CECILIA POV
Seluruh tubuhku gemetar karena kejang-kejang yang tak bisa kutahan saat kekuatan di dalam diriku mencakar dan memalu jalan keluarnya. Di bawahku, tempat tidur kecil yang akhirnya kuanggap sebagai tempat tidurku sendiri bergemerincing di papan lantai, rangka kayunya berderak seperti jarum pinus di dalam api. Mataku tidak mau terpejam, malah menatap dengan mata terbelalak ke sekeliling ruangan tanpa hiasan, garis pandang mereka lebih ditentukan oleh kemana kepalaku menunduk dan memantulkan daripada niatku.
Ada sensasi pukulan keras di bagian dalam dadaku, dan untuk sesaat, aku yakin kekuatan itu mencoba merenggut jalan keluar dari diriku. Kemudian aku mendengar suara-suara di balik pintu besi berat kamarku, dan aku menyadari sensasi yang dirasakan hanyalah detak jantungku saja yang memberikan sensasi yang memuakkan.
Aku ingin berteriak, menyuruh mereka pergi, tak mungkin mereka mendekat. Kali ini terlalu berlebihan. Saya bisa melihat ki di udara, memotong ke segala arah.
Tapi pintunya terbuka, dan aku tidak bisa mengeluarkan udara melalui tenggorokanku yang tercekat.
Dibingkai dalam pembukaan, saya hanya bisa melihat Kepala Sekolah Wilbeck dan beberapa orang lainnya. Randall, pria bertubuh besar yang membantu membersihkan kami semua, anak-anak, mencondongkan tubuh ke depan, satu tangan terangkat untuk melindungi mata dari energi yang mengalir di dalam kamarku. Dia ragu-ragu, dan tepat sebelum dia maju ke depan, sesosok tubuh yang jauh lebih kecil melesat ke dalam ruangan di depannya.
Nico, pikirku, hatiku dipenuhi rasa takut dan syukur.
Nico menghindari ledakan ki yang mengenai dada Randall, mengangkat pria besar itu dan melemparkannya kembali ke dinding.
“Kamu tidak bisa!” Kataku, kata-kata itu akhirnya keluar dari sela-sela gigiku yang terkatup. “Kau akan terluka.”
Tapi ada sesuatu yang salah. Entah disebabkan oleh badai ki yang menghancurkan ruangan atau melemahkannya indra persepsiku, pandangan Nico mulai kabur—atau lebih tepatnya, Nico tetap terang, sangat jernih, hal yang paling jelas di ruangan itu, sementara lingkaran cahaya buram di sekitarnya. Aku mencoba fokus, tapi menatap lingkaran cahaya itu membuat kepalaku sangat sakit.
Nico turun ke arahku, meraihku. Aku tidak bisa melihat langsung ke arahnya, jadi aku berbalik, tapi aku masih bisa melihatnya dari sudut mataku. Gambar Nico yang jernih dan lingkaran cahaya kabur dipisahkan menjadi dua gambar individual.
Salah satunya adalah Nico, bersih dan jernih, mewarisi sifat heroik saat dia berusaha keras melewati serangan gencar ki yang dilancarkan oleh seranganku.
Yang lainnya, gambar buram, adalah anak laki-laki seusia kami, keringat bercucuran di wajah yang terpelintir dalam keputusasaan saat ki membengkak di dalam dirinya.
Tempat tidurnya terlepas, bulu-bulu, kain-kain, dan bongkahan-bongkahan rangka kayu berputar-putar di udara dan berputar-putar di sekelilingku seolah-olah mereka terjebak dalam miniatur tornado. Saya merasa diri saya terangkat. Kedua anak laki-laki itu juga begitu, Nico menarik ke satu sisi, dan anak laki-laki buram itu ke sisi yang lain. Setiap beberapa detik, mereka akan tumpang tindih, menjadi satu sosok, lalu pecah lagi, berjatuhan dari ujung ke ujung.
Kemudian ruangan itu menjadi berantakan, lalu panti asuhan, seiring badai ki-ku semakin besar, mengelupas lapisan demi lapisan dunia dan meninggalkan semuanya kosong.
Nico dan anak laki-laki yang kabur itu tiba-tiba terbelah menjadi puluhan salinan diri mereka sendiri, masing-masing sedikit berbeda, seperti cahaya yang menembus kaleidoskop. Mereka mulai berjatuhan seperti kepingan salju, melayang ke dalam banyak adegan yang tumpang tindih, gambar-gambar hidupku—kenangan—masing-masing diputar berdampingan, Nico—masih jernih dan terlihat jelas—melakukan gerakan yang sama seperti keburaman yang bergerak seperti bayangan saja. dibelakang dia.