Happy Reading.
•••
"Nggak pa-pa sih, aneh aja, Ella sampai segitunya sama siswi lain. Even though I just want to be close and don't want to take it away from Ella,"balas Ceszya.
Cheryl memutar bola matanya malas, dia menatap Cheiza yang tidak berekpresi saat mendengarkan ucapan Ceszya. Cheryl mengangkat bahunya acuh dan menutup mulut Ceszya agar berhenti berbicara.
"Diem, Zy, lo berisik aja dari tadi,"ucap Cheryl.
Ceszya meringis pelan dan menyengir sambil menatap kedua sahabatnya, dia menatap wajah datar Cheiza yang tidak berekpresi.
"Mau lo apain Ella selama di skorsing?"tanya Ceszya.
Cheiza tidak menjawab, dia menggeleng singkat dengan tangannya yang mengambil ponesel dari dalam saku almamaternya.
"Emang mau lo kasih pelajaran, El?"tanya Cheryl.
"Matematika kalau bisa,"balas Cheiza.
"Itu cocok sih, kan Ella bodoh sama Matematika. Tapi nggak cuma Matematika aja, semua pelajaran kecuali bahasa Inggris yang nilai Ella cukup bagus sih bagi gue,"ucap Ceszya.
•••
Cheiza menatap datar mobil Lamborghini berwarna biru yang memasuki gerbang mansionnya, dia meletakkan kedua tangannya di atas dada dengan kaos polos hitam yang di lapisi jaket kulit berwarna hitam.
Chiezy, cewek yang baru saja keluar dari dalam mobil Lamborghini biru itu, segera berjalan menghampiri Cheiza yang berada di depan pintu mansion.
"Kenapa suruh gue kesini sih, El? Gue kan mau main sama sahabat gue,"gerutu Chiezy kesal.
Cheiza tidak menjawab, dia hanya memperhatikan penampilan Chiezy yang memakai dress pendek berwarna biru dengan lengan panjang. Cheiza melemparkan sepasang kaos dan celana dengan warna biru dan putih.
"Ganti, mau jadi jalang murahan lo?"sinis Cheiza.
"Heh, mulutnya bisa di filter nggak sih, tajem banget ucapan lo,"balas Chiezy.
"10 menit nggak ganti, gue jual lo ke Om-Om!"ancam Cheiza.
Chiezy melototkan matanya dan berlari masuk ke dalam mansion besar Cheiza dengan wajahnya yang memerah menahan kesal.
Cheiza menyandarkan tubuhnya di dinding sambil memainkan kunci motor sport yang ada di tangannya, dia melirik sekilas pintu mansionnya yang terbuka dan mendapati Chiezy yang berjalan keluar. Cheiza melemparkan kunci motor sport itu ke arah Chiezy. Dia menunjuk motor sport biru putih yang terparkir di sampingnya dengan wajah datarnya.
"Maksudnya apa? Lo suruh gue pakai motor?"tanya Chiezy.
Cheiza tidak menjawab, dia memakaikan helm berwarna biru yang dia beli di kepala Chiezy tanpa mendengarkan protesan yang keluar dari mulut Chiezy.
"Naik!"suruh Cheiza.
Chiezy mendengkus kesal dan menaiki motor sport berwarna biru itu, dia membuka kaca helm full face itu dan menatap Cheiza yang menyalakan motor sport yang dia naiki.
"Jalanin motornya kesana!"suruh Cheiza.
Chiezy mengerucutkan bibirnya kesal, perlahan dia menjalankan motor sportnya dengan pelan dengan Cheiza yang menatapnya dari arah belakang.
"NANTI KALAU GUE JATUH GIMANA, EL?"tanya Chiezy.
Cheiza tidak menjawab, dia menaiki motor sportnya dan menjalankannya untuk menyusul Chiezy dengan wajah datar. Cheiza melirik Chiezy sekilas dan menghentikan motor sportnya, dia mengumpat kasar mendapati Chiezy dengan motor sport biru yang terjatuh di aspal yang tidak jauh dari mansion.
YOU ARE READING
CHEIZAELLE : Bad Psychopath
Teen FictionCheizaelle Ezesthieza Celyesha Frederick,, cewek yang bersifat cuek dengan seluruh keluarganya. Cewek yang tidak perduli dengan sekitarnya. Cheiza, cewek yang berwajah datar yang sering di panggil dengan nama Elle, cewek yang tinggal di Eropa dari u...