Chapter 374.5

12 0 0
                                    


SETH MILVIEW

Semua orang berteriak ketika stadion berguncang.

Memancarkan mana yang tembus pandang menutupi kelompok kami. Mayla menempel di lenganku. Aku samar-samar menyadari ada darah yang menetes di sekitar kukuku yang menusuk kulitku, tapi aku tidak bisa merasakannya.

Diakon ada di tanah, memegangi kepalanya. Yannick telah merosot kembali ke kursinya, tak sadarkan diri. Setidaknya, aku berharap dia tidak sadarkan diri.

Brion dan Linden berteriak pada mereka berdua, sebagian perhatian mereka masih berkumpul pada pertarungan yang menghancurkan coliseum.

Hanya Pascal yang sepertinya tidak kehilangan kendali sepenuhnya, tapi kemudian saya mengikuti garis pandangnya…

Beberapa baris pertama di bagian kami penuh dengan mayat. Paku-paku yang seukuran baut panah yang mencuat dari batu dan daging, telah menghancurkan perisai yang seharusnya melindungi kami dari pertarungan bahkan antara para pengikut dan Scythe. Beberapa dari mereka pasti menggunakan sihir mereka sendiri untuk membuat perisai, tapi, melawan kekuatan penuh dari Scythe…

Terjadi ledakan besar dan seluruh bagian koloseum runtuh, tepat di seberang kami. Saya menyaksikan ribuan orang ditelan awan debu coklat. Hilang begitu saja…

Arena itu berupa habitat yang menghitam dan rusak. Paku besi darah mencuat seperti batu nisan dimana-mana. Awan angin hampa mulai pecah dan menghilang. Soulfire menyala di bagian gelap, sama seperti gumpalan api yang selalu mereka sebutkan dalam cerita. Yang akan mengibarkan sang pahlawan, ke rawa atau sarang binatang buas…

Di jantung medan perang, Profesor Gray berdiri di depan Scythe Cadell Vritra dari Central Dominion. Mereka terlihat sangat berbeda. Profesor Grey… Bolehkah aku tetap menemukan seperti itu? Aku bertanya-tanya. Sepertinya judul tersebut tidak cukup untuk saat ini.

Profesor Gray berdiri tegak dan tinggi, kekuatannya tidak dapat disangkal, tidak dapat dihindari…kehadiran fisik. Mengenakan baju besi berukuran hitam, dengan tanduk onyx seperti Vritra yang melengkung keluar dari kepalanya, dia sendiri mungkin adalah seorang dewa.

Saya berjuang untuk memahami apa yang saya lihat. Saya telah mempelajari sihir dan rune sejak saya masih kecil. Penyakitku membuatku tidak bisa mulai berlatih seperti Circe, jadi aku tetap tinggal di dalam rumah dan membaca. Sepanjang waktu. Tapi aku belum pernah mendengar seni mana seperti ini.

Dia terbang mengelilingi arena dengan kecepatan yang mustahil. Senjatanya datang dan pergi seketika dan tanpa usaha yang jelas. Panggilannya berubah dari makhluk serigala yang mengintimidasi menjadi monster terbang besar yang bisa menghancurkan segala jenis serangan mana dengan atribut Pembusukan hanya dengan bernapas!

Itu bahkan tidak masuk akal. Aku tidak pernah merasakan mana pun yang datang darinya, tidak ada sama sekali. Scythe Cadell Vritra sungguh luar biasa, menyesakkan, tapi kekuatan profesor itu...sesuatu yang sama sekali berbeda.

Dan dengan sedikit keterpisahan aku menyaksikan senjata Profesor Grey menusuk Scythe dan melahapnya. Rasanya… tidak bisa dihindari. Cara api ungu aneh melingkari kulit Scythe, membuatnya tidak sadarkan diri, membuatku merasa sangat tidak nyaman. Seolah-olah aku sedang menyaksikan peraturan yang mengikat duniaku terurai di depan mataku.

"H-dia—tapi...apa?" Maya tergagap.

"Tidak mungkin," kata Linden, melupakan Yannick yang tidak bereaksi saat perhatian kolektif kami tertuju pada pemandangan Scythe Cadell Vritra yang terbakar menjadi abu.

"Apa itu tadi?" Pascal bergumam, kepalanya gemetar seolah tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. "Aku belum pernah melihat keajaiban seperti itu."

"Cara dia baru saja menusuk panggilannya..." Suara Mayla penuh ketakutan.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang