Chapter 440 : Ide Yang Longgar

14 1 0
                                    

ARTHUR LEYWIN POV

“Itu ide yang sangat longgar, Arthur,” kata Caera dengan keragu-raguan yang tidak seperti biasanya, nadanya hampir memohon. “Sungguh sebuah keinginan. Jika tidak memungkinkan…Saya bukan seorang artificer…Anda tidak perlu berpikir terlalu serius…”

Aku sedang duduk bersila di tanah di depan Seris dengan Realmheart aktif, tanda ungu yang muncul menyala di bawah mataku saat aku dengan hati-hati memperhatikan fokus mana ke dalam dan melalui kepala Sovereign Orlaeth yang membusuk. “Saya berpikir serius karena menurut saya ini mungkin berhasil.”

Jawaban Caera yang mengerutkan kening bersifat kontemplatif saat beralih dari aku ke Seris. Aku mengikuti menampilkan.

Kulit pualam Seris berwarna abu-abu dan dipenuhi keringat. Bahkan sejak kedatangan kami, dia tampak menyusut dalam dirinya.

Saya perlu memahami dengan tepat apa yang terjadi antara dia, mesin, dan kader penyihir lain yang bertindak sebagai baterai hidup.

Pada awalnya, rasanya mustahil dia mampu melakukan hal ini selama dua minggu tanpa istirahat. Tanda tangan mana miliknya sangat lemah, intinya hampir kosong. Prestasinya tidak mungkin tercapai kecuali kenyataan bahwa, dalam keputusasaannya, dia telah mengembangkan versi dasar rotasi mana yang memungkinkannya menyerap dan memperkenalkan mana dari atmosfer sambil juga menyalurkannya ke tanduk.

Aku mengikuti mana yang ditarik melalui pembuluh darahnya ke intinya, di mana ada pendingin yang konstan sebelum mana yang berwarna hitam dilepaskan dan mengalir ke lengan dan masuk ke dalam artefak berdarah. Dari sana, ia tampak mengembun dengan cepat—sebuah sifat bawaan dari tanduk Vritra yang tidak kumengerti—sebelum ditarik keluar lagi oleh cairan berwarna biru terang.

Mana menjadi lebih gelap setelah dilepaskan oleh klakson. Kabel logam kemudian mengarahkannya ke beberapa kristal besar. Ini terus-menerus diilhami oleh segelintir penyihir. Berkat kemampuan Realmheart untuk melihat partikel mana secara individu, saya dapat mengikuti saat potongan mana yang tersimpan ditarik keluar dari kristal mana dan menjadi artefak yang mengingatkan saya pada antena satelit Bumi zaman dulu.

Piringan ini, yang tercakup dalam diagram rune yang rumit, memadatkan dan memproyeksikan mana sedemikian rupa sehingga mendistorsi portal, menciptakan sesuatu seperti putaran umpan balik di mana portal masih ada, tetapi siapa pun yang melewatinya tidak akan ada. bisa pergi sebelum ditarik kembali melalui portal dan disimpan di sisi lain.

Seperti yang dijelaskan Cylrit, cairan biru itu adalah alkimia dari kristal mana yang dihaluskan yang tersuspensi dalam senyawa yang berasal dari biologis yang sebagian besar dibuat dari inti binatang mana dan bahan kimia yang terbukti sangat mahir dalam mentransmisikan mana. Faktanya, Seris telah menemukan baterai mana. Namun dalam kasus ini, artefak tersebut dirancang khusus untuk memanfaatkan mana Orlaeth, dan upaya mereka untuk beralih ke sumber alternatif terbukti tidak berhasil.

Ide Caera hanya mungkin terwujud karena kehadiranku.

Setelah tertawa terbahak-bahak dan menyakitkan, Caera menjadi gugup, jelas-jelas sedang menebak-nebak. "Lanjutkan," aku mendorongnya, penasaran. Pikiranku sendiri sudah dipenuhi dengan ide-ide saat aku berjuang untuk melihat bagaimana membantu Seris, dan masukannya sangat kami hargai.

Setelah berdehem dan mengusir penyembuh frustrasi yang sedang merawat lukanya—yang terlihat jauh lebih buruk dari yang kukira sebelumnya—dia berkata dengan singkat, “Aku baru saja memikirkan…sihir unikmu, dan bagaimana kamu bisa menjadi satu-satunya orang yang bahkan mungkin bisa melakukan hal seperti ini, tapi…bisakah kita memberi daya pada perangkat ini menggunakan ether yang berlimpah di reliktomb?”

Saran sederhananya telah dengan kuat menarik perhatian semua penyihir di alun-alun kembali padaku. Sejak saat aku muncul di dalam Relictomb tingkat kedua, aku telah menerima tatapan yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa orang menatap ke arahku dengan mata berbinar-binar dan heran, sementara yang lain melotot tak percaya, tapi semua orang memalingkan muka saat aku menatap mata mereka.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang