Menjangkau, Haedrig menutup mata Riah yang tidak bisa melihat sebelum kembali ke kami semua yang berkumpul di sekitar Ada.Meskipun dia tampak tidak bisa bergerak karena apa pun yang dilakukan Regis di tubuhnya, aku tahu ini belum berakhir. Mata ungu bersinar berbunyi pada Riah, dan senyuman bergetar terus terlihat di bibir saat dia berjuang untuk mendapatkan kendali.
'Aku tidak bisa menahannya selamanya!' Regis dikirimkan kepada saya.
“Kita harus mengikatnya,” kataku, suaraku terdengar serak dan lelah di telingaku sendiri.
Haedrig membantu Kalon dan Ezra berdiri sementara aku memegang Ada, kalau-kalau dia lepas dari kendali Regis. Kalon menariknya keluar dari pelukanku dan membaringkannya dengan lembut di bangku di samping tubuh Riah, lalu mulai menahannya menggunakan tali dari cincin dimensinya.
Tiba-tiba kepalanya menerjang ke depan dan giginya mengatup, nyaris mengenai hidung Kalon.
“Ada…maafkan aku,” bisik Kalon, Duka mengalir dari suaranya.
Setelah dia ditahan, Regis meledak dari punggung, mendarat di air mancur di antara bangku. Bayangan serigala itu segera memutar telentang dan mulai bermain-main di air mancur, terbatuk-batuk dengan suara serak dan serak yang mengingatkanku pada seekor kucing yang sedang batuk-batuk hingga mengeluarkan bola rambut.
'Itu—itu—menjijikkan! Aku perlu mandi,' pikirnya dalam hati.
Terima kasih, Regis. Itu sudah cukup bagi kami untuk menahannya dengan aman, jadi—
Sebuah dorongan dari kiri membuat saya lengah, menyebabkan saya terhuyung ke belakang, meskipun tidak ada kekuatan yang cukup untuk membuat saya kehilangan keseimbangan.
“Jika kamu tidak menjatuhkan Kalon, kita akan sampai ke Riah tepat pada waktunya!” Ezra, wajahnya merah padam dan matanya memelotot, berteriak licik tenaga. “Dia mati karena kamu! Aku harus membunuhmu sekarang—”
Saya membiarkan dia melampiaskannya. Di belakangnya, Kalon membeku saat menutupi Riah dengan jubah cadangan. Haedrig telah melangkah ke samping untuk memberi ruang bagi saudara-saudaranya. Namun, saya tahu dari cara tangannya bergerak ke arah gagang pedangnya bahwa dia siap untuk melompat jika perlu.
'Berapa lama kamu akan duduk di sini dan membiarkan dia membentakmu?'
Dia memang kesal, Regis.
'Mungkin, tapi bukan berarti dia tidak brengsek.'
“—Seharusnya tidak membawamu bersama kami, bajingan!”
Tidak, mungkin sebaiknya kau tidak melakukannya, pikirku.
Sama seperti di zona konvergensi, tampaknya kehadiranku membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi yang lain. Dari semua yang kudengar, zona pertama seharusnya cukup mudah bagi para ascender pertarungan Kalon dan Haedrig.
“Lakukan, saudaraku! Bunuh dia!" Ada menimpali, suaranya terdengar penuh kebencian. Begitu dia membunuh Riah, segala kepura-puraan bahwa makhluk bermata ungu ini masih menjadi Ada telah hilang, meninggalkan bayang-bayang kegembiraan Ada yang polos.
"Diam!" Ezra meraung, menyerang Ada seolah-olah dia akan menyerangnya. Kalon berada di antara mereka dalam sekejap, matanya menatap tajam ke mata Ezra. Adik laki-laki Granbehl dengan cepat menyerah, berpaling dari kami semua dan berjalan ke cermin yang pecah, menatap ke luar.
Mata Ada yang bersinar mengikutinya, bibirnya menyeringai kecewa. Dia kemudian berbalik ke arah Kalon dan tersenyum polos. “Oh, kakak, tolong lepaskan ikatanku? Tali ini menyakitkan…”
Setelah merasa muak, aku mengeluarkan gelombang niat etherik yang membekukan semua orang di tempat, termasuk Ada palsu. Aku mengambil langkah ke arahnya, mataku membuat lubang di tengkoraknya.