DENOIR CAERA POV
Bagian bawah perutku terjatuh saat Regis melompat dari sisi dahan raksasa tempat kami berlari. Pepohonan yang bahkan lebih besar dari katedral dan istana termegah tumbuh di sekitar kami, cabang-cabangnya bersilangan satu sama lain dalam jaringan yang tidak dapat Dipahami, baik di atas maupun di bawah. Di bawahku, daging Regis mulai menggeliat.
Punggungnya melebar dan bulunya mengeras menjadi duri. Api ungu di surainya semakin bergerigi, semakin padat, menusukku dan membuat garis darah di lengan bawahku. Sayap tumbuh dari punggung, menangkap momentum kami.
Karena begitu dekatnya, Kehancuran yang memancar darinya membuat tulang-tulangku terasa sakit.
Dua skyray berbelok untuk mengejar kami.
Di sebelah kiri kita! Aku menggonggong saat pancaran api jiwa melompat dari pedangku dan menggores daging binatang itu, meninggalkan bekas luka di kulit hitamnya.
Regis membelok dengan keras saat skyray menghantam kami dari samping, dan aku tidak bisa fokus pada apa pun selain mempertahankan tempat dudukku di belakangnya. Api ungu berkobar di sela-sela giginya, dan dia merobek sebagian sayap penyerang kami. Nyala api menyebar dari lukanya dengan cepat, memakan binatang itu saat ia jatuh dari langit.
Kami berputar di udara, kembali ke cabang kami di mana yang lain terlibat penuh dalam pertempuran. Gray berkisar pada sesuatu, dan Eleanor berdiri di punggung beruangnya. Regis menyambar cakarnya, lalu berputar lagi, turun menuju bingkai portal di kejauhan.
Melirik ke belakang kami, aku melihat Gray menarik Sylvie dari Boo. Bahkan sekarang, di tengah kekacauan seperti itu, ada kelembutan dalam cara dia menggendongnya.
Dengan rasa sakit yang tiba-tiba, tombak kitin membelah tiga menghantam kakiku, menembus mana yang menutupi tubuhku dan masuk ke sisi Regis. Aku mendesis kesakitan dan hampir terjatuh ketika Regis membelok dengan keras untuk menghindari tembakan tombak yang dilemparkan oleh krustasea yang tergeletak ke atas pohon.
"Kamu baik-baik saja?" Regis bertanya, kekhawatirannya terlihat jelas bahkan di geraman paraunya.
"Ya," desisku dengan gigi terkatup. "Jangan melambat!"
Saat aku bertarung dengan tombak, beberapa krustasea melompat dari sisi pohon. Jumbai-jumbai di sepanjang bahu mereka melebar seperti sayap untuk menangkap angin. Mula-mula beberapa, lalu tenang, lalu lebih banyak lagi yang meluncur mengejar kami.
Dalam sekejap, orbitalku mendekat. Mana yang menggema di antara mereka, memunculkan perisai di sekitar kami. Tombak lain terlepas dari perisai, lalu sebilah pisau kecil.
Kami tiba di pulau kecil dengan akar-akar yang tersimpul tepat di depan mereka, namun sinar langit sudah berputar-putar. Regis mulai bertransformasi, dan aku melepaskan diri dari punggung, satu tangan memegang tombak dengan kuat. Boo muncul di samping Eleanor dengan semburan mana, tapi aku fokus pada kerumunan yang mendekat saat aku melepaskan tombaknya dan melemparkannya ke samping.
Tiba-tiba krustasea yang meluncur menjadi berantakan, berjatuhan seperti batu atau terguling dengan keras. Sesosok tubuh berkulit berasap menerobos formasi mereka, dan aku menahan napas saat Chul merobek embel-embel salah satu monster, mengarahkan tinjunya yang dipenuhi api ke monster lain sehingga membuatnya naik seperti kayu bakar sebelum membanting dua monster lagi bersamaan begitu keras hingga aku mendengarnya. kegentingan dari tempatku berdiri.
Mereka berhenti mengejar kami dan menyelam ke dalam air untuk menghindarinya, memberinya waktu untuk mendarat di sampingku.
Mengikuti tekanan terbatas yang dikeluarkan ikatannya, aku menemukan Gray, Sylvie dalam pelukannya, melompat di antara dua cabang. Seekor skyray terjun ke arahnya di tengah lompatan, tapi mantra Sylvie berdenyut, dan skyray itu membeku di udara, melaju dengan kecepatan yang memuakkan, dan menghilang di balik pohon.