Happy Reading.
•••
Motor sport hitam besar milik Cheiza berhenti di depan gerbang sekolah SMA Mardaza, cewek itu melepas helm full face putih miliknya dengan tatapan datarnya yang menatap siswa dan siswi yang keluar dari gerbang sekolah.
"Gue kira lo nggak jemput gue."
Cheiza mengalihkan pandangannya menatap Chiezy yang berjalan bersama anggota Grovozior dengan tatapan datarnya, dia menaikkan satu alisnya menatap malas Razen yang sedang menatapnya.
"El, Ella sama gue aja,"kata Regier. Cheiza menggeleng singkat sambil menatap sekitar SMA Mardaza dengan tatapan datarnya.
"Nggak,"ujar Cheiza.
Cheiza tersenyum miring menatap lurus kebelakangan anggota Grovozior, dia terkekeh pelan dan mendatarkan ekpresinya kembali.
"Buruan!"sentak Cheiza.
Chiezy mendengkus kesal dan menaiki motor sport hitam Cheiza dengan wajah kesalnya, dia menatap anggota Grovozior yang sedang sambil tersenyum tipis.
Cheiza menjalankan motor sportnya meninggalkan area sekolah dengan wajah datarnya yang tertutupi oleh helm full face putihnya. Cheiza melirik Chiezy sekilas dan semakin melajukan motor sportnya itu.
Cheiza menghelah nafas pelan dan menatap Chiezy dari spion motornya sambil menggeleng pelan, dia mendengkus malas dan semakin melajukan motornya di jalanan dengan tatapan datarnya.
Motor sport Cheiza menerobos masuk ke dalam gerbang mansionnya, dia menepuk kasar punggung Chiezy yang sedang tertidur. Cheiza menggeram kasar dan menyentak kasar tubuh Chiezy.
"Kalau lo nggak bangun, gue buang lo ke sungai Amazon!"ancam Cheiza.
Chiezy mendengkus kesal, dia segera turun dari motor sport Cheiza dengan wajah kesalnya. Cewek itu menatap sekeliling mansion besar Cheiza dengan tatapan berbinar.
"El, kok makin besar anjing. Udah mirip istana aja,"pekik Chiezy.
Cheiza memutar bola matanya malas, dia berjalan masuk ke dalam mansionnya dengan kedua tangannya yang di melepas jaket jeansnya. Cheiza menghelah nafas pelan dan mendudukkan tubuhnya di sofa dengan satu tangannya yang melepas sepatu hitam yang terpakai di kakinya.
Chiezy mengalihkan pandangannya menatap Cheiza yang tidak menatapnya, dia berdecak malas dan mendudukkan tubuhnya di samping Cheiza.
"Razen tadi nyariin lo, El!"beritahu Chiezy. Cheiza mengangguk singkat tidak peduli dengan ucapan Chiezy.
"Oh iya, soal motor gue gimana, El?"Tanya Chiezy.
"Beli,"balas Cheiza singkat.
Cheiza meletakkan satu kakinya di atas paha sambil menatap ke depan dan tidak memperdulikan Chiezy yang ada di sampingnya. Cheiza menghelah nafas kasar.
"Terus baju-baju gue gimana?"tanya Chiezy.
"Beli. Nggak usah ribet jadi cewek,"balas Cheiza.
Chiezy mendengkus kesal mendengarkan itu, dia melirik malas Cheiza yang ada di sampingnya dengan wajah kesal.
"Ck, gue nggak ada uang anjing,"ucap Chiezy.
Cheiza memutar bola matanya malas, tangannya mengeluarkan dompet hitam yang ada di dalam saku celananya. Dia meletakkan 5 lembar uang seratus ribuan dari dalam dompetnya.
"Terserah mau lo buat apa, yang penting jangan dress,"ujar Cheiza.
"Nggak di tambahin, El?"tanya Chiezy. Cheiza menggeleng singkat dengan wajah datar.
YOU ARE READING
CHEIZAELLE : Bad Psychopath
Teen FictionCheizaelle Ezesthieza Celyesha Frederick,, cewek yang bersifat cuek dengan seluruh keluarganya. Cewek yang tidak perduli dengan sekitarnya. Cheiza, cewek yang berwajah datar yang sering di panggil dengan nama Elle, cewek yang tinggal di Eropa dari u...