1 sambil menatap Cheiza yang ada di sampingnya.

Bu Tita, yang ada di dalam kelas 12 IPA 1 mengernyitkan dahinya menatap Chiezy yang masuk ke dalam kelasnya.

"Kamu ngapain kesini Ella? Mau ketemu Regier?"tanya Bu Tita.

Chiezy mendelik kesal menatap Bu Tita yang sedang menatapnya, dia menatap sekeliling 12 IPA 1 yang menatapnya, bahkan Regier yang tidak menatapnya.

"Itu urusan nanti, Bu. Kali ini saya mau anterin kembaran saya,"balas Chiezy.

"Sejak kapan kamu punya kembaran?"tanya Bu Tita.

"Bener. Lo kan anak tunggal,"sahut salah satu siswi yang ada di dalam kelas 12 IPA 1 yang bernama Desi.

"Lo nggak percaya?"tanya Chiezy. Desi menggeleng pelan menatap wajah Chiezy dengan tatapan sengit.

Chiezy menatap Cheiza yang berdiri di belakangnya dengan tangan Cheiza yang memegang ponselnya. Tangannya menepuk pelan bahu Cheiza agar menatapnya.

"Apa?"tanya Cheiza.

"Masuk sana, gue mau masuk kelas,"balas Chiezy berlari meninggalkan kelas 12 IPA 1.

Cheiza memutar bola matanya malas dan berjalan masuk ke dalam kelas 12 IPA 1 dengan wajah datarnya untuk mendekati bu Tita yang sedang menatapnya.

"Kamu murid baru?"tanya Bu Tita.

"Iya."

Bu Tita menatap semua muridnya dan menepuk pelan tangannya agar siswa dan siswinya agar menatapnya.

Siswa dan siswi yang berada di dalam kelas 12 IPA 1 mengalihkan pandangannya menatap ke depan dan memperhatikan Cheiza yang berdiri di samping Bu Tita. Begitupun keenam inti anggota Grovozior.

"Ayo perkenalkan nama mu!"titah Bu Tita.

"Cheizaelle Ezestheia Celyesha Frederick, Elle."

Tanpa senyuman, Cheiza menatap siswa dan siswi yang ada di dalam kelas 12 IPA 1 dengan tatapan datar. Cheiza memutar tubuhnya menatap Bu Tita yang berdiri di sampingnya dengan wajah datar.

Bu Tita mengedarkan pandangannya menatap seluruh kelasnya, dia menatap Cheiza yang ada di sampingnya dengan tangannya yang menunjuk ke depan.

"Kamu duduk di samping, Cheryl ya. Cheryl angkat tangan kamu!"ucap Bu Tita.

Cewek yang bernama Cheryl Avelza, mengangkat tangannya dengan senyuman tipisnya saat menatap wajah datar Cheiza.

Cheiza menundukkan kepalanya dan berjalan menuju bangku yang tidak jauh dari keenam anggota inti Grovozior yang sedang menatapnya.

CHEIZAELLE : Bad Psychopath Where stories live. Discover now