Chapter 369

14 1 0
                                    


SETH MILVIEW POV

“Mereka sudah lama pergi,” gumam Pascal kepada Deacon yang berdiri di dekatnya. Kami semua pemanasan saat Asisten Aphene membimbing kami melalui serangkaian gerakan dan bentuk untuk menghangatkan otot kami. "Demi Penguasa Tinggi, apa yang diinginkan oleh Scythe of Sehz-Clar dari profesor kita?"

"Mungkin dia menyinggung atau membuatnya marah?" Deacon menyarankan, merekomendasikan sambil dengan topengnya.

Seperti saya, Deacon biasanya memakai kacamata, tapi tidak cocok dengan topengnya. Untungnya penglihatanku perlahan membaik sejak penyakitku yang mencakup itu hilang, tapi Deacon tetap harus berhenti sejenak dan memicingkan matanya ke arah Asisten Aphene untuk melihat ke arah mana dia telah memutar tubuh atletisnya.

"Jangan bodoh," ejek Valen. "Seorang Scythe tidak akan datang secara pribadi untuk itu. Dia akan mengirimkan pengikutnya, atau mungkin hanya sekelompok tentara. Dengan hampir semua Scythe hadir di Victoriad, diharapkan mereka akan muncul secara langsung suatu saat nanti."

"Mungkin profesor itu adalah pecinta rahasia Scythe Seris Vritra!" Laurel terkikik, menyembunyikan mulutnya di balik salah satu kepangnya yang panjang.

Mayla mencondongkan tubuh ke arahku dan berbisik, "Seseorang harus menghentikan cerita romantis murahan itu."

“Atau dia sedang berlatih untuk menggantikan punggawanya,” saran Marcus. "Kita semua sudah melihat betapa menakutkannya dia saat dia menginginkannya. Pernahkah kamu mengenal orang lain, bahkan profesor, yang bisa berlatih dengan mudah pada gravitasi maksimal di platform pertarungan di sekolah? Dia bahkan tidak mengeluarkan keringat."

Valen mengangkat bahu, seketika mematahkan wujudnya.

Asisten Briar sedang berkeliling menawarkan koreksi kecil pada bentuk gerakan kami. Rambut oranye dan kuningnya ditarik ke belakang, entah kenapa membuatnya tampak menakutkan. Sepertinya dia bersiap untuk menendang pantat seseorang. "Kurangi dialog, banyak mengikuti," tegurnya.

“Teori yang menarik,” lanjut Valen, suaranya lebih rendah, “tapi bisa jadi lebih biasa dari itu. Aku sendiri sudah pernah bertemu Scythes Cadell Vritra, Dragoth Vritra, dan Viessa Vritra. Itu—”

"Dan aku sudah mencium Scythe Melzri Vritra," kata Yanick, mengakhiri pembicaraan dan membuat semua orang tertawa kaget, bahkan Valen. Asisten Aphene berdeham dan menyingkirkan poni hitam dari matanya saat dia mengambil posisi baru.

"Apa yang ingin kukatakan," kata Valen saat suara itu mereda, "adalah bahwa Scythe sering kali melakukan panggilan sosial kepada orang-orang berpangkat tinggi."

"Kecuali Profesor Gray bukanlah seorang highblood berpangkat tinggi, sejauh yang kami tahu," Deacon menunjukkan, sedikit terengah-engah karena berbicara dan melakukan peregangan pada saat yang bersamaan. “Dan selain itu, Scythe Seris Vritra dikenal sebagai seorang pertapa. Dia tidak melakukan kunjungan sosial.”

Aku tidak ikut serta dalam percakapan, terlalu malu karena membeku di depan Scythe untuk mengatakan apa pun atau menarik perhatian pada diriku sendiri.

Maka tentu saja Mayla memilih momen itu untuk kembali mencondongkan tubuh ke arahku dan bertanya, "Hei, kamu baik-baik saja? Sepertinya kamu sedikit terguncang."

"Lebih seperti kaku beku," kata Pascal, memulai lagi tawa yang tidak bisa ditahan. Mayla memberinya tatapan peringatan, dan dia mengangkat tangannya, sedikit gemetar. "Cuma bercanda, sial."

Asisten Aphene berdehem lagi, tapi sebelum dia bisa memarahi siapa pun karena berbicara, semua mata tertuju ke depan area pementasan, di mana seorang petugas acara yang mengenakan topeng setan merah baru saja muncul, berjalan ke ruang kami dan menatap sekeliling.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang