Chapter 476 : Retakan Di Es

3 0 0
                                    

VARAY AURAE POV

"Jika tentara menyerang, saya rasa kita tidak punya kekuatan untuk menahan mereka."

"Tentu saja tidak! Kita belum sempat pulih dari perang dan Pertempuran Bloodwater. Tanpa naga, kita mungkin juga bisa membuka gerbang dan membiarkan musuh masuk!"

"Berbicara seperti Beynir sejati."

"Berani sekali kau, nona! Keluarga Beynir adalah pendukung tertua dan paling setia Keluarga Glayder!"

"Dan Sir Lionel, saudaramu, adalah bagian dari rencana pengkhianatan untuk mengambil alih Tembok dan mempertahankannya bersama keluarga Flamesworth demi keuntungan pribadinya."

"Itu-"

"Cukup." Lord Curtis tidak meninggikan suaranya karena marah; sebaliknya, dia hanya terdengar lelah.

Aku meliriknya diam-diam dari sudut mataku. Ada kantung hitam di bawah matanya, rambut mahoninya yang biasanya rapi kini acak-acakan, dan ada kelembutan tertentu pada cara dia duduk di kursinya yang sangat mengingatkanku pada ayahnya.

Di sampingnya, Lady Kathyln tampak seperti biasa: kaku, sangat waspada, dan langsung hadir dalam percakapan. Matanya yang cokelat gelap tidak menunjukkan sedikit pun pikirannya, dan, tidak seperti kakaknya, tidak ada sehelai rambut hitam legam pun yang tidak pada tempatnya saat membingkai wajahnya yang pucat dan mengalir turun ke punggungnya yang tegak.

Bahkan mana yang terpancar dari kedua bangsawan itu sangatlah bertolak belakang: mana Curtis yang berkelap-kelip dan berapi-api tampak pasang surut dengan setiap komentar, sedangkan mana Kathyln tetap tenang dan tabah, sama seperti dirinya.

Di seberang meja berhias dari saudara-saudara kerajaan duduk dewan mereka. Otto Beynir, seorang pria pendek dan gemuk dengan kulit yang tampak sangat tidak sehat, melotot ke arah Lady Vesta dari Wangsa Lambert. Wanita tua itu, yang tampak seperti wanita negarawan yang lebih tua dari keluarganya dengan gaun ungu dan merah marun yang mengembang dan topi berbulu konyolnya, tidak melotot tetapi mendidih dengan ejekan, satu alisnya terangkat dan bibirnya sedikit mengerucut.

Sir Abrham dari House Astor, seorang pria paruh baya dengan perut buncit dan janggut tambal sulam dari bekas luka di sisi kirinya, berdeham dengan tidak nyaman. "Aku kesulitan melihat bagaimana Otto salah di sini, Vesta. Lihat faktanya." Dia menusuk bagian atas meja mahoni dengan jari yang kapalan, mana-nya goyah dengan saraf yang tertekan. "Kami mengerahkan segala yang kami miliki untuk menjamin hubungan dengan para naga, tetapi mereka telah bangkit dan meninggalkan kami untuk mati. Strategi misterius Arthur Leywin telah menyebarkan pembela Dicathen secara tipis di seluruh benua. Kami menghadapi lawan yang telah mengalahkan kami sekali, dan dengan mudah saya tambahkan. Satu-satunya perkembangan positif yang dapat saya lihat adalah bahwa pasukan Alacryan belum mengalihkan perhatian mereka ke Etistin."

Nona Mountbatten gemetar saat dia mencondongkan tubuhnya ke depan di atas meja. Suara rakyat jelata yang dipilih, Dee lebih mirip tukang roti daripada penasihat kerajaan, tetapi dia biasanya adalah suara akal sehat dalam politik dewan. "Saya masih tidak mengerti. Anda berjanji bahwa naga akan melindungi rakyat!"

Jackun dari Keluarga Maxwell tertawa terbahak-bahak, menyebabkan gelombang mana mengalir deras melalui dan di sekelilingnya. Prajurit yang sudah pensiun itu bertubuh besar, dan ketika dia menginginkannya, suaranya dengan mudah menelan suara orang lain. "Mereka benar-benar membuat kita kacau. Jelas kita benar-benar bodoh karena menaruh kepercayaan pada mereka."

Serangkaian teguran bergema di sekitar meja berhias itu, tetapi Jackun menepisnya dengan sikap acuh tak acuh seperti biasanya terhadap basa-basi yang diharapkan.

"Ini tidak membantu." Ruang sidang menjadi sunyi saat suara dingin Lady Kathyln memotong argumen mereka. Semua mata tertuju padanya, bahkan mata saudaranya. Tatapannya yang tajam menyapu para konselor. "Kalian semua lupa diri. Tujuan kami di sini adalah untuk melayani masyarakat Etistin, dan seluruh Sapin. Kepanikan, pertikaian internal, dan keluhan fatalistik ini tidak akan berhasil. Kami tidak kalah, jadi kami tidak mengabaikan tugas kami."

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang