CHEIZAELLE : Bad Psychopath || Part 030. Flashback

268 41 0
                                    

Happy Reading.

•••

Anak kecil berumur 5 tahun yang sedang berlarian di lorong mansion besar berwarna putih. Anak kecil yang memakai dress navy dengan jepitan rambut berwarna biru. Anak kecil itu berlari mengelilingi mansion besar itu.

"Ella, jangan berlari sayang, nanti kamu jatuh loh."

Chiezyella Sheanna Frederick, anak kecil yang berusia 5 tahun dengan sifatnya yang sangat ceria. Anak kecil penyuka warna biru dan navy dengan segala sifat keceriaannya. Anak kecil dengan keantusiasnnya saat menatap kedua orang tuanya. Chiezyella, anak kecil yang kehilangan ingatannya pasca dirinya dan Papanya sewaktu pulang dari pantai.

Chiezy menghentikan lariannya dan menatap seorang wanita yang memakai dress ungu muda, dia mengangguk pelan dan berjalan mendekati Erina-wanita yang menjadi Mamanya.

"Ma, papa belum pulang?"tanya Chiezy.

"Papa kamu kan kerja sayang,"balas Erina.

Chiezy menggerutu kesal mendengar itu, tangannya mengambil kasar setoples kue oreo yang ada di meja. Anak kecil itu memakan kue oreo yang ada di tangannya.

"Papa loh udah janji pulang cepet,"ucap Chiezy.

Erina terkekeh pelan dengan tangannya yang mengelus pelan rambut sebahu milik Chiezy yang sedang memakan kue oreo buatannya.

"Nanti juga pulang, sayang. Kan Papa udah janji sama kamu,"ujar Erina.

Chiezy mengetuk dahinya sambil menatap wajah Erina yang duduk di sampingnya, anak kecil itu mengerutkan dahinya menatap wajah Erina.

"Aku punya saudara nggak sih, Ma?"tanya Chiezy.

"Punya, kamu punya saudara perempuan."

Chiezy mengalihkan pandangannya menatap pria yang berjalan mendekat ke arah keduanya, pria yang memakai kemeja kantor berwarna hitam.

Mahata Frederick, pria tegas dan juga suami dari Esha dan Erina. Pria yang bersifat tegas dan angkuh jika di sudut mata orang lain.

Mahata memberikan secarik foto milik Cheiza yang dia ambil dari album foto milik anak pertamanya itu. Album foto yang terdapat foto Cheiza yang sedang memakai celana jeans putih dengan kaos polos hitam pendek.

"Cheizaelle Ezesthieza Celyesha,"gumam Chiezy kecil.

Chiezy mendongak menatap wajah Mahata yang berdiri di depannya sambil berkedip pelan, anak kecil itu memiringkan wajahnya menatap wajah Mahata.

"Kenapa namanya cuma itu?"tanya Chiezy.

"Iya. Karena nama itu dikasih sama Mama kamu,"balas Mahata.

"Mama Erina?"tanya Chiezy.

Mahata menatap Erina yang berdiri di sampingnya dan menggeleng singkat dengan wajahnya yang berubah datar. Pria itu berjalan meninggalkan anak dan Istrinya untuk menaiki tangga menuju kamarnya yang ada di lantai atas.

Chiezy memutar tubuhnya menatap Erina sambil mengerutkan dahinya menatap bingung wanita itu yang tidak menjawab pertanyaannya.

"Papa kenapa, Ma?"tanya Chiezy.

"Kamu jangan tanya-tanya dulu ya, Papa kamu lagi emosi kayanya,"balas Erina. Chiezy mengangguk pelan.

"Kamu main dulu diluar ya, biar Mama yang bujuk Papa kamu,"lanjut Erina.

Chiezy kecil itu mengangguk pelan dan berjalan meninggalkan Erina yang berada di ruang tamu sambil bersenandung riang saat berjalan keluar dari mansionnya. Chiezy kecil itu menatap sekeliling mansionnya dan menatap mansion besar tepat di depan mansionnya.

CHEIZAELLE : Bad Psychopath Where stories live. Discover now