CHEIZAELLE : Bad Psychopath || Part 029. Flashback

272 40 0
                                    

Happy Reading.

•••

📍Amerika Serikat

Seorang anak kecil yang berumur 5 tahun yang duduk di ayunan mansion besar, anak kecil berwajah datar itu melirik sekitar mansion besar milik Grandpa dan Gandmanya. Anak kecil itu mendengkus kesal dengan tatapan malasnya.

"Mommy kemana sih?"

Anak kecil itu menggerutu kesal dengan wajah datarnya yang menatap ke depan, anak kecil itu berdiri dari duduknya dan berjalan masuk ke dalam mansionnya dengan kaki yang terbalut celana pendek berwarna hitam.

"Nona Muda Za, mau kemana?"

Anak kecil itu mengalihkan pandangannya menatap bodyguard yang berdiri di sampingnya, dia melipat kedua tangannya menatap bodyguard itu dengan tatapan datar.

"Mommy."

"Nyonya Esha berada di dapur, sedang membuatkan Nona muda Za cookies."

Anak kecil itu menggeram kesal dan berlari menuju dapur dengan wajah yang memerah menahan amarah saat sang Mommy mendekati dapur tanpa persetujuannya. Anak kecil itu berlari tanpa memperdulikan bodyguard yang sedang menatapnya.

Anak kecil itu masuk ke dalam dapur dengan kedua tangannya yang mengepal erat, anak kecil itu menatap wanita yang sedang berada di dapur dengan dress biru yang digunakan wanita itu. Anak kecil itu menarik kursi meja makan sambil menatap Mommynya dengan wajah datar.

Anak kecil itu menghelah nafas pelan dan menaikkan kaki kecilnya ke atas pahanya dengan tangannya yang mengetuk meja makan agar sang Mommy menatapnya.

Esha-Mommy anak kecil itu mengalihkan pandangannya menatap anaknya yang duduk sambil menatapnya dengan tatapan datar. Esha menghelah nafas pelan dan berjalan mendekat ke arah anak pertamanya itu.

"Cheiza ngapain disini? Bukannya tadi ada didepan main ayunan?"tanya Esha.

Anak kecil itu, Cheizaelle Ezesthieza Celyesha, anak kecil yang memiliki kepintaran tinggi dengan wajah datar dan tubuhnya yang memiliki tinggi 116 cm. Anak kecil yang hanya memperlihatkan wajah datar setelah pertengkaran kedua orang tuanya.

"Nunggu mommy,"balas Cheiza.

Esha menghelah nafas pelan dan meletakkan setoples cookies cokelat yang ada di tangannya itu di depan Cheiza yang sedang menatapnya dengan tatapan datar.

"Kan udah mommy bilang tadi, Mommy suruh kamu nunggu di depan,"ucap Esha.

"Suruh nunggu didepan atau Mommy mau buat cookies?"tanya Cheiza kecil.

"Mommy kan buat cookies buat kamu baby girl,"balas Esha.

Cheiza menghelah nafas pelan, tangan kecilnya itu mengambil cookies cokelat buatan Esha dengan wajah datarnya yang menatap cookies cokelat itu. Cheiza melirik Esha sekilas dan mengambil segelas susu cokelat yang ada di meja.

"Kamu bawa ke depan sana, terus nonton televisi juga,"ucap Esha.

"Melukis lebih baik,"ujar Cheiza kecil dengan tangannya yang meletakkan gelas di meja.

Tangan kecil Cheiza mengambil setoples cookies dan turun dari kursi yang dia duduki, anak kecil itu berjalan meninggalkan Esha yang berada di dapur dengan wajah datarnya yang menatap ke depan.

Esha terkekeh pelan melihat anak kecilnya yang berjalan meninggalkan dapur sambil menggeleng singkat.

Cheiza kecil itu berjalan dengan tangannya yang membawa setoples cookies cokelat buatan Mommynya. Anak kecil yang memakai celana pendek dengan kaos sedikit kebesaran itu menatap sekeliling mansion besar Grandpa dan Grandmanya.

CHEIZAELLE : Bad Psychopath Where stories live. Discover now