CHEIZAELLE : Bad Psychopath || Part 057

194 28 6
                                    

JGN LUPA VOTE KOMENNYA!

Happy Reading.

•••

Cheiza duduk di atas motor sportnya sambil melirik motor biru milik Chiezy yang terparkir di sampingnya, dia segera turun dari motor sportnya dan berjalan meninggalkan Chiezy. Cheiza tidak memperdulikan tatapan anggota Grovozior yang sedang menatapnya, dia hanya acuh melihat itu.

"Kak Elle lagi marahan sama kak Ella?"

Cheiza melirik sekilas Valerie yang berjalan di sampingnya, dia menggeleng singkat dengan wajah datarnya yang menatap ke depan.

"Dia lagi stres, jadi biarin aja,"balas Cheiza.

Valerie terkekeh pelan mendengarkan itu, dia mengalihkan pandangannya menatap ke depan dengan senyuman tipisnya.

"Kalau lagi marahan, kak Ella sama kak Elle diem-dieman?"tanya Valerie. Cheiza mengangguk singkat.

"Kak Elle, soal uang yang kak Elle transfer ke aku 1 juta, aku balikin aja ya?"kata Valerie.

"Nggak perlu, itu uang ganti sewaktu Ella bully lo dulu,"balas Cheiza.

"Tapi nggak kebanyakkan? Kan kak Elle udah terima aku kerja di kafenya kak Elle,"ucap Valerie.

"Kerja sama ganti rugi itu beda,"balas Cheiza dengan nada dinginnya.

Cheiza berjalan menaiki tangga meninggalkan Valerie yang sedang menatapnya, dia mengangkat bahunya acuh melirik itu. Dia berjalan di lorong koridor sekolah dengan tatapan datarnya dan satu tangannya yang memegang tas hitam miliknya.

Cheiza tidak memperdulikan tatapan siswa dan siswi yang berada di koridor, dia terlihat acuh menatap mereka semua. Dia menghelah nafas pelan dengan pandangan datarnya.

"Nggak sama Ella lo? Biasanya sama Ella."

Cheiza menghentikkan jalannya dan menatap Zirana yang berdiri di depannya dengan tatapan datarnya, dia menaikkan satu alisnya menatap Zirana.

"Nggak sama Dasnan lo? Biasanya sama Dasnan, matikah dia?"kata Cheiza terkekeh pelan.

"Sialan!"umpat Zirana.

Cheiza terkekeh pelan dan menggeleng mendengar umpatan yang keluar dari mulut Zirana, tangannya terangkat menepuk pelan bahu Zirana sambil menggeleng singkat.

"Dasnan kecelakaan ya?"tanya Cheiza.

"Darimana lo tau anjing?"bentak Zirana.

"Padahal gue cuma nebak, ternyata bener,"balas Cheiza terkekeh pelan.

Cheiza tersenyum miring menatap wajah memerah menahan amarah milik Zirana. Dia terkekeh pelan dan ujung bibirnya yang terangkat.

"Dapet karma kali ya, gara-gara bikin Razen emosi,"ucap Cheiza.

Cheiza bertepuk keras, membuat seluruh siswa dan siswi yang berada di koridor menatapnya yang sedang bersama Zirana. Bahkan seluruh anggota Grovozior berserta Chiezy menatap ke arahnya.

"Lah lo ngapain sama Zira, El? Nggak ada kerjaan banget."

Cheiza menatap Cheryl dan Ceszya yang berdiri di sampingnya dengan tatapan datarnya, dia menatap keduanya dengan tatapan malas.

"Kemana aja lo berdua?"tanya Cheiza.

"Kemarin? Gue sama Zya lagi ada urusan Olimpiade yang di ikuti Valerie,"balas Cheryl.

"Lo kayanya lagi seneng, El, kenapa?"tanya Ceszya.

"Dasnan kecelakaan mobil,"balas Cheiza terkekeh pelan sambil melirik Zirana yang sedang menatapnya dengan tatapan tajam.

CHEIZAELLE : Bad Psychopath Where stories live. Discover now