Chapter 445 : Kebenaran Tentang Kekuasaan

9 1 0
                                    

CECILIA POV

Aku menatap ke tempat dimana portal itu berada, bayangannya masih terlihat di kegelapan malam dan daerah kumuh di bawahnya. Pikiranku kosong, keganasan pertempuran tersapu oleh konsistensi yang tiba-tiba berakhir. Bahkan rasa sakit yang luar biasa pada luka di pinggangku tampak mereda, jauh seperti darah yang mengalir ke sekitar.

Saya telah gagal. Gray sudah ada di sana, tepat sebelum aku, tapi aku belum bisa menghentikannya. Aku akan membiarkan dia melarikan diri...

Aku tidak bisa memahaminya. Saya adalah Warisan. Kendaliku atas mana sedemikian rupa sehingga aku bisa menariknya dari inti asura yang masih hidup, namun Gray telah menandingiku-telah melukaiku, bahkan hampir membunuhku. Jika aku tidak merasakan distorsi mana di mana serangannya muncul, mungkin dia akan merasakannya. Lagi.

Meskipun aku hanya mampu menarik sedikit mana naga, itu sudah cukup untuk memberikan percikan wawasan: Gray rupanya bisa memanipulasi interaksi antara ether dan mana, menggunakan satu kekuatan untuk menggerakkan dan membimbing yang lain, bahkan sampai membelokkan atau membatalkan mantra atribut mana dengan ethernya; dan melalui mana naga, aku melihat kemungkinan hal yang sama dilakukan secara terbalik.

Kekuatan kedua itu saling mendorong satu sama lain, sehingga penerapan mana apa pun menyebabkan beberapa perubahan kecil pada ether di sekitarnya. Aku belum memahaminya sebelumnya-aku hampir tidak tahu apa itu aether-tapi aku mulai memahaminya.

Tapi aku terlalu percaya diri. Jumlah mana dan kemauan mental yang diperlukan untuk menggerakkan senjata sihir Arthur, bahkan yang mengejutkannya, sangatlah dahsyat. Sambil terkurung gigi, aku merasa telah menyia-nyiakan kesempatan ini. Kali berikutnya saya menghadapinya-dan saya yakin akan ada kesempatan berikutnya-dia akan siap menghadapinya.

Setidaknya, tampak jelas bahwa Agrona salah jika memandang inti Gray hanya sebagai rasa ingin tahu belaka. Itu, atau dia menyembunyikan seberapa besar pengaruh kendali Gray terhadap aether terhadap rencana. Saya tidak yakin apa yang dia pahami-atau tidak. Sebagian kecil dari diriku berharap aku cukup cerdas untuk membedah situasi dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang mungkin diperoleh Agrona dari Grey, Nico, dan aku, tapi memikirkan strategi seperti itu tidak pernah menjadi kekuatanku.

Hembusan angin mantra terbang Nico membuat rambutku tertiup ke seluruh wajahku saat dia mengejarku. Mataku menyentuh matanya, tapi aku segera menariknya menjauh, tidak sanggup melihatnya.

Dia pucat, wajahnya berlumuran darah dan babak belur, inti tubuhnya kelelahan, berjuang bahkan untuk mempertahankan fokus melalui tongkat yang memungkinkan dia menyebarkan mantranya. Bahkan saat terbang, dia lebih menyukai sisi kirinya, tempat Gray memukulnya. Dia hanyalah tulang yang patah dan darah yang menggenang karena kulit yang memar.

Rasa bersalah melingkari perutku hingga membungkus hatiku seperti tanaman merambat. Haruskah aku mendengarkannya? Aku bertanya-tanya, sudah mulai menebak-nebak setiap kata dan tindakanku. Bisakah Gray benar-benar membantu kami-melakukan apa yang Nico takutkan bahkan Agrona tidak bisa lakukan? Saya tidak membiarkan pikiran itu mengakar, melainkan mencabutnya dan membuangnya. Saat ini, hal tersebut bukan lagi sebuah pilihan dibandingkan sebelumnya, pertempuran telah memperjelas hal tersebut.

Ada tatapan angker di mata Nico saat dia mengamatiku, ketidakpastian bersinar seperti air mata yang akan jatuh, seolah dia tidak yakin apakah aku benar-benar ada di sana atau apakah dia akan bangun dan aku akan pergi.

Aku sudah terbiasa dengan Nico yang keras dan penuh amarah di dunia ini, orang yang berperang demi Agrona, yang telah membunuh untuk membawaku ke dunia ini. Dia membuatku takut pada awalnya, ketika aku baru saja terbangun dari kehampaan kematian, tapi tidak butuh waktu lama bagiku untuk memahami pentingnya kemarahannya, kegelapannya. Apa yang diminta Agrona dari kami untuk mendapatkan kembali kehidupan yang telah dicuri oleh takdir tidak dapat dicapai oleh anak-anak yatim piatu yang berjuang di Bumi.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang