Happy Reading.
•••
"Jangan manja, gue turutin kemauan lo,"ujar Cheiza dengan nada dinginnya.
Chiezy terdiam mendengarkan ucapan Cheiza. Dia melirik Cheiza sekilas dan menatap televisi yang ada di depannya. Chiezy mendengus kesal, dia menekuk wajahnya dan tidak menatap wajah Cheiza yang ada di sampingnya.
"Kalau nggak manja itu bukan gue banget, El,"ujar Chiezy.
"Oh? Bukan urusan gue juga sih,"ujar Cheiza acuh.
Cheiza melirik Chiezy sekilas dan menatap ke depan dengan tatapan datar, dia tidak memperdulikan kekesalan saat menatapnya.
"Lagian manjanya cuma sama lo aja, nggak ke yang lain juga,"ujar Chiezy dengan nada kesalnya.
•••
Motor sport Razen berhenti di depan mansion Regier dengan motor Rezter yang ada di sampingnya. Dia melirik Rezter sekilas dan menatap ke depam sambil melepas helm full facenya. Razen segera turun dari motor sportnya dan berjalan masuk ke dalam mansion putih besar milik Regier dengan tatapan datar di ikuti Rezter yang berjalan di sampingnya.
"Baru datang lo berdua?"tanya Zares.
"Kenapa?"tanya Razen.
Zares menggeleng singkat dan menatap Regier yang duduk di sampingnya yang memperlihatkan wajah datar. Zares mengangkat bahunya acuh dan menatap Rezter yang duduk di samping Razen.
"Markas enggak?"tanya Rezter.
"Hm."
Regier berdiri dari duduknya sambil memakai jaket kulit yang terdapat gambar sayap burung hantu. Regier berjalan keluar dari mansionnya dengan wajah datar dengan kelima sahabatnya yang berjalan di sampingnya. Regier melirik Razen sekilas dan menatap pergelangan tangannya yang terdapat jam tangan menunjukkan pukul 20.35 malam dengan tatapan datarnya.
Regier menaiki motor sportnya dan memakai helm full face hitam dengan wajah datar, dia melirik kelima sahabatnya sekilas.
"Ke arena aja,"ucap Regier.
Razen mengangguk singkat dan menjalankan motor sportnya meninggalkan mansion Regier dengan wajah datar. Razen melajukan motornya di jalanan sepi dengan jaket kulit hitam yang menutupi tubuhnya.
Razen menggeram kesal dan semakin melajukan motor sportnya, dia melewati motor sport hitam Regier dengan mata tajamnya. Razen menghelah nafas kasar dan memperlambat motor sportnya tepat di samping Regier. Razen melirik Regier sekilas dan menatap ke depan dengan helm full face hitamnya yang menutupi kepalanya.
Moto sport keenam inti anggota Grovozior berhenti di arena balap liar bertepatan anggota musuhnya yang berhenti di samping keenam motor sport inti Grovozior.
Regier melirik sekilas dan melepaskan helm full facenya, dia terkekeh kasar dan menatap ke anggotanya dengan tatapan datar. Regier tersenyum sinis menatap ketua geng anggota Kalveroz yang berdiri di sampingnya dengan kekehan kasar.
"Seorang Regier Athanius Lavendra, berani kesini tanpa kekasihnya."
Suara itu, membuat Regier mengalihkan pandangannya menatap Daniel ketua Kalveroz yang berdiri di depannya, dia menggeleng sinis menatap Daniel dengan kekehan kasar.
"Gue nggak kaya lo yang biasanya cewek buat taruhan nggak jelas lo itu,"ujar Regier.
Daniel mengepalkan tangannya menahan amarah menatap wajah Regier yang sedang menatapnya dengan tatapan datar. Daniel tersenyum sinis menatap wajah Regier. Dia berdecih sinis sambil menyungging senyum miring.
YOU ARE READING
CHEIZAELLE : Bad Psychopath
Teen FictionCheizaelle Ezesthieza Celyesha Frederick,, cewek yang bersifat cuek dengan seluruh keluarganya. Cewek yang tidak perduli dengan sekitarnya. Cheiza, cewek yang berwajah datar yang sering di panggil dengan nama Elle, cewek yang tinggal di Eropa dari u...