Aether mengalir ke seluruh tubuhku, menyulut saluranku dengan api cair sebelum menyatu ke dalam sumur intiku. Meskipun pikiranku berada di tempat lain dan fakta bahwa aku telah melakukan ini berkali-kali sebelumnya, perasaan itu tetap saja memabukkan. Kekuatan yang mendalam dan sulit dipahami yang bahkan para asura pun tidak bisa kendalikan sepenuhnya ada di dalam diriku, menunggu untuk dilepaskan.'Saya pikir kita mendapatkannya,' Regis mengirimkan saat kami selesai mengumpulkan ingatan kami. Pesan terakhir Sylvia tidak menunjukkan reruntuhan keempat jin, tapi menunjukkan zona yang menuju ke sana. Hanya saja, butuh waktu bagi kami berdua untuk mengingat detailnya dengan cukup jelas agar Kompas dapat membawa kami ke sana.
Ya, jawab saya sederhana, sambil memvisualisasikan gambaran terowongan tanah sempit yang berkelok-kelok seperti labirin lubang cacing raksasa di segala arah.
Aku membuka mataku dan disambut oleh mayat kaki seribu raksasa yang mengandung kitin, yang aku duduki di atasnya sambil menyedot eternya.
Dengan sebagian besar intiku terisi kembali dan tujuan kami telah ditetapkan, aku jatuh ke tanah tepat pada waktunya untuk melihat Caera bangkit dari memorial improvisasi kakaknya. Bagian putih matanya memerah karena menangis, tapi tatapannya mengeras, rahangnya mengeras karena tekad.
Tidak ada kata-kata yang tertukar, hanya anggukan sederhana sebelum kami melanjutkan perjalanan.
Portal keluar berjarak beberapa jam dari ruang kerja, dan sisa perjalanan melalui zona kosong berjalan lancar. Kami bergerak cepat dan diam. Regis tetap berada di dalam tubuhku, mendapatkan kembali kekuatannya setelah penggunaan Destruction. Kontrolnya atas kemampuan itu telah menguat secara signifikan sejak terakhir kali dia menggunakannya, tapi aku bisa merasakan dampak buruk yang ditimbulkannya.
"Kamu harus istirahat sebelum kita melanjutkan," kataku ketika kami akhirnya sampai di pintu keluar. "Sudah lama sejak kamu tidur."
"Aku baik-baik saja," jawabnya sambil melirik ke belakang. Meskipun dia tidak mengatakannya, saya tahu dia siap keluar dari zona ini.
Berfokus pada gambaran terowongan yang berkelok-kelok itu, saya mengaktifkan Kompas, dan Caera melangkah melewatinya. Zona di luarnya dipenuhi debu yang menggantung di udara, membuatnya sulit untuk melihat apa yang kami lewati, dan yang bisa kulihat dari Caera hanyalah siluet gelap.
'Arthur,' Regis membentak dalam diriku saat dua siluet lagi muncul di kedua sisinya.
Tetap di dalam untuk saat ini, perintahku, fokus pada cahaya merah redup yang menyinari senjata mereka.
Portal yang bersinar itu menguap di belakangku saat aku melangkah masuk, mataku langsung mencari Caera dan penyerangnya.
Bilah merah Caera berkilat di debu tebal, bergema di senjata penyerangnya. Teriakan dalam-dalam memenuhi ruang kecil itu, dan tombak bercahaya keluar dari debu yang menutupi. Aku meraihnya tepat sebelum benda itu mengenai punggung Caera. Gagang baja yang diperkuat mana itu memekik saat aku mencabut ujung tombak dari batangnya dan melemparkannya kembali ke penggunanya. Ujungnya yang bergerigi menembus dada penyerang, dan bayangan redupnya terangkat dari tanah dan terbanting ke dinding tanah yang gundul.
Debu mulai mengendap, memperlihatkan pria lain-bertubuh besar dan berlapis tanah dan tanah liat-meretas dan menebas Ceara dengan pedang beku bergerigi, dan dua Striker mengapit terowongan tanah sempit yang mengarah keluar dari ruangan kecil tempat kami berada.
God Step membawaku ke belakang mereka, kilatan batu kecubung melintasi kulitku. Yang pertama mati seketika saat tanganku yang terbalut ether menghantam bagian belakang lehernya, mematahkan tulang punggungnya meskipun dia terantai rantai. Aku melakukan pukulan backhand saat dia mulai mengaktifkan salah satu rune yang ditampilkan di sepanjang tulang punggungnya, mengirimnya terbang ke dinding terowongan. Dia mendarat dengan tombaknya sendiri, menusuk dirinya sendiri melalui otot bisepnya yang telanjang.