CHEIZAELLE : Bad Psychopath || Part 016

385 62 6
                                    

Happy Reading.

•••

"Lo cowok, berarti lo brengsek juga?"

Mendengar pertanyaan dari Cheiza, membuat Razen mendengkus kesal. Dia memalingkan wajahnya ke arah lain dengan wajahnya yang sangat datar.

"Kecuali gue, karena brengseknya gue cuma buat lo,"balas Razen.

Cheiza menggeleng singkat dan tidak memperdulikan Razen yang ada di sampingnya, dia menghelah nafas pelan dan membuka buku matematika yang ada di tangannya. Cheiza melirik Razen sekilas dan fokus dengan buku matematikanya.

"Ngapain masih disini?"tanya Cheiza.

"Gue mau nemenin lo disini,"balas Razen.

Cheiza menggeram kesal dan memukul keras kapala Razen yang duduk di sampingnya dengan wajah datarnya.

"Lo mau gue makin bodoh, El?"tanya Razen.

Cheiza berdecak malas dan berdiri dari duduknya dengan buku matematika yang ada di tangannya tanpa memperdulikan Razen yang mengejarnya dari belakang. Cheiza berdecak malas melihat itu.

"Lo bisa berhenti ikutin gue?"tanya Cheiza.

"Nggak bisa, karena gue nggak mau cewek gue di deketin sama yang lain,"balas Razen.

Cheiza menghelah nafas kasar dan membuang mukanya ke arah lain dengan decakkan sinis yang keluar dari mulutnya.

"Lo bisa cari cewek lain buat lo ikutin terus, jangan gue,"ucap Cheiza.

"Enggak bisa, karena gue sayangnya cuma sama lo,"ujar Razen.

•••

Cheiza yang berada di kolam renang mansion dengan tangtop hitam yang melekat di tubuhnya, dia mengusap keringat yang membasahi wajahnya setelah melakukan push up. Cheiza menghelah nafas kasar dan mengambil handuk yang ada di sampingnya. Cheiza melakukkan push up berulang kali di samping kolam dengan wajah datarnya.

"ELLE, GUE BERKUNJUNG KE MANSION LO!"

"GILA LO! MANSION ATAU ISTANA INI! BESAR BANGET GILA!"

Cheiza membelalakkan mendapati keenam anggota Grovozior, dia mengepalkan tangannya menahan emosi mendengar teriakkan Rezter dan Veizor sampai ke kolam renang. Cheiza melirik Maid Riri yang berjalan mendekat ke arahnya dengan nampan berisi minuman dingin.

"Riri!"bentak Cheiza.

Maid Riri meringis pelan mendengar bentakan yang keluar dari mulut Cheiza. Maid Riri menundukkan kepalanya melihat tatapan marah dari Nona mudanya.

"Maafkan saya Nona muda, mereka memaksa untuk masuk,"ucap Maid Riri.

Cheiza menghelah nafas kasar dan berjalan meninggalkan Maid Riri dengan tangannya yang mengambil minuman dingin yang ada di tangan Maid Riri. Cheiza meneguk minuman dingin itu sambil berjalan mendekati keenam anggota Grovozior.

Cheiza menatap datar keenam anggota Grovozior yang berada di ruang tamu mansionnya, dia meletakkan gelasnya dan mengambil ikat rambut hitam yang ada di meja. Cheiza mengikat rambutnya dan memperlihatkan leher putih milik Cheiza.

"Sejak kapan gue izinin kalian masuk?"tanya Cheiza.

Keenam anggota Grovozior mengalihkan pandangannya menatap Cheiza yang berjalan mendekat ke arah mereka. Keenam anggota Grovozior terpaku menatap tubuh atletis milik Cheiza dengan perut eightpack milik Cheiza.

Zares meneguk ludah kasar menatap tubuh atletis Cheiza yang hanya terbalut tangtop pendek, dia segera memalingkan wajahnya ke arah lain dan tidak menatap tubuh Cheiza.

CHEIZAELLE : Bad Psychopath Where stories live. Discover now