Happy Reading.
•••
Cheizaelle yang tubuh dewasa di Inggris dengan Grandpa dan Grandmanya. Bahkan sifat gadis itu benar-benar kasar. Cheizaelle atau biasa di panggil Elle itu memasuki umur 15 tahun dengan Cheiza yang bersekolah di Middle School. Bahkan tinggi Cheiza sudah 168 dengan perut six-pack yang hanya sedikit tato di bagian leher.
Cheiza, gadis yang duduk di sofa dengan Allerd yang berdiri di depannya. Dia menaikkan satu alisnya dengan tangan kanannya yang memegang segelas wine.
"Tidak pulang ke rumahmu?"tanya Allerd.
"Lo larang gue kesini, hah?"bentak Cheiza.
Allerd menggeleng pelan mendengarkan bentakkan yang keluar dari mulut Cheiza. Pria itu melirik Cheiza sekilas dan menatap ke depan dengan pandangan datar.
"Kamu baru pulang sekolah,"balas Allerd.
"Terus apa hubungannya, Bos? Nggak ada kan?"kata Cheiza malas.
Allerd menghelah nafas pelan mendengarkan itu, dia melirik Cheiza sekilas dan menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa dengan satu tangannya yang mengeluarkan pisau lipat berserta selembar foto.
"15.000.000 juta dollar 2 target?"kata Allerd.
Cheiza mendengus kesal dan menatap selembar foto yang ada di tangan Allerd dengan tatapan datarnya, dia melirik Allerd sekilas dan mengangguk singkat.
"Kamu tidak ingin ke Indonesia?"tanya Allerd.
"Disana nggak ada apa-apa, ngapain kesana? Nggak jelas banget,"balas Cheiza malas.
Cheiza berdiri dari duduknya dan berjalan keluar dari mansion Allerd dengan wajah datarnya yang menatap ke depan tanpa memperdulikan Allerd yang sedang menatapnya. Cheiza melipat kedua tangannya di atas dada menatap ke depan, dia melirik Lovis sekilas dan mengangkat bahunya acuh.
Cheiza menaiki motor sport birunya dengan tangan kanannya yang memakai helm full face biru muda, dia menjalankan motor sportnya keluar dari gerbang mansion Allerd dengan pandangan datarnya yang menatap ke depan.
Cheiza semakin melajukan motor sportnya di jalanan dengan pandangan datarnya yang tertutupi helm full face. Dia menghelah nafas pelan dan menatap ke depan sambil menyeringai sinis.
Motor sport Cheiza menerobos masuk ke dalam gerbang mansion Heveres. Dia menghelah nafas pelan dan turun dari motor sportnya. Cheiza berjalan masuk ke dalam mansion Heveres dengan pandangan datar.
"Dari mana, Cheizaelle?"
Cheiza mengalihkan pandangannya menatap Heveres dengan setelan kemeja putih yang di lapisi jas berwarna hitam. Dia menatap malas Grandpanya.
"Dari tadi Ella menelepon kamu, You don't want to pick up the phone or call him?”tanya Heveres.
"Elle lupa lihat ponsel tadi, ngapain juga dia telepon Elle?That doesn't matter to me either."balas Cheiza malas.
"Ella nanyain kabar kamu, El, kamu nggak mau gitu nanyain kabarnya Ella?"tanya Heveres.
"Buat apa nanyain? Nggak usah di tanyain juga baik-baik aja, He's with his beloved Papa,"balas Cheiza acuh.
Nazgia yang tidak sengaja mendengarkan ucapan Cheiza, menggeleng pelan. Tangannya yang memegang ponsel dengan panggilan telepon yang terhubung di nomor Chiezy.
"Ada telepon dari Ella, El!"beritahu Nazgia.
Cheiza mendengus kesal mendengarkan itu, dia menatap datar ponsel Nazgia yang terhubung panggilan telepon bersama Chiezy.
YOU ARE READING
CHEIZAELLE : Bad Psychopath
Teen FictionCheizaelle Ezesthieza Celyesha Frederick,, cewek yang bersifat cuek dengan seluruh keluarganya. Cewek yang tidak perduli dengan sekitarnya. Cheiza, cewek yang berwajah datar yang sering di panggil dengan nama Elle, cewek yang tinggal di Eropa dari u...