Chapter 301

17 2 0
                                    


Saya memperkuat visi saya dan mengintip ke dalam lembah.

Gubuknya tampak sederhana, terbuat dari rumput dan lumpur. Semuanya dibangun di atas tanah di dahan pohon yang lebat, tanpa tangga, tali, atau jembatan yang jelas untuk memungkinkan aether beast bergerak.

Namun, ketika menonton Four Fists, mudah untuk melihat mengapa mereka tidak marah.

Beberapa makhluk mirip kera sedang bergerak di bawah pepohonan. Masing-masing memiliki tubuh yang lebar dan berotot, kaki pendek dan tebal dengan kaki yang biasa mereka gunakan untuk memegang dan memukul, serta empat lengan yang besar. Mereka berlari dan berlari dengan cepat, menggunakan keenam anggota tubuhnya untuk melemparkan diri ke depan. Bahkan dari tempat kami berada jauh di atas, saya dapat melihat bahwa tubuh mereka penuh dengan bekas luka.

Empat Tinju menutupi bulu, sebagian besar berwarna coklat atau hitam, tetapi dagingnya pucat. Wajah mereka tidak terlalu mirip kera, mengingatkanku pada sesuatu antara manusia dan babi. Mereka memiliki rahang lebar, hidung besar, rata, dan alis tebal. Gading mirip babi hutan menonjol dari rahang bawah, dan mata kecil mereka bersinar seperti api ungu di bawah bayang-bayang pepohonan.

Raungan marah memecah keheningan gunung, dan sesaat kemudian sumbernya terlihat. Empat Tinju yang benar-benar besar, terbungkus dalam kerudung berornamen yang didekorasi dengan apa yang hanya bisa kuduga adalah bulu dan cakar Paruh Tombak, melemparkan perwakilan sukunya yang lebih kecil dari pintu terbuka salah satu gubuk yang ditinggikan.

Korban terjatuh sepuluh kaki ke arah tanah yang membeku sebelum meraih dan meraih sesuatu yang tidak dapat saya lihat, lalu berputar ke dahan pohon terdekat. Penyerang melompat dari gubuk, jatuh mangsanya seperti komet.

Empat Tinju yang lebih kecil terlempar menjauh dari pohon, sekali lagi tampak seperti memegang udara seperti semacam pegangan. Ia menutupi dirinya di celah besar di antara dua pohon saat ia berusaha membuat jarak antara dirinya dan penyerangnya.

Di sekitar mereka, beberapa Empat Tinju lainnya memandang, beberapa menggeram atau mengaum dengan gelisah, tetapi mereka tidak melakukan upaya apa pun untuk melakukan intervensi ketika Empat Tinju yang lebih besar mengejar yang lebih kecil dari balik pohon.

Tiba-tiba Empat Tinju besar yang mengenakan kerudung berbulu mengangkat satu tangan ke belakang dan melemparkan sesuatu ke mangsanya. Sebuah bola kecil energi ungu—aether—melesat di udara dengan kabur, menerobos menjadi Four Fists yang melarikan diri dan menyebabkannya memicu dan menghasilkan-guling di salju.

Kemudian monster aether abu-abu besar itu berada di atas monster aether yang lebih kecil, keempat tinju beratnya menghantam monster aether yang melukai itu. Itu bukanlah sebuah kontes, dan dalam waktu kurang dari satu menit, pertarungan telah berakhir.

Sang pemenang menyeret mayat lawannya kembali ke desa di puncak pohon sementara sekitar tiga lusin Empat Tinju keluar dari pepohonan, bergerak dengan hati-hati, menatap kerabat mereka dengan gugup. Dengan suara gemeretak batu di bawah, Empat Tinju besar mengangkat mayat itu dari tanah dan melemparkannya ke kaki yang lain.

Namun, saat dadanya berdebar seperti drum, suara lain di sampingku menarik perhatianku. Swiftsure mengetukkan paruhnya dengan gugup, suara yang terdengar hingga ke pegunungan dan bergema hingga ke lembah.

Setiap wajah binatang menoleh ke arah kami secara bersamaan, menatap ke arah punggung bukit. Aku merunduk untuk menyembunyikan kepalaku, menarik paruh Swiftsure bersamaku, tapi seruan terdengar di suku Empat Tinju dan aku bisa mendengar ketukan buku-buku jari mereka di lapisan es saat mereka mulai menyerang.

Menggerakan paruhnya yang tajam dari genggamanku, Swiftsure mengeluarkan suara panik. "Bertarung!"

Sialan, aku mengutuk, bangkit dan melihat ke belakang ketika aku berpikir untuk mundur.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang