Seekor lembu melolong di pertanian. Seekor burung di perselingkuhan berteriak dengan marah, pertempuran kami sepertinya mengganggu ketenangannya. Jantungku sendiri berdegup kencang di tulang rusukku, tapi aku juga bisa mendengar suara Tessia dan Curtis, yang entah bagaimana terasa salah, hampir seperti pelanggaran privasi mereka.Di bawah suara-suara ini, ada sesuatu yang lain. Sebuah suara tipis dan menakutkan membisikkan doa kepada Vritra.
Aku berputar, anak panah sudah ada di taliku, dan melepaskannya melewati pinggul Curtis. Anak panahku menabrak seorang prajurit muda Alacryan yang bersembunyi, bersembunyi-pura mati, di balik salah satu roda kereta. Dia telah menyiapkan mantra yang ditujukan ke punggung Curtis.
Tessia dan Curtis keduanya berbalik, mana yang mengembun sebagai persiapan mantra mereka, tetapi prajurit itu sudah mati.
Curtis berbalik ke arahku dan mengacak-acak rambutnya, tampak agak malu. “Terima kasih,” katanya pelan.
Tessia menatap mataku dan mengangguk tajam.
Saat ini, sebagian besar anggota pasukan penyerang kami, mereka yang selamat, sudah keluar dari pepohonan.
“Kami pasti akan merayakannya nanti,” kata Tessia, suaranya terdengar jelas saat dia menatap tajam ke arah prajuritnya. “Untuk saat ini, mari bebaskan orang-orang ini!”
Begitu saja, semua orang langsung bergerak, membuka kunci, melepaskan para penjaga, dan menghancurkan belenggu mereka.
Tessia ragu-ragu sebelum melangkah pergi untuk mengawasi tentaranya. "Apa kamu baik baik saja?"
“Aku baik-baik saja,” kataku, membiarkan binatang buasku memudar. Untuk sesaat, rasanya seperti seseorang menutupi kepalaku dengan selimut, tetapi Indraku menyesuaikan diri dengan cepat. “Serangan mereka bahkan tidak pernah mendekat. ”
Tessia menyuguhkan senyuman hangatnya, memberi hormat kepadaku, dan berkata, “Perjuangan yang bagus… prajurit. ”
Aku mengembalikan zat yang terlarut dengan ketidaknyamanan, dan Tessia berjalan pergi.
Boo menciumku, dan aku mencondongkan tubuh ke depan dan menempelkan dahiku ke keningnya.
“Sepertinya kita semakin dekat ya, sobat…” kataku sambil menghela nafas sebelum melewatiku melewatinya, kepada Alacryan muda yang baru saja kubunuh.
Saya mencoba pramuka, menjauhkan diri secara internal seperti yang selama ini saya lakukan.
Tapi aku tidak bisa. Aku terus menatap pria itu, yang terlihat hanya beberapa tahun lebih tua dariku... seusia Arthur.
Namun, ketika tubuhnya dibawa pergi oleh tentara kami, saya melihat mereka. Mata kosong dan tak bernyawa yang masih terbuka lebar karena terkejut.
Aku mengalihkan pandanganku, mengarahkan ke tanah dalam proses. Saya memanjat ke pohon terdekat yang bisa saya temukan dan habiskan makanan terakhir saya ketika mata air mendukung pandangan saya.
Boo duduk di belakangku, menghiburku dan bersembunyiku dari orang lain saat aku menangis dan muntah pada saat yang bersamaan.
Bagaimana Arthur melakukan ini? Bagaimana Tessia, Curtis, atau siapa pun yang melakukan hal mengerikan seperti membunuh? Seperti pembunuhan.
Namun, di dalam diriku, setelah membunuh banyak orang yang masih hidup, lebih khawatir bahwa semua orang akan melihatku menangis seperti anak kecil.
Sentuhan lembut di bahuku membuatku terlonjak. Aku berbalik, berhadapan langsung dengan Kathyln, yang tatapan dinginnya sangat simpatik.
Cegukan yang keras mengganggu isak tangisku dan aku bisa merasakan sisa asam dari muntahanku. Aku buru-buru menyeka kedua mata dan mulutku, sambil gagal mengatur ulang fitur wajahku menjadi ekspresi yang tidak terlalu memalukan.