Chapter 486 : Waktu Yang Sangat Menyedihkan

7 0 0
                                    

ALARIC MAER POV

Sambil mencondongkan tubuh ke depan, aku membiarkan dahiku membentur permukaan meja yang kasar dengan bunyi gedebuk yang tumpul. "Aku akan pergi sendiri," gerutuku, kata-kataku setengah tertahan oleh kayu. "Kita kencing dalam kegelapan, di sini." "Itu ide yang buruk," jawab Darrin dengan tenang. Yang lain dengan cepat menggemakan sentimen itu. "Kita tidak tahu seberapa dekat orang-orangmu dengan Taegrin Caelum sebelum menghilang."

Aku membenturkan kepalaku yang sakit ke meja untuk kedua kalinya. "Kita akan segera tahu lebih banyak, lalu aku akan pergi. Tanpa kontak dari Dicathen, melihat ke dalam Taegrin Caelum mungkin satu-satunya cara kita untuk tahu dengan pasti." Aku duduk tegak, dan dunia bergoyang karena mabuk, yang sangat ironis mengingat aku sendiri benar-benar sadar.

Sambil melihat sekeliling, saya mengamati sekitar lima belas orang yang berkumpul di ruang belajar di lantai dua sebuah rumah kota megah yang menghadap ke jalan raya utama Cargidan. Beberapa berpura-pura sibuk dan tidak memperhatikan pembicaraan saya dengan Darrin, tetapi semua telinga mereka dengan nyaman diarahkan ke arah kami. Sebagian besar tidak repot-repot menyembunyikan perhatian mereka, menunggu dengan gugup dan bersemangat untuk terlibat, dengan satu atau lain cara.

Tak satu pun dari mereka tampak sangat antusias dengan gagasanku yang tertatih-tatih menuju Pegunungan Basilisk Fang untuk melihat mengapa orang-orang kami terus menghilang di sekitar benteng Taegrin Caelum tanpa jejak jeroan berdarah yang bisa diikuti. "Apa? Kau pikir aku tidak sanggup?" gerutuku, menatap mata mereka berdua, lalu menyeringai puas saat mereka jatuh atau berpaling. Semua kecuali

Darrin. Aku melambaikan tanganku padanya, meraih botol di ikat pinggangku, berhenti sejenak, lalu mengetukkan buku-buku jariku ke kayu di hadapanku. “Bah. Pulanglah, Darrin. Tidak ada yang bisa kau lakukan di sini, dan anak-anak yatim piatumu akan merindukanmu.”

Wajah Darrin berubah, dan aku merasakan rasa bersalah dan penyesalan menjalar di leherku.

Kebanyakan dari mereka yang berada dalam perawatan Darrin adalah anak-anak penyihir yang pernah berada di Dicathen atau dikirim ke Dicathen dalam serangan terakhir.

Untuk memburu Arthur Leywin. Tanpa komunikasi dari Dicathen—dan sedikitnya prajurit yang kembali—kami tidak punya cara untuk mengetahui berapa banyak darah mereka yang selamat. “Terlalu banyak ascender yang telah ditelan ke dalam perut perang ini,” kata Darrin lembut, sambil melihat ke lantai. “Di antara mereka yang pergi bersama Seris, mereka yang direkrut untuk melancarkan serangan yang gagal ini, dan mereka yang masih menderita akibat gelombang kejut, seluruh Alacrya telah terhenti. Mereka yang tersisa membutuhkan bantuan.”

Sebuah gerakan dalam bayangan di belakang yang lain menarik perhatianku. Sosok mantan komandanku berdiri dengan tangan disilangkan, wajahnya tersembunyi oleh bayangan dan rambut keemasan yang menutupi separuh wajahnya. Aku menelan ludah, menarik napas dengan terbata-bata, lalu tiba-tiba berdiri, hampir menjatuhkan kursiku. Membalikkan tubuhku dari sosok itu—dan semua orang di ruangan itu—aku bergerak ke jendela yang menghadap ke jalan.

Jalan yang biasanya ramai itu kosong. Kaenig HighBlood telah mengumumkan darurat militer di Cargidan beberapa jam setelah gelombang kejut, menghentikan semua perjalanan tidak resmi, menutup Asosiasi Ascender dan Akademi Pusat, dan mengurung penduduk di rumah mereka kecuali pekerja penting. Ada desas-desus tentang pemberontakan kecil, tetapi kemunculan Scythe Dragoth dan pengiring prajurit, penyihir, dan Instiller membungkam keinginan apa pun di antara penduduk—kebanyakan penyihir lemah atau tidak berhias—untuk menantang para darah tinggi. Dragoth dan pengiringnya telah mengambil alih Pusat

Akademi dan sejauh ini sangat agresif dalam mengizinkan orang lain berada dalam jarak dekat dari kampus.

Tapi mereka akan masuk. Aku yakin itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 17 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang