Pedangku, terbuat dari eter murni dan disatukan atas keinginanku sendiri, ditancapkan ke dalam jalinan benang eter di sekitarku.
Diungkapkan oleh godrune God Step, jaringan jalur kecubung menghubungkan setiap titik ke setiap titik lain di sekitarku—melalui alam eterik, saya telah mempelajarinya dari proyeksi jin terakhir. Godrune telah berubah ketika aku menyadari hal itu, dan pengetahuan itu telah terbengkalai di benakku sejak saat itu, sebuah wawasan yang semakin dalam tetapi tanpa kegunaan yang jelas.
Hingga saat diperlukan ketika saya tidak punya pilihan selain mengubah pengetahuan menjadi tindakan.
Indraku mengalir melalui eter, jalan setapak, ruang di antara yang menghubungkan semuanya.
Aku melihat Cecilia, sisa-sisa terakhir dari serangan terakhirnya masih membakar suasana di antara kami, siluet mana yang bersenjata banyak melingkari tubuh yang diambilnya dari Tessia. Dan Nico di sana, memunculkannya yang tidak yakin melayang di antara kami, tangannya meraih bahunya tetapi tidak berani menyentuhnya.
Bila aether menusuk lebih dalam ke dalam jaringan sambaran petir aether.
Aku melihat Draneeve, sosoknya yang tidak sadarkan diri di bawah bongkahan batu yang jatuh dari atap, topengnya yang hancur di puing-puing di dekatnya, dan Mawar, perisai tinta yang menempel di dagingnya tidak mampu menyembunyikan aliran darah yang terus mengalir darinya. pinggulnya, dan Melzri di depannya, matanya yang merah dan berwarna darah mengiris udara seperti ikatan saat dia memindahkan fokus dariku ke punggung Sylvie.
Jalur-jalur itu menarik seranganku ke dalam dirinya sendiri, membimbingnya melewati ruang itu sendiri.
Aku melihat kumpulan partikel mana yang mengukur gambar itu dalam bayang-bayang langit-langit yang bengkok dan rusak, benang mana yang berada di bawah kendalinya tumpah ke seluruh ruangan dan turun ke Sylvie dan Chul seperti jari yang menyelidiki otak mereka.
Bilanya menghantam, dan terdengar di udara.
Masing-masing titik, saling menghubungkan titik lainnya. Jaringan penghubung dunia ini, alam eterik. Serangan yang dilakukan dari satu ruang namun jatuh di ruang lain.
Seberkas cahaya ungu melayang di udara. Bayangan berdesir, dan Viessa terbentuk di sekitarnya, bilahnya mencuat dari tulang dada. Dia melingkari dirinya sendiri seperti laba-laba, teriakannya terdengar sama tajamnya dengan kedengarannya, tapi mulutnya tetap terbuka, tangisannya yang hening entah bagaimana bahkan lebih buruk dari ratapan banshee. Saat dia menggeliat, gelombang rambut ungu muncul di sekitar wajahnya seperti nimbus hantu.
Aku melepaskan pedangnya, dan pedang itu ditarik kembali melalui jalur eterik, meluncur keluar dari tubuhnya sehingga dia jatuh ke tanah.
Cecilia dan Nico sama-sama melirik ke arah sumber teriakan itu. Mezlri membeku di tempatnya, ngeri dan terpaku saat dia melihat Scythe lainnya memantul dari ubin yang runtuh. Satu-satunya suara dalam beberapa detak jantung adalah derak api phoenix.
Meskipun darah membasahi rambutnya ke kepalanya dari tempat Chul memukulnya, potongan-potongan pikiran bingung Sylvie meluncur dengan mulus kembali ke ritme dengan mantra ilusi yang dipatahkan. Dia menerjang ke depan untuk meraih lengan Chul. Wajahnya kendur, matanya berkaca-kaca, dan dia tidak melawannya saat dia menyentaknya saat Cecilia mengirimkan bilah mana kembar yang mengiris ke arah mereka.
“Cecilia!” Aku berteriak, melepaskan ledakan etherik dari telapak tanganku yang terbuka.
Nico menghindar ke samping, tapi Cecilia menerima ledakan itu secara langsung, dan beriak pada permukaan mana yang terkondensasi di sekelilingnya. Dengan satu tangan berbentuk mana, dia mengibaskan sisa ledakan terakhir seperti asap. Tetap saja, perhatiannya kembali padaku, mantranya mengiris jauh ke lantai tapi meleset dari temanku.