Chapter 462 : Ditinggalkan

9 0 0
                                    

NICO POV

Saat lengkungan tempus kami melingkari keajaibannya, menarik kami melintasi ruang angkasa menuju tujuan yang telah diprogram sebelumnya, saya memeriksa sensasi nyeri sedalam tulang yang mencengkeram dada saya seperti serangan jantung yang memanjang. Itu bodoh-dan manusiawi, terlalu bodoh. Sebenarnya bukan nada ketajaman suara Cecilia atau berkurangnya kesabarannya yang membuat merasa seperti anjing yang ditendang dua kali dan menarik ekorku di belakangnya...

Tidak, yang benar-benar menggangguku adalah kenyataan bahwa aku merasa perlakuan ini tidak pantas. Aku tidak percaya pada karma sebagai permulaan nyata dari hasil yang didasarkan pada kebaikan yang melekat pada tindakan seseorang, tapi setiap kali Cecilia membentakku, aku teringat diriku pada hari-hari awal mewujudkannya-sama-sama putus asa dan ketakutan- dan bagaimana perpaduan emosi yang tidak sehat itu terkadang menyebabkan kekejaman terhadapnya, orang yang telah saya lakukan segalanya-memberikan segalanya-untuk bertemu lagi dalam kehidupan ini.

Dia berbohong, merahasiakan sesuatu dariku...tapi aku telah melakukan hal yang sama terlebih dahulu. Aku telah membantu Agrona mengingatnya dan menanamkan ingatan palsu ke dalam pikiran, membangun diriku sebagai pahlawan dongeng di kehidupan sebelumnya, menyingkirkan Gray dan menempatkan diriku di setiap tempat positif sepanjang hidupnya yang singkat dan tidak bahagia.

Tiba-tiba, kami muncul di ruang penerima dekat markas Taegrin Caelum. Letusan gerakan dan gangguan menyambut kami ketika para prajurit dan petugas untuk membubarkan, tampak terkejut dengan penampilan kami. Secara default, pandanganku beralih ke seluruh wajah, mencari Draneeve, hanya untuk sesaat kemudian aku ingat bahwa dia tidak ada di sana dan tidak akan pernah ada lagi. Saya telah membantu melarikan diri.

Saya telah membantu. Setelah mengakui kejam dan buruknya, aku telah membantu melarikan diri dari kehidupan buruk yang harus dia jalani untuk melayani Agrona.

Melihat rambut abu-abu metalik Cecilia bersinar saat dia berjalan cepat melewati para pelayan yang terkejut, aku menguatkan diriku, membalut luka itu dan menghancurkannya dalam-dalam. Aku telah mengecewakan Cecilia berulang kali, pertama dalam kehidupan kami yang terakhir, saat aku membiarkannya dibawa dan tidak segera diperkenankan. Dan lagi, pada akhirnya, ketika aku berada di sana, tapi aku hanya melihat Gray berlari melewatinya...

Aku langkah saat mengikuti Cecilia menaiki tangga ketinggalan, embusan napas tajam keluar. Dia menoleh ke arahku dengan prihatin, tapi aku mengabaikannya, dan dia melanjutkan, maju ke depan dalam gelombang ketegangan dan semangat.

Tampaknya masih belum nyata, mengetahui bahwa Gray tidak sengaja membunuhnya. Dalam hati aku merasa ngeri ketika memikirkan semua hal yang telah kulakukan, mengklaim momen itu sebagai pembenaran atas tindakan yang paling mengerikan. Selama bertahun-tahun, di Bumi, aku telah mengobarkan kebencian ini, menunggu waktuku saat aku merencanakan cara untuk mengambil nyawa Raja Grey sebagai balas dendam...dan kemudian di sini, bereinkarnasi, bukankah aku telah menghancurkan Gray dan bereinkarnasi Cecilia sebagai tujuan hidupku?

Sebuah ingatan muncul tanpa diminta menjadi sorotan kesadaranku. Di dalamnya, aku berlutut di depan perisai ajaib, menggosok mataku dan berkedip tak percaya. Melalui penghalang magis, aku melihat ke arah sesosok tubuh, berharap itu hanya tipuan cahaya, halusinasi, sebuah kesalahan, tapi dulu seperti sekarang, tidak salah lagi rambut gunmetal itu, bahkan kusut karena tanah dan darah.

Pikiranku berpacu saat aku bergumul dengan pemahaman bahwa Tessia ada di sana, di tengah penyerangan terhadap Akademi Xyrus, ketika dia seharusnya bersama Arthur. Draneeve dan Lucas Wykes telah menangkapnya, siap...

Saya sangat marah. Jadi siap untuk membunuh. Bukankah aku telah mengulanginya berulang kali saat diriku yang tertekan, Alacryan, mencakar dan merobek jalan ke permukaan? Perasaan yang begitu kuat hingga telah memecahkan kunci yang Agrona tempatkan dalam pikiranku, tapi kenapa?

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang