Chapter 360 : Relik Darah III

18 1 0
                                    

CAERA POV

Tatapanku tetap tertuju pada punggung Grey saat kami menavigasi terowongan labirin, sunyi kecuali bujukan Kage yang terus-menerus. Meski sekarang terlihat sangat sehat, sulit untuk mengabaikan gambaran Gray yang terbaring tak bergerak, tenggorokannya tergores…

Aku memejamkan mata, mengedipkan mata pada gambar itu dan malah fokus pada ocehan terus-menerus yang datang dari Kage saat dia membimbing kami menuju portal keluar yang tersembunyi.

“—sebenarnya bukan salahku sama sekali, paham? Ketika Rat melihat bagaimana orang-orang akan pergi begitu saja setelah beberapa saat, setelah mereka memutuskan bahwa relik tersebut tidak dapat diklaim, dia muncul dengan ide untuk menutup portal dan memaksa orang-orang untuk tetap tinggal. Aku hanya menerima saja…tapi apa lagi yang harus aku lakukan?”

“Dan apakah kamu terpaksa menjadikan para ascender wanita yang menemukan jalan mereka ke zona ini sebagai mainanmu juga?”

Bentuk raksasa Kage menyusut di bawah tatapanku meskipun kami tidak repot-repot menahannya dengan belenggu mana. Tetap saja, anjing itu masih memiliki sisa gigitan di tubuhnya, dan aku bisa merasakan mana yang menyala-nyala karena marah.

“Teruslah berjalan, gerutu,” bentak Regis sambil berjalan dekat di belakang ascender yang terluka itu.

Mataku mendapati diri mereka tertuju pada punggung Grey lagi saat dia bergerak diam-diam di belakang Regis, membiarkan bayangan serigala menggiring Kage ke tujuan kami.

Rasa frustrasi yang tidak nyaman dan menggeliat menjalar ke dalam diriku saat aku memikirkan lagi apa yang diminta Gray untuk kulakukan.

Dia tahu bahwa Kage bukanlah ancaman bagiku, tapi kenyataannya Gray diam-diam masih menuntut kepercayaan penuh darinya. Aku dibiarkan sendirian sebagai jaminan, seperti seorang gadis yang berada dalam kesusahan—sebuah stereotip tentang kelemahan dan kerapuhan yang telah aku perjuangkan sepanjang hidupku—dan Gray mengira aku akan menempatkan diriku dalam keadaan rentan bahkan tanpa sempat bertanya. atau memahami apa yang dia lakukan.

Dibutuhkan setiap serat kendali diri untuk menjaga diriku agar tidak membunuh Kage ketika dia telah menarik sepasang manset penekan mana dan mengumumkan bahwa kami akan mengikuti Rat dan Gray bersama-sama.

Aku menggosok-gosok sedikit memar di pergelangan tanganku, rasa sakit yang tumpul itu mengingatkanku akan bahayanya jika terlalu percaya—sesuatu yang belum pernah membuatku merasa bersalah sebelumnya. Aku memilih untuk membiarkan kekuatanku diambil, percaya pada Gray bahwa tidak akan terjadi apa-apa padaku.

Lagipula tidak terlalu buruk, aku mengakui sambil menempelkan perban pada luka berdarah di telapak tanganku.

Disibukkan oleh pemikiran ini, aku mendapati diriku hampir menabrak Gray, tanpa menyadari bahwa Kage telah berhenti.

“Di sini, tepat sekali,” gumamnya, sambil menyeringai lebar pada Regis, seperti seorang pelayan yang dipukuli dan meminta persetujuan tuannya yang sombong.

“Apakah kamu ingin kue atau sesuatu?” Surai Regis yang terbakar berkedip-kedip karena kesal. "Buka."

Kage memucat sebelum mengangkat tangannya ke dinding tanah yang gundul. Tanah bergetar, lalu meleleh ke kedua sisinya, mengalir seperti lumpur dalam tanah longsor yang tiba-tiba hingga mengungkap terowongan tersembunyi. Regis menggiring pemandu kami yang enggan memasuki lorong itu, yang berujung pada jalan buntu. Kage mengulangi mantranya, membuka terowongan tersembunyi kedua, yang mengarah ke terowongan ketiga dan keempat sebelum akhirnya membuka ke dalam gua bundar.

Urat-urat batu merah bercahaya tumbuh dalam pola melingkar di langit-langit, menerangi gua dengan cahaya menakutkan dan menyinari portal dengan cahaya berkarat. Portal itu sendiri, yang terletak di tengah-tengah ruangan, tampak seperti tirai merah yang jatuh melalui batu bata merah pada bingkainya.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang